Spesifikasi Harga Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi Harga Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro - Mari berbincang mengenai sebuah produk laptop dengan kualitas fantastis dan harga yang bombastis yaitu "IdeaPad Yoga 2 Pro". Jika anda memiliki kebutuhan laptop yang lumayan tinggi mungkin produk ini bisa menjadi salah satu referensi untuk anda pilih. Ingin tahu apa saja kelebihannya?

Mungkin semua, begitu juga dengan anda, ketika hendak membeli laptop pasti ingin mencari dan mengetahui berbagai kelebihan atau keunggulan dan juga kelemahan yang dimiliki. Untuk yang satu ini sebelum anda berbicara mengenai Kelebihan Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro atau kekurangannya ada baiknya anda membaca sedikit mengenai ringkasan spesifikasi berikut.

Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro Spesifikasi Harga | Quick Spec: Intel Core i5 4200U, Intel HD Graphics 4400, 13.3 inch, 16:9, 3200x1800 pixels, 10-point multitouch, 1 x USB 3.0, 1 x USB 2.0, micro HDMI-out, SSD (128GB / 256GB / 512GB), glossy, 1.4kg | 

Tanpa harus diuraikan lebih jauh sebenarnya anda bisa tahu keunggulan dan kekurangan dari Lenovo IdeaPad ini. Meski begitu, sebelum anda mencari tahu mengenai yang lain untuk tambahan pertimbangan berikut akan diuraikan sekilas mengenai beberapa fitur yang ada.

Spesifikasi Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro

Laptop atau tepatnya ultrabook hybrid satu ini memiliki layar IPS 13 inci dengan resolusi sebesar 3200 x 1800-pixel. Saat ini dialah ultrabook yang dianggap sebagai salah satu yang paling tajam. Ketajaman layar dari Yoga 2 setara dengan Samsung Ativ Book 9 Plus, dan lebih tinggi dari pada MacBook Pro with Retina Display yang hanya memberikan resolusi layar sebesar 2560 x 1600 piksel.

Dengan kemampuan di atas tentu saja produk ini akan sangat cocok jika digunakan untuk video dan photo editing. Selain itu, Lenovo sudah memperhitungkan sektor layar pada saat digunakan dalam mode desktop Windows 8 dan merubah pengaturan magnifikasinya menjadi pengaturan standar 200 persen. 

Meski begitu perlu diketahui bahwa tidak ada aplikasi Windows 8 yang tersedia saat ini untuk mendukung resolusi quad HD+ meskipun kita dapat menonton video 4K dan menikmati detail pada saat melakukan editing foto di Photoshop. Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro menggunakan Intel HD Graphics 4400 - generasi baru dari keluarga Intel HD Graphics yang tentu saja dapat memastikan anda bisa memainkan game-game terbaru meskipun dalam setting dan resolusi rendah.  

Dengan dukungan Intel Core i5 4200U: Processor dual-core Haswell-based berjenis ULV dengan clock speed 1,6 GHz yang didukung Turbo Boost sampai 2,6 GHz tentu saja akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Dengan beberapa catatan di atas sekarang apakah anda bisa melihat Kelebihan dan Kekurangan Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro ini? Untuk lebih jelas lagi anda bisa membaca spesifikasi lengkapnya di bawah ini.


Spesifikasi Ideapad Yoga 2 Pro
Description
Ideapad Yoga 2 Pro
Processor
  • 4th Gen Intel® Core™ i7-4500U (1.80GHz 1600MHz 4MB)
  • 4th Gen Intel® Core™ i5-4200U (1.60GHz 1600MHz 3MB)
  • 4th Gen Intel® Core™ i3-4010U (1.70GHz 1600MHz 3MB)
Operating System
Windows 8.1 64
Memory
Up to 8GB DDR3L 1600 MHz, on-board two-channel (4GB/8GB)
Display/Resolution
  • 13.3" high-resolution QHD+ (3200 x 1800)
  • IPS wide-view display with 10-point multitouch technology
Dimensions (W X D X H)
12.99" x 8.66" x 0.61"
Weight
3.06 lbs
Camera
720p HD webcam
Storage
128GB / 256GB / 512GB SSD
Integrated Communications
Intel® Wireless-N 7260 802.11 b/g/n, Bluetooth® 4.0
Connectors
1 x USB 3.0, 1 x USB 2.0, Audio Combo Jack (headphone and microphone), micro HDMI-out, (headphone and microphone), micro HDMI-out,
Sound
  • Integrated stereo speakers with Dolby®
  • Home Theater®
Graphics
Integrated Intel® HD graphics 4400
Battery
  • Up to 9 hrs Windows 8 Idle @ 150 nits
  • Up to 6 hrs FHD playback @ 150 nits

Apa yang anda simpulkan setelah melihat detail di atas? Apakah produk ini cocok dengan kebutuhan anda sehari-hari? Jika benar itu berarti pertimbangan terakhir hanya pada sisi harga saja. Untuk itu silahkan lanjut jika anda ingin mengetahui harga tertinggi dan juga harga terendah produk ini.

Kisaran Harga Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro

Pada setiap artikel mengenai informasi harga telah diberikan tag khusus yang mengindikasikan kisaran harga produk yang di bahas. Untuk Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro ini pun demikian yaitu harganya berkisar antara sebelas sampai tiga belas juta rupiah. Apakah anda berminat?

Jika anda membandingkan dengan apa yang ditawarkan produk ini dari spesifikasi di atas mungkin harga tersebut tidak akan menjadi persoalan yang serius, namun jika anda memiliki kebutuhan yang standar tentu saja produk ini kurang cocok bagi anda. Sekarang semua tentu tergantung kepada anda masing-masing, untuk apa kebutuhan anda membeli produk laptop, misalnya:

1. Untuk mengerjakan pekerjaan kantor seputar ms office
2. Untuk mempermudah berbagai kegiatan bisnis
3. Untuk penggunaan standar dan bermain game

Tentu saja semua akan sangat tergantung pada kebutuhan anda, jika sesuai dengan kebutuhan maka harga tidak akan menjadi persoalan. Terlepas dari pertimbangan-pertimbangan tadi ada baiknya anda benar-benar memperhitungkan apa yang akan anda lakukan dengan laptop yang akan anda beli. Perlu diingat, semakin hari kebutuhan anda mungkin saja semakin meningkat jadi tidak salah jika anda memilih produk dengan spesifikasi yang lebih baik.

Terlepas dari semua itu, harga yang tertera disini hanya sebagai gambaran kasar saja, yaitu harga kisaran yang ada dipasaran. Untuk mengetahui Harga Terbaru Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro ini ada baiknya anda cek langsung ke toko langganan. Dengan begitu anda akan mendapatkan informasi akurat mengenai harga produknya.

Spesifikasi Harga Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro
Kisaran Harga Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro
Rp. 12,5 juta

Terakhir, sebelum anda membelinya mungkin anda perlu juga untuk membaca beberapa Review Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro agar anda lebih mantap lagi, atau anda juga bisa membandingkan produk ini dengan beberapa produk serupa. Silahkan lihat juga beberapa laptop bagus yang ada di bagian bawah. Itu saja, semoga informasi mengenai Spesifikasi Harga Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Trims.