Printer Brother DPC-J125

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi dan Harga Printer Brother DPC-J125 - Sekedar untuk tambahan referensi saja, kali ini kita akan tambah lagi sebuah ulasan mengenai produk mesin printer dari Brother Printer yaitu DPC-J125. Seperti yang tertera pada judul tulisan, kita akan membahas dua hal penting yang berkaitan dengan spek dan juga harga. Mau tahu selengkapnya?

Untuk anda ketahui, Printer Brother dcp-j125 merupakan printer unggulan dari BROTHER PRINTER, selain paling laris di pasaran, harganya juga terjangkau. Printer ini merupakan jenis printer inkjet Multifungsi dengan beberapa fungsi sebagai berikut:

1. Mencetak
2. Scanner 
3. Copy

Mencetak tentu merupakan fungsi utama dari printer, namun sebagai teknologi terbaru, printer ini bisa digunakan untuk scan dan juga copy. Apakah anda berminat menggunakan produk tersebut? Jika berminat maka pertama anda lihat saja Spesifikasi Printer Brother DPC-J125 tersebut berikut ini.

a. dimensi fisik 390 x 365 x 150 mm 
b. berat sekitar 7,1 kg 
c. kecepatan 33 ppm mode hitam putih atau monokrom 
d. kecepatan 27 ppm untuk berwarna 
e. resolusi cetak hingga mencapai 1200 x 6000 dpi.

Dengan spec di atas lalu apa yang menjadi sisi plus dari produk tersebut? Anda tidak mau menggunakan produk minim fungsi bukan, karena itu perlu cari tahu berbagai kelebihannya terlebih dahulu.

Jika anda menggunakan printer ini anda bisa menikmati salah satu kemudahan yang diberikan yaitu saat menggunakan printer dengan panel control. Dengan panel control anda dapat lebih mudah menggunakan "Brother DPC-J125" tersebut.

Kunggulan lainnya adalah printer ini dibekali dengan teknologi Direct Photo Print yang fungsinya untuk mencetak foto langsung dari kamera digital atau pun kartu memori tanpa memerlukan sebuah laptop atau komputer.

Sekarang, mari kita berbicara mengenai tintanya, untuk urusan pencetakan Brother Printer ini menggunakan Cartridge 4 warna dengan kode sebagai berikut:

1. LC-39C, 
2. LC-39M, 
3. LC-39Y, dan 
4. LC-39BK. 

Dengan catridge tersebut ternyata, printer ini dapat dipasang sistem infus dibagian dalam printer. Tidak seperti printer infus lainnya yang infusannya terletak diluar printer dan dengan selang yang terlihat. Apakah anda berminat menggunakan printer tersebut?

Tentu mau, tapi masalahnya adalah berapa harga printer brother DPC-J125 ini. Tentu anda akan berminat jika sudah tahu seberapa besar harganya. Untuk urusan harga, printer ini masih tergolong dalam printer yang terjangkau. Harga printer Brother dpc-j125 ini berkisar Rp 980.000,-

Spesifikasi dan Harga Printer brother dcp-j125

Cukup terjangkau bukan, wajar kalau jenis printer ini banyak yang memakai. Kalau anda sudah mengetahui harganya dan sudah membaca review mengenai printer ini maka semua tinggal kebutuhan anda. Jika cocok anda bisa membelinya jika tidak anda bisa melihat beberapa produk lain di bagian bawah.

Jangan lupa untuk melihat referensi produk dan harga lainnya. Harga di atas hanya sebagai info saja, pastikan anda melihat dan update harga terbaru yang ada di toko. Itu saja, terima kasih.