Harga Printer Epson L355 Sistem Infus dan Spesifikasinya

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Dipilih, dipilih, dipilih Epson L355 ini menjadi salah satu kesukaan karena sudah dibekali sistem infus permanen jadi tidak perlu memodifikasinya terlebih dahulu. Jika anda sedang mencari referensi untuk printer murah dengan harga terjangkau anda bisa cek keluaran Epson yang satu ini.

Mau tahu harga dan kelebihannya? Apa yang anda pertimbangkan saat hendak membeli sebuah perangkat printer? Apakah harga, kualitas atau fitur yang diberikan?

Masing-masing orang tentu berbeda satu sama lain pertimbangannya. Jika anda ingin mendapatkan produk bagus, awet dan murah dalam memilih printer anda bisa mempertimbangkan hal-hal berikut:

1. Fitur-fitur
2. Suku cadang perbaikan
3. Harga tinta
4. Keawetannya
5. Spesifikasi dan harga

Fitur printer adalah hal pendukung yang akan memudahkan kita dan memaksimalkan penggunaan produk yang akan kita beli, suku cadang akan memastikan bahwa kerusakan yang mungkin akan timbul bisa pasti dengan mudah di atasi.

Pertimbangan lain yang tak kalah penting yaitu mengenai harga baik itu harga printer, suku cadang dan juga harga tinta dan juga catridge.

Selain itu kita juga bisa mempertimbangkan segi keawetan produk dari mempelajari berbagai review yang ada mengenai produk yang kita inginkan tersebut. Dengan mempertimbangkan hal-hal tersebut setidaknya anda akan meminimalkan kekurangan yang ada.

Untuk printer murah dan bagus mungkin anda bisa mempertimbangkan  Printer Epson L355 dengan Sistem Infus. Harga terjangkau dengan fitur yang sangat berguna, tentu printer ini bisa menjadi alternatif kebutuhan rumahan atau kebutuhan usaha kecil kita.

A. Spesifikasi Epson L355 dengan Sistem Infus

Printer jenis inkjet multifungsi yang fungsinya selain dapat mencetak kita juga dapat menscan gambar dan juga kita juga dapat melakukan fotocopy pada gambar.

Dengan berat sekitar 4,4 kg dan berdimensi 472 x 300 x 145mm, desainnya yang cukup simple dan terlihat elegan, hampir sama dengan Epson L355 dengan body berwarna hitam.

  • Jumlah Cartridge 4
  • Fungsi Print, Scan, Copy, Network
  • Max Print Resolution 5760 dpi x 1440 dpi
  • Paper Size A4
  • Dimensi 472mm x 300mm x 145mm
  • Bobot 4,4 kg
  • Special Feature Wireless Connectivity


Salah satu kelebihan dari Printer epson L355 ini adalah memiliki teknologi jaringan wireless dengan faks, automatic document feeder, dan koneksi ethenet. Denagn Teknologi Wi-Fi inilah yang menjadikan perbedaan utama antara Epson L355 dengan printer Epson L350. 

Fungsi dari teknologi Wifi dari Epson L355 ini adalah dapat mempermudahkan kita untuk mencetak foto, gambar ataupun dokumen secara langsung dari perangkat handphone.

Epson L355 ini juga diperlengkapi dengan fitur Epson iPrint yang fiungsinya untuk mencetak langsung dari handphone seperi Android, blackberry ataupun iphone yang dapat dengan mudah kita download di Application Store. 

  1. Kecepatan meng-copy hingga 5 cpm (copy per minute) dan 
  2. Kecepatan copy berwarna draft mode A4 mencapai 10 cpm
  3. Maksimal 20 halaman sekali copy. 
  4. Scanner type Flatbed colour image scanner 
  5. Colour scanner resolusi 1200 x 2400 dpi 
  6. Area scannernya berkisar 216 x 297mm (8.5 x 11.7"). 
  7. Konsumsi listrik 12 watt, stand by 3,5 watt, sleep mode memakan 1,5 watt 
  8. Teknologi CISS (Continues Ink Supply System) dengan ink tank infus asli dari Epson yang menempel dibagian samping Printer tersebut.

B. Kisaran Harga Printer Epson L355

Dengan berbagai spesifikasi yang ada di atas printer ini ditawarkan dengan harga jual di atas dua juta rupiah, cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga untuk usaha kecil.

Meski begitu, untuk beberapa pengguna yang hanya butuh mencetak dokumen, printer ini masih bisa digolongkan printer harga tinggi, namun jika memperhitungkan lebih jauh mengenai kualitas pasti anda setuju bahwa Printer Epson ini cukup murah.

Dengan harga yang berkisar Rp. 2.500.000 sampai Rp. 2.800.000 tentu anda bisa menikmati kemudahan pengisian tinta yang tidak ribet. Jadi, apakah anda berminat untuk mencoba produk terbaru tersebut? Semua bisa anda pertimbangkan sesuai kebutuhan.

Harga Printer Epson L355 Sistem Infus dan Spesifikasinya

Terakhir, untuk mendapatkan info harga terbaru Epson L355 ini ada baiknya anda cek langsung ke toko langganan dimana anda akan mendapatkan harga pasti. Harga yang tertera di sini hanya sebagai acuan dasar dan bisa saja berbeda dan berubah sewaktu-waktu.