Harga Toshiba AS100 dan Spesifikasinya

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga Toshiba AS100 dan Spesifikasinya - Ulasan mengenai harga Toshiba AS100 dan juga mengenai spesifikasinya akan menjadi artikel pembuka disini. Pada ulasan ini sobat netter akan mendapatkan informasi seputar "Toshiba AS100" yang mungkin sedang dibutuhkan. Dengan mempelajari terlebih dahulu produk yang ingin di beli maka kita dapat menentukan dengan mudah kegunaan yang bisa dimiliki oleh produk yang dipilih. Misalnya produk A cocok untuk kebutuhan komputasi sehari-hari seputar pengetikan dokumen, produk B bisa digunakan untuk bermain game ringan dan menengah dengan harga yang terjangkau dan sebagainya.

Membeli produk laptop artinya kita akan memilih produk yang sesuai kebutuhan dan tentunya juga sesuai dengan kondisi keuangan yang kita miliki. Jangan membeli yang lebih mahal dari kemampuan dan jangan membeli produk yang kurang begitu bisa mencukupi kebutuhan kita, saran bijak saat kita ingin membeli produk laptop apapun.

Pada kesempatan ini kita akan kembali membahas dua hal langsung, pertama mengenai spesifikasi lengkap agar kita bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan produk. Yang kedua adalah mengenai harga produknya agar kita bisa menentukan kekuatan kita apakah kita mampu membelinya atau tidak. Dengan begitu kita akan mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk memilih laptop yang sesuai. Pertanyaannya, apakah Laptop Toshiba AS100 ini cocok untuk kita?

Fitur dan Spesifikasi Toshiba AS100 

Produk yang satu ini memang menjadi salah satu produk yang banyak dicari oleh para penikmat teknologi. Untuk itu saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai fitur yang terdapat pada Toshiba AS100 ini. Tetapi sebelum membaca beberapa fitur yang ada silahkan dinikmati beberapa gambar tampilan Toshiba AS100 agar sobat netter semua lebih mengenal produk boming ini. Simak screenshotnya berikut.

Setelah melihat-lihat beberapa gambar untuk produk yang sedang sobat netter cari, kini giliran melihat beberapa catatan fitur yang ada di dalamnya. Berikut fitur-fitur dan spesifikasi tersebut.
  • Nvidia Tegra 250 1.0GHz processor
  • 10.1-inch (1,024 x 600) multitouch display
  • 512MB RAM
  • 8GB flash storage
  • USB, mini-USB, HDMI, SD card reader
  • 802.11n and Bluetooth radios
  • Built-in accelerometer
  • 1.3-megapixel Webcam
  • Up to 7 hours of uptime and seven days on standby
  • 281 x 181 x 14mm
  • 750g 
Bisa kita lihat, kekuatan prosesornya 1.0 GHz dengan dukungan memori sebesar 512 Mb, itu berarti produk ini hanya cocok untuk kebutuhan yang tidak terlalu berat. Mengetik dokumen dan sekedar melihat video bisa dilakukan dengan baik namun mungkin untuk kelas aplikasi berat kita harus sedikit bersabar. Lalu bagaimana dengan harganya?

Ulasan Daftar Harga Toshiba AS100

Sobat netter yang membaca uraian ini tentunya sangat ingin mengetahui kisaran harga atau daftar harga dari produk Toshiba ini, untuk itu berikut sekedar informasi sebagai gambaran mengenai kisaran harga untuk Toshiba AS100.


Toshiba AS100
Kisaran Harga Toshiba AS100
Rp. 5.700.000 (telunjuk dot com) - S$639 (US$513.42) (asia dot cnet)

Harga diatas hanya sebagai informasi untuk kisaran harga yang ada dipasaran dan tidak dapat dijadikan patokan dasar bagi sobat netter semua. Untuk mengetahui harga terkini sobat netter dapat langsung meluncur ke toko terdekat.

Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan mengenai ”Harga Toshiba AS100 dan Spesifikasinya” kali ini. Semoga informasi ini dapat menamah referensi sebelum sobat netter berbelanja produk ini.