Update Harga Printer Epson L120 Terbaru

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Masih seputar uang, kali ini akan kita perbarui atau update informasi tentang Harga Epson L120 yang sebelumnya pernah di bahas. Jika anda ingin mengetahui harga termurah dan juga harga tertinggi untuk produk terbaru ini anda bisa mendapatkan penjelasannya disini.

Plus, anda juga akan mendapatkan info mengenai spesifikasi yang meliputi kelemahan dan juga Kelebihan Printer Epson L120 tersebut. Penasaran?

Epson jenis ini merupakan hasil teknologi terbaru yang pastinya akan memberikan sesuatu yang lebih baik dan lebih menunjang dengan apa yang dibutuhkan anda. Karena generasi terbaru, tentu saja printer ini akan memberikan kemampuan yang lebih baik jika dibanding dengan generasi sebelumnya.

Makin penasaran saja bukan jika kita tidak mengetahui detail produk ini? Maka dari itu pembahasan kita akan lengkap mengupas berbagai hal tersebut.

Untuk anda ketahui, Epson L120 adalah salah satu printer terbaru 2014 dengan harga yang terjangkau yang baru-baru ini diluncurkan di Indonesia. Selain Printer Epson L120 ada 3 type lainnya yang diliris yakni Epson L1300, L1800, dan Epson L555. 

A. Kelebihan dan Kekurangan

Ada kekurangan dan kelebihan dari masing-masing ke 4 printer terbaru 2014 diatas namun kita tidaka akan membahasnya disini. Yang akan kita dalami disini hanya segala yang berkaitan dengan Epson L120 saja.

Nah, jika anda hendak membeli atau berminat untuk menggunakan produk dari epson ini maka sebaiknya anda ketahui beberapa hal yaitu misalnya mengenai kelebihan dan kekurangannya. 

Printer yang sangat cocok untuk usaha dan rumahan dengan harga terjangkau ini memiliki beberapa keunggulan yang cocok bagi anda. Beberapa kelebihannya antara lain sebagai berikut:
  1. Body (casing) elegan dengan ukuran dimensi 461 x 215 x 130 mm dengan berat sekitar 2,4 kg. 
  2. Menggunakan sistem tabung atau Ink Tank system (CISS) 
  3. Kecepatan cetak yang lebih baik, 8,5 ipm (image per minute) 
  4. Menggunakan teknologi Micro Piezo
  5. Biaya cetak perlembarnya yang paling MURAH (@ IDR 35,-/lembar)
Selain itu, untuk kebutuhan mencetak, Epson L120 ini menggunakan 4 warna tinta yakni warna cyan, yellow, magenta, dan black. Untuk resolusi cetak maksimal yang dapat dihasilkan Printer ini adalah 720×720 dpi (dengan teknologi Variable Sized Droplet). 

Printer Epson L120 ini sangat cocok untuk pengguna rumahan, kantor, warnet, dan pastinya juga sangat cocok buat Usaha Percetakan digital kecil. Hal ini dikarenakan printer ini telah menggunakan teknologi CISS.

Anda akan lebih mudah untuk mengisi ulang tinta dengan dilengkapi selang khusus untuk memastikan aliran tinta mengalir dengan sempurna setiap waktu. Tentu saja fitur ini sangat mendukung bagi kebutuhan cetak yang lebih banyak pada usaha anda.

B. Kisaran Harga Printer

Sebelum membahas mengenai harga produknya kita lihat dahulu harga komponen lain misalnya harga tintanya. Produk Epson terbaru ini dalam penjualannya sudah terdapat 1 set tinta original Epson dalam botol (CMYK) ukuran @ 40ml, namun apabila tinta sudah habis, kamu bisa menggunakan tinta original dari Epson yang kapasitasnya @ 70ml dengan harga Rp. 75.000,- per Warna. Lalu bagaimana dengan harganya?

Untuk ukuran mesin printer dengan kemampuan seperti ini mungkin harga tidak akan menjadi persoalan bagi anda semua. Anda tidak perlu cemas, untuk harganya masih terjangkau karena hanya berkisar masih di bawah 2 juta rupiah. 

Tepatnya, untuk Harga Printer Epson L120 baru 2014 ini berkisar Rp. 1.650.000,- Harga pastinya akan berbeda di tiap-tiap daerah dan toko, untuk itu anda bisa menggunakan info harga yang ada disini sebagai gambaran awal saja. Jika anda berniat membeli produk ini pastikan anda cek ke toko langganan langsung sehingga anda akan mendapatkan harga pasti yang berlaku.

Update Harga Printer Epson L120 Terbaru
Kisaran Harga Printer Epson L120
Rp. 1.650.000

Terakhir, untuk ukuran kemudahan yang ditawarkan, dengan harga di bawah dua juta printer ini masih tergolong pada printer murah dan bagus. Anda bisa bandingkan kemampuan dan kelabihan printer ini dengan beberapa produk sejenis yang ada di bagian bawah tulisan ini. Coba cek beberapa tipe atau merk lain untuk printer di bawah 2 juga. 

Itu saja, mudah-mudahan pembahasan mengenai Update Harga Printer Epson L120 Terbaru ini bisa menjadi tambahan referensi bagi anda semua yang sedang mencari printer. Pastikan anda berkunjung lagi besok dan menjadikan website ini rujukan kebutuhan printer anda. Trims