Harga Printer Canon IP2870 Paling Murah

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Siapa yang sedang mencari Printer Paling Murah? Anda rekan pelajar, mahasiswa atau anda yang memiliki kebutuhan printer rumahan bisa melihat Printer Canon IP2870 ini. Dengan kualitas cetak yang lumayan bagus baik untuk dokumen biasa maupun foto, Harga Printer Canon IP2870 cukup terjangkau dan dapat dikatakan murah, tidak percaya?

Jika anda sedang mencari referensi untuk produk printer dengan harga di bawah 1 juta maka printer yang satu ini memang bisa menjadi solusi bagi anda semua.

Printer ini di pasaran memang di bandrol masih di bawah satu juta, sangat murah untuk ukuran mesin cetak terbaru. Meski begitu, jangan terburu-buru, anda bisa melihat spesifikasi, kelebihan dan juga kelemahan printer ini sebelum membelinya.

A. Kelebihan dan Kekurangan Canon IP2870 

Jika berbicara mengenai kelebihan maka yang pertama bisa dikatakan untuk printer canon ini adalah pada sisi bentuknya yang ramping dan mudah diletakkan di berbagai tempat di ruangan kerja anda.

Selain itu, untuk ukuran printer di bawah satu juga, Printer Canon IP2870 ini dapat mencetak foto dan dokumen biasa dengan kualitas yang cukup baik dan memuaskan. Untuk kecepatan cetak-nya sendiri yaitu:

- dokumen hitam putih 8 images per minute (ipm) 
- dokumen warna hingga 4 image per minute

Selain hal di atas, kelebihan canon IP2870 ini juga terdapat pada penggunaan dua jenis cadridge yang memungkinkan kita memilih yang sesuai dengan kebutuhan.

Meski begitu yang menjadi sisi minus adalah kenyataan bahwa printer terbaru ini tidak terintegrasi langsung dengan sistem infus jadi anda mungkin akan terkendala dengan pengisian ulang tinta. 

B. Kisaran Harga Printer Canon IP2870 Paling Murah

Seperti telah disinggung di atas, printer ini dijual dengan harga di bawah satu juta, dengan demikian cukup murah untuk penggunaan sehari-hari. Jika anda ingin mengetahui harga terbaru dari produk ini tentu yang paling update adalah harga yang ada di toko.

Jadi sebelum membeli pastikan anda cek beberapa toko untuk memandingkan harga terendah dan juga harga tertinggi di pasaran. 

Untuk Kartridge tinta printer Canon pixma IP 2870 ini tersedia dalam 2 jenis, yaitu standar dan ukuran besar. Nah,,berikut kita lihat harga dari masing-masing jenis kartridge tinta canon Ip 2870 ini.

Jika anda berniat membeli produk yang satu ini maka silahkan lihat informasi mengenai harga cadridge untuk printer tersebut di bawah ini.

Standar:
PG-745 Black Rp. 175.000,-
CL-746 Colour Rp. 255.000,-

Ukuran Besar:
PG-745 XL Black Rp. 192.000,-
CL-746 XL Colour Rp. 295.000,-

Setidaknya meski harga tersebut tidak bisa dijadikan patokan namun bisa memberikan gambaran kepada anda mengenai Harga Printer Canon IP2870 Paling Murah yang bisa anda dapatkan. Jangan lupa pertimbangkan juga beberapa pilihan dan model printer lain yang mungkin cocok dengan kebutuhan anda. 

Kisaran Harga Printer Canon IP2870 Paling Murah
Rp. 550.000,-

Beberapa produk printer yang bisa anda lihat ada pada bagian akhir tulisan ini. Mudah-mudahan informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan anda yang sedang mencari printer bagus harga murah. Terima kasih, selamat berbelanja.