Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Yang baru dan layak untuk kita kenali adalah salah satu produk yang paling cocok untuk digunakan surfing internet dari Samsung. Best Chromebook: Samsung Chromebook Series 3 yang akan kita bahas dalam artikel daftar harga laptop kali ini. 

Samsung memang menjadi salah satu merek yang juga memiliki banyak penggemar. Wajar jika keluaran baru akan selalu menyita banyak perhatian para penggemar. Seperti saat model chromebook ini mulai meluncur. 

1) Chromebook exynos
2) Samsung chromebook pro
3) Notebook samsung 303c spek
4) Samsung notebook 303c laptop
5) Samsung chromebook xe303c12 price
6) Samsung chromebook xe303c12 specs
7) Samsung chromebook xe303c12 release date

Yang paling banyak diperhitungkan pertama kali tentunya adalah Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3 tersebut, untuk mengetahui harga terbaru bulan ini mari kita lihat infonya berikut.

A. Review Spesifikasi dan Kemampuan Samsung Chromebook Series 3

Apasih sebenarnya yang dimiliki oleh produk laptop yang satu ini? Pertanyaan tersebut tentunya muncul pada kita yang condong dengan merek yang satu ini. Dari beberapa sumber terpercaya review produk ini mengatakan bahwa laptop ini merupakan yang terbaik untuk jenis cromebook.

Benarkah begitu? Tentu akan lebih mantap jika kita mengulas langsung bagaimana detail spesifikasi dari produk ini. Gambaran mengenai jawaban pertanyaan penting ini bisa kita lihat dalam kutipan review Samsung Chromebook Series 3 berikut.

"If you're looking for a simple, lightweight laptop that's good for surfing the web, and using online productivity tools such as Google Drive, the Samsung Chromebook Series 3 is an excellent choice. Running Google's browser-centric Chrome OS, this 2.4-pound laptop lets you take full advantage of all the web has to offer for just $249. Better still, the Chromebook Series 3 lasts over 7 hours on a charge, long enough for a student to use it through a long day of classes."
Supaya lebih jelas dan mantap lagi kita lihat langsung saja apa yang ada di dalam produk Samsung tersebut melalui. Untuk gamabran, berikut detail spesifikasi dan kemampuan Samsung Chromebook Series 3 di bawah ini.

Brand Name : Samsung
Series : Chromebook
Item model number : XE303C12-A01US
Operating System : Google Chrome OS
Processor : Samsung 1.7 GHz Exynos 5000 Series
RAM : 2 GB DDR3L SDRAM
Memory Speed : 1333.00
Hard Drive : 16 GB eMMC
Graphics Coprocessor : Integrated Graphics
Screen Size : 11.6 inches
Max Screen Resolution : 1366 x 768 pixels
Wireless Type : 802.11 a/b/g/n
Number of Ports : USB 2.0 (1), USB 3.0 (1)
Item Weight : 2.4 pounds
Item Dimensions : L x W x H: 11.40 x 8.09 x 0.69 inches
Color : Silver
Batteries : 1 Lithium ion batteries required. (included)

Dengan prosesor Samsung 1.7 GHz Exynos 5000 Series ditambah kecepatan RAM yang mencapai 2 GB cromebook, bagaimana menurut anda? Cukup mumpunikah?

Dari prosesornya, series 3 yang satu ini memang cukup lumayan. Untuk menjelajah internet, kecepatan yang ditawarkan memadai. Tidak terlalu tinggi, tapi RAM 2 Gb sudah cukup bagus. Menurut anda bagaimana?

Lalu kembali kepada pokok permasalah yaitu mengenai harga produk cromebook series 3 ini. Sebenarnya berapa harga terbaru bulan ini? Murah atau mahal ya, dari pada penasaran silahkan temukan jawabannya berikut.

B. Kisaran Harga Samsung Chromebook Series 3

Menurut beberapa sumber terkini yang didapat, jenis notebook yang satu ini dibandrol dengan angka yang tidaklah terlalu tinggi yaitu kisaran 2 sampai 3 jutaan. Mungkin anda akan tahu dan bisa membandingkan dengan kemampuannya.

Agar lebih jelas, harga terbaru Samsung Chromebook Series 3 bulan ini dapat langsung cek di toko penyedia terdekat. Sebagai info kisaran harganya bisa lihat yang ditampilkan disini.

Berapa Harga Samsung Chromebook Series 3
Kisaran Harga Samsung Chromebook Series 3
Starting Price: $249
Sekitar Rp. 2.400.000

Moga saja bagi semua pengunjung blog ini yang ingin menambah informasi mengenai harga dan juga spesifikasi serta review produk yang diinginkan dapat menemukan informasi yang bermanfaat melalui artikel terbaru ini.

Lain waktu akan update lagi informasi-informasi seputar daftar harga laptop terbaru hanya di blog ini. Terima kasih atas kunjungannya, sampai bertemu dengan laptop terbaru yang akan datang.