Update Harga Sony Vaio SVS13-123CV Terbaru

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Update Harga Sony Vaio SVS13-123CV Terbaru - Satu lagi produk sony yang menawan menurut saya yaitu Vaio SVS13-123CV yang akan kita bahas pada uraian daftar harga laptop kali ini. Tentunya sobat netter semua ingin mengetahui lebih dalam mengenai produk sony yang dibandrol tinggi tersebut, untuk itu silahkan simak langsung info berikut.

Memilih jenis atau merk laptop terkadang memang menjadi sebuah perkara yang tidak begitu mudah untuk kita lakukan. Karena kebanyakan dari kita tentunya ingin mendapatkan produk laptop yang bagus kualitasnya dengan harga yang murah dan terjangkau. Inilah yang membuat kita harus benar-benar cermat dalam menentukan pilihan. Lalu bagaimana dengan Lapop Sony Vaio SVS13-123CV ini, apakah cocok untuk kita?

Cocok tidaknya laptop merk Sony ini akan sangat tergantung dengan kebutuhan yang kita miliki. Kalau dilihat dari prosesor-nya, laptop ini memang cocok untuk kebutuhan pengetikan sehari-hari bahkan lebih. Dengan dukungan core i5 jelas saja produk ini akan mampu memenuhi kebutuhan kita jika hanya seputar pengerjaan dokumen word. Bagaimana jika untuk bermain game, apakah cukup mumpuni?

Kalau untuk urusan game, Sony Vaio SVS13-123CV ini memang sudah dapat digunakan untuk bermain game namun tentunya dengan game yang terbatas mengingat produk ini hanya dibekali dengan prosesor i5. Laptop ini akan lebih cocok untuk kebutuhan mobile dimana kita akan mendapatkan sebuah produk yang cukup tipis, ringan dan mudah di bawa kemana-mana. Agar lebih jelas dan dapat mengetahui lebih jauh mengenai Kelebihan Sony Vaio SVS13-123CV dan juga kekurangan laptop ini akan lebih baik jika kita lihat detail spesifikasi berikut.

Spesifikasi untuk Sony Vaio SVS13-123CV 

Core i5 tentunya akan sangat menawan hati untuk kita pinang, karenanya tidak salah jika banyak yang mengincar sony terbaru ini. Bagaimana spesifikasi sebenarnya, baca selengkapnya berikut ini.
  • Drivers toshiba satellite l755 s5110
  • Harga lenovo ideapad g470 919 dan spesifikasi
  • 13.3 inch VAIO S Series 13 (Black)
  • Model: SVS13123CVB
  • VAIO S Series is the perfectly balanced mobile PC. It’s thin, light, and highly mobile, with long battery life that helps you go further and get more done. Every feature is designed for mobility. VAIO S Series is so fast and light that you can play on your ideas as quickly as you can imagine them.
  • Intel® Core™ i5-3210M Processor 2.50 GHz with Turbo Boost up to 3.10 GHz
  • Windows 8 Single Language 64 bit
  • HDD: 500 GB (Serial ATA, 5400 rpm)
  • DVD SuperMulti Drive (Slot-in)
  • Up to 12.0 hours battery life with optional sheet battery
  • USB charging function without bootingup OS and AC adoptor plugged in
(http://www.sony-asia.com/product/svs13123cv)

Kisaran Harga Sony Vaio SVS13-123CV

Sepertinya bagi sobat yang ingin menggunakan laptop yang satu ini harus menyiapkan dana yang lebih banyak untuk memboyong Vaio SVS13-123CV ini ke rumah. Bagaimana tidak, untuk sekelas computer jinjing Vaio ini dibandrol lebih dari lima juta. Harga kisaran pasar yang saya ketahui untuk produk ini adalah sebagai berikut.

Sony Vaio SVS13-123CV
Harga Sony Vaio SVS13-123CV
Rp. 9.100.000 

Mantap bukan harganya, ya tentu saja harga kisaran tersebut sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan didalamnya. Untuk sobat yang menginginkan Laptop Sony Vaio SVS13-123CV ini tentunya sekarang sudah tahu berapa kira-kira harga yang harus dibayarkan untuk memilikinya.