Toshiba Portege Z930

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Untuk anda yang mencari informasi mengenai harga Toshiba Portege Z930 atau mungkin ingin mendalami mengenai spesifikasinya bisa langsung mendapatkan lengkap disini. Sengaja di pilih untuk produk keluaran dari Toshiba ini karena produk ini yang keluar seiring dengan adanya windows terbaru.

Anda juga bisa mengetahui kelebihan dan juga kelemahannya, penasaran? Kalau melihat dari harga yang di bandrol antara 13 juta sampai dengan 15 juta tentu saja produk ini cocoknya untuk penggunaan bisnis.

Produk ini memiliki model desain yang cukup menarik dan juga dengan dukungan bobot yang terbilang cukup ringan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa produk Toshiba ini menjadi ultrabook terbaik untuk saat ini.

Tak perlu banyak bercerita, semua informasi tentu akan kita terima jika kita sendiri yang mengetahuinya dengan jelas.

Tentu, kelebihan dan kelemahan juga akan menjadi bahan yang harus perhitungkan dalam pemilihan akhir. Bagaimana dengan anda, apakah anda setuju? Dari pada jauh dan sibuk mencari berbagai Review Toshiba Portege Z930 dari tempat lain lebih baik anda duduk dan ikuti penjelasan berikut!

A. Kelebihan dan Kelemahan

Salah satu yang menjadi pertimbangan baik dari produk ini adalah disematkannya sistem operasi terbaru yaitu Windows 8. Meski pada akhirnya keberadaan ini tidak begitu sukses namun memang sebagian pengguna memperhitungkannya. Penggunaan sistem operasi terbaru menjadi andalan ultrabook ini. Beberapa yang menjadi poin andalan lainnya bagi produk yaitu:

- Bobot ringan
- Backlighted keyboard
- Port koneksi melimpah
- Daya tahan baterai lama
- Prosesor Intel i5-3317U berkecepatan 1,7 GHz
- Memori 6 GB
- SSD 128 GB

Bisa anda lihat dari beberapa poin di atas bahwa produk yang satu ini memang memiliki desain yang begitu ramping (2,1 cm) dan ringan dengan bobot 1,1 kg saja. Kondisi ini tentu sangat cocok bagi anda yang memiliki kebutuhan mobile yang tinggi.

Dengan dukungan bentuk yang ramping dan ringan, keyboard backlighted dan juga port koneksi yang memadai tentu saja produk ini akan mendukung kegiatan bisnis yang anda lakukan.

Meski memiliki kelebihan-kelebihan seperti di atas tentu saja produk ini masih mungkin memiliki kekurangan. Sebagai contoh meski menggunakan desain cover magnesium-alloy yang kokoh dan terlihat mewah namun hal ini membuat produk ini agak licin di tangan.

Selain itu, cover layar 13,3” yang merupakan bagian paling ramping tetap saja terlihat sedikit ringkih meski sebenarnya Toshiba mendesain engsel layar yang cukup kuat untuk hal itu.

Lebih jauh lagi, hal yang perlu disayangkan adalah kenyataan bahwa produk ini belum ada touchscreen, sangat disayangkan untuk level harga cukup tinggi. Nah, supaya lebih jelas mengenai kelebihan dan kelemahan lain ada baiknya jika anda melihat langsung berbagai spesifikasi berikut!

Detail Spesifikasi Toshiba Portege Z930
Prosesor : Intel Core i5-3317U (Dual-Core 1,7 GHz, 3 MB Smart Cache)
Memori : 6 GB, DDR3
Chipset : Intel HM76
Kartu grafis : Intel HD4000
Kartu suara : Realtek ALC269
Hard disk : SSD 128 GB SATA III
Optical drive : Tidak ada
Fasilitas : WiFi b/g/n, LAN, card reader (6-in-1), Bluetooth v4.0+HS, USB 2.0 (2), USB 3.0 (1), HDMI, webcam 1,3 MP
Layar : 13,3” resolusi 1600x900 pixel
Sistem operasi : Windows 8 64-bit
Baterai : Li-ion 6 sel
Dimensi : 31,6x22,7x(1,8-2,1) cm
Bobot : 1,09 kg
Garansi : 3 tahun
Situs Web : http://www.toshiba.com

Portabilitas dan juga kinerja tentu menjadi alasan paling utama dalam pemilihan produk dan jika anda seorang profesional yang menginginkan hal itu maka produk Toshiba Portege Z930 ini mungkin bisa menjadi pilihan anda. Dengan performa yang bagus dan dukungan baterai yang lumayan tentu produk ini akan dapat memenuhi kebutuhan yang anda miliki.

B. Kisaran Harga

Urusan harga adalah nomor sekian, terutama bagi anda yang mengutamakan kualitas dan juga kebutuhan. Meski begitu bagi sebagian konsumen harga juga menjadi pertimbangan penting dalam menentukan pilihan.

Jika anda salah satu yang ingin mencoba menggunakan produk ini maka tidak salah jika anda cek harga terbaru toshiba portege x930 tersebut diberbagai sumber.

Dengan mencari referensi harga yang cukup anda bisa menentukan apakah produk Toshiba yang satu ini cukup sesuai atau tidak. Anda bisa mencari info harga langsung di situs penjual atau di toko langganan. Sebagai gambaran saja, produk ini dibandrol dengan kisaran harga 13 sampai 15 juta rupiah, bagaimana tertarik?

Harga Toshiba Portege Z930 dan Spesifikasi
Kisaran Harga Toshiba Portege Z930
Rp. 14.270.000

Kalau masalah pertimbangan harga memang akan berbeda satu dengan lainnya, bisa saja menurut orang lain murah tetapi menurut anda mahal. Yang pasti adalah anda harus menyesuaikan kebutuhan anda dengan produk laptop yang akan anda beli.

Jika ingin membeli produk ini anda harus tahu kenapa Toshiba Portege Z930 ini bagus untuk anda beli. Itu saja sedikit gambaran produk pro kali ini. Silahkan cek dan cari juga beberapa referensi lain sebagai pembanding.