Harga Fujitsu LifeBook AH532 yang Fantastis

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga Fujitsu LifeBook AH532 yang Fantastis - Sebenarnya saya paling suka dengan harga murah namun sebagai informasi kali ini saya akan bahas mengenai “Harga Fujitsu LifeBook AH532” yang Fantastis. Kenapa fantastis, ini disebabkan karena laptop fujitsu tipe ini dibandrol dengan harga diatas sepuluh juta, lalu sesuaikah harga tersebut dengan spesifikasi yang dimiliki? Temukan jawabannya pada update mengenai laptop Fujitsu LifeBook AH532 berikut ini.

Spesifikasi Fujitsu LifeBook AH532 

Kalau tadi saya menyebutkan bahwa produk ini memiliki harga fantastis sekarang sebagai jawaban saya akan berikan sedikit cuplikan isi dari produk laptop Fujitsu LifeBook AH532 ini. Silahkan disimak apa yang dibawah oleh produk Fujitsu ini melalui spesifikasi yang tertera berikut!
  • Intel Core i7-3520M (2.90GHz 4MB L3 Cache) 
  • 15.6 inch SuperFine HD TFT Backlit LED 
  • 720p HD Webcam 
  • 2 x 4GB DDR3 1600MHz 
  • 750GB 5400rpm SATA HDD 
  • DVDRW SM Dual Layer 
  • NVIDIA GeForce GT620LM with Optimus™ technology with 2GB VRAM 
  • Win 7 Premium 
  • 1Y International Warranty 
  • Weight starting: 2.45 kg
Sekarang sobat netter yang berminat dengan produk ini tentunya sudah memiliki gambaran mengenai kualitas produk melalui spesifikasi di atas. Dengan begitu saat sobat netter mengetahui kisaran harganya tentu tidak kaget dan tidak cemas apalagi langsung kabur mengurungkan niat untuk memboyongnya.

Perkiraan Harga Fujitsu LifeBook AH532 

Pada beberapa toko yang telah saya survey dalam beberapa hari terakhir saya mendapatkan informasi mengenai harga terbaru produk laptop Fujitsu LifeBook AH532 ini. Harga-harga tersebut tentunya tidaklah berbeda jauh antara satu toko dan toko lainnya dan sebagai jawaban mengenai daftar harga Fujitsu LifeBook AH532 ini silahkan lihat perkiraan harganya berikut


Fujitsu LifeBook AH532
Perkiraan Harga Fujitsu LifeBook AH532
Rp. 12.500.000 


Harga diatas hanya harga kisaran atau perkiraan yang saya ambil dan simpulkan dari beberapa informasi yang saya dapatkan. Harga Fujitsu LifeBook AH532 yang Fantastis tersebut bisa saja berbeda dan berubah sewaktu-waktu untuk itu sebelum membeli produk ini saya menyarankan untuk contact langsung ke toko kesayangan guna mendapatkan informasi harga terbaru yang akurat.