Update Harga Laptop Asus A43SJ Colour dan Spesifikasi

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga Laptop Asus A43SJ Colour dan Spesifikasi - Anda yang sudah terlanjur cinta dan memutuskan untuk membeli "Asus A43SJ Colour" mungkin memerlukan beberapa informasi sebelum membelinya seperti misalnya tentang spesifikasi Asus A43SJ Colour dan juga kisaran harganya di pasaran. Jika anda membutuhkannya berikut akan diberikan info update untuk hal tersebut.

Pertama-tama, sebelum membeli laptop, notebook, netbook bahkan perangkat komputer sekalipun tentu saja kita harus mencari tahu terlebih dahulu tentang kemampuan, fasilitas dan berbagai keunggulan produk yang akan dibeli tersebut. Untuk asus tipe ini misalnya, perlu sekali kita membaca spesifikasi Asus A43SJ Colour tersebut agar kita lebih mengenal dan tahu betul seperti apa laptop yang akan kita beli tersebut. 

Selain kelebihan Asus A43SJ Colour kita juga harus mengetahui kelemahan Laptop Asus A43SJ Colour tersebut. Lebih jauh lagi kita juga harus membandingkan berbagai harga kisaran atau harga pasaran yang beredar. Kalau untuk harga sebenarnya tidak harus karena jika kita suka dan jika produknya sesuai dengan yang kita butuhkan tentu harga tidak akan menjadi masalah lagi. 

Nah, untuk sekedar menambah referensi kali ini anda bisa langsung ketahui detail Harga Laptop Asus A43SJ Colour dan Spesifikasi yang ada di dalamnya di bawah ini. Supaya tidak penasaran, silahkan langsung lihat spesifikasi dan juga daftar harga asus A43SJ tersebut di bawah!

Spesifikasi Laptop Asus A43SJ Colour 
Processor
Intel Core i3-2350M( 2.3 GHz)3M Cache - 2 Cores

Memory
4GB DDR3

Storage
640GB HDD

Optical Drive
DVDRW

Graphics
Nvidia GeForce� 610M-2 GB DDR3

LCD Display
14.0" WXGA HD LED Widescreen Display

Expansion Slots
Card Reader, Port USB, Webcam, Bluetooth

Audio
HD Audio, Built-in Mic, Speakers

Network
LAN 10/100 Mbps

Wireless
Wireless LAN 802.11 b/g/n

Software
DOS (Non OS)

Available Color
Black,Blue,Red,White

Warranty
1-Years International Warranty; 6-Month for Battery and Charger

Harga Laptop Asus A43SJ Colour
Harga Baru : Rp.5.580.000,-
Harga Bekas : Belum Tersedia

Pendek saja, mudah-mudahan dengan adanya tambahan informasi mengenai Harga Laptop Asus A43SJ Colour dan Spesifikasi di atas anda bisa terbantu. Jangan lupa cek dan bandingkan juga beberapa produk dan versi lain di bagian bawah.