Harga Ultrabook Dell Inspiron 14 7000 Termurah

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Tipis, ringan, mumpuni, itulah sedikit gambaran subjektif dari produk Dell Inspiron 14 7000 ini. Ingin tahu harga termurah, atau ingin mempelajari berbagai spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, anda bisa mendapatkannya dengan membaca uraian saya kali ini tentang salah satu Ultrabook Dell tersebut. Jika anda ingin membeli ultrabook pastinya anda penasaran bukan?

Masih dengan ciri khas desain-nya, untuk produk yang satu ini memiliki dimensi sebesar 13.6 x 9.4 x 0.6 inci dan berat 1.7 kg. Lalu berapa Harga Dell Inspiron 14 7000 terbarunya? Jika anda mendambakan sebuah ultrabook dengan desain bagus dan spesifikasi yang mantap, harga sepuluh juta saya rasa tidak akan anda pusingkan untuk harganya. Tapi, tentu saja anda harus pelajari terlebih dahulu berbagai kemampuan yang dimilikinya. 

Apa yang anda perhitungkan saat membeli perangkat seperti ini? Apakah benar jika kita hanya mempertimbangkan harganya saja? Ya, setidaknya kita harus benar-benar jeli dalam memilih produk yang sesuai dan tentunya bagus dan berkualitas. Jika anda ingin membeli produk dengan kualitas tinggi dan harga murah maka anda bisa mempertimbangkan hal berikut:

1. Tentukan kualitas yang dibutuhkan, bukan yang diinginkan
2. Patok kisaran harga yang ingin anda keluarkan
3. Bandingkan dengan produk sejenis lainnya
4. Tentukan harga yang paling pas
5. Beli dan gunakan yang baru

Saya bukanlah ahli namun beberapa hal di atas setidaknya bisa anda pertimbangkan dan bisa menjadi tips memilih laptop bagus harga murah. Dengan begitu anda benar-benar mendapatkan barang yang sesuai dengan kebutuhan anda, dan tidak menyesal di kemudian hari. Nah, sekarang kita akan gali lebih jauh mengenai Ultrabook Dell Inspiron 14 7000 yang kita inginkan.

Sebelum kita jatuh pada pertimbangan Harga Dell Inspiron 14 7000 Termurah kita akan bahas beberapa elemen pada produk ini yaitu meliputi detail spesifikasi antara lain: 
a. Desain – Casing – Layar
b. Kinerja (processor, ram, media penyimpanan)
c. Baterai dan perangkat serta fitur lain

Spesifikasi Dell Inspiron 14 7000

Apa pentingnya melihat dan mempelajari spesifikasi sebuah produk sebelum membeli? Mencari informasi mengenai spesifikasi produk tentu akan sangat penting bagi calon pembeli, hal tersebut akan memberikan informasi detail tentang berbagai fasilitas dan juga kemampuan yang ditawarkan oleh sebuah produk. Tak heran jika banyak orang mencari info spec terlebih dahulu sebelum membeli. 

Produk Ultrabook Dell ini memang menjadi salah satu rekomendasi dari banyak pengguna kelas tinggi untuk ultrabook. Coba lihat beberapa detail berikut:
- Resolusi 1080p 
- LED backlit FHD touchscreen 
- Corning Gorilla Glass. 

Efeknya, anda bisa menikmati layar yang jernih dan tajam ketika melakukan browsing, menonton video, atau sekadar mengerjakan berbagai pekerjaan dengan Microsoft Office. Warna yang cerah dan presisi layak diapresiasi lebih. Belum lagi touchscreen-nya yang responsif. Cukup memuaskan bukan, masih penasaran lagi dengan produk ini?
- Intel Core i5-4200U (1,6 GHz). Ini adalah processor core I generasi ke 4
- Intel HD Graphics 4400 sebagai pengolah video
- RAM DDR3 6GB
- Hard Drive 500GB 5.400 rpm

Apa lagi yang anda ragukan coba? Lihat saja, anda akan mendapatkan core i5 dengan dukungan grafik yang wow dan kecepatan dari DDR3 6Gb, cukup mengagumkan bukan? Untuk mendukung performa yang sesuai dengan kebutuhan anda, produk dell ini dilengkap dengan penyimpanan sebesar 500Gb, mau?

Kalau dijelaskan satu persatu apalagi oleh orang yang belum tentu pakar mungkin anda akan bingung, karena itu sisanya, jika anda ingin melihat berbagai fitur unggulan Dell Inspiron 14 7000 ini silahkan baca langsung di bawah ini.
- Keyboard dan touchpadnya lapang dan nyaman 
- Touchpad berukuran 4,2 x 2,45 inchi 
- Baterai 4-cell bekerja hingga 8 jam 52 menit. 
- Port USB 3.0: HDMI, power jack, slot untuk kunci, card reader, jack headphone/microphone 
- Kamera webcam 0,9 MP .

Info Harga Dell Inspiron 14 7000 Termurah

Kalau ini dari vendor lain, mungkin sebaiknya berpikir ulang. Tapi ini dari Dell yang dikenal sangat bagus layanan purna jualnya. Dengan harga Rp11,5 juta, Dell Inspiron 14 7000 layak dipertimbangkan untuk dimiliki. Gabungan desain dan performa terbaik yang bisa dihadirkan sebuah ultrabook. Bagaimana?

Yah... semua tergantung apa yang anda butuhkan dan apa yang anda sukai sesuai dengan keadaan masing-masing. Jika anda ingin mencari produk ini maka pastikan anda update info harga terbaru Dell Inspiron 14 7000 tersebut langsung di reseller resminya. 

Harga yang dicantumkan disini merupakan perkiraan harga pasar yang tentu bisa berbeda dan akan berubah seiring waktu. Setelah anda mengetahui kelebihan dan kelemahan Dell Inspiron 14 7000 tersebut dan ingin segera membelinya maka silahkan hunting ke toko langganan. 

Untuk pembanding, anda bisa mempelajari beberapa produk Dell lainnya yang sudah sama-sama dibahas sebelum ini. Anda bisa memilih di bagian akhir artikel ini. Itu saja, mudah-mudahan pembicaraan ini bisa berkenan dan bermanfaat untuk anda semua. Trims