Info Kisaran Harga Motherboard AMD AM2 Terbaru

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga Motherboard AMD AM2 - Salah satu perangkat keras yang paling banyak di cari selain ram dan vga adalah mainboard. Jika anda kebetulan sedang mencari informasi mengenai harga motherboard anda bisa melihat Harga Motherboard AMD AM2 yang akan diberikan kali ini. Harga motherboard ini masih tergolong murah, silahkan cek langsung!

Seperti kita tahu, jenis yang satu ini memang bisa dikatakan sudah uzur. Meski Mainboard yang diproduksi sejak 2006 ini sudah cukup tua namun  masih banyak yang membutuhkannya dan masih ada yang menjual baru.

Mainboard ini untuk memory atau RAM-nya hanya support seri DDR2, sedikit lebih tinggi speknya dibanding seri sebelumnya yaitu socket 939 ataupun 940 tetapi tidak compatible dengan DDR3. Sedangkan untuk frekuensi FSB sekitar 200 MHz.

Lalu bagaimana dengan jenis prosesor yang bisa digunakan untuk seri mainboard ini? Untuk jenis processor, anda bisa menggunakan Athlon 64, sempron, Athlon 64 X2 dan  Athlon 64 FX yang menggunakan teknologi 65 nanometer. Tentu saja hal ini masih bisa memberikan sedikit keleluasaan kepada kita yang ingin menggunakan "Motherboard AMD AM2" tersebut.

Sekedar mengingatkan, selain daftar harga mainboard terbaru, di website ini anda juga bisa mendapatkan berbagai info harga untuk piranti lain seperti misalnya memori RAM, hardisk, grafis VGA dan lainnya. Lebih banyak anda bisa update untuk harga laptop yang anda butuhkan. Untuk Harga Motherboard AMD AM2 bisa dilihat di bawah ini. 

  1. Biostar A780L (DDR2) Rp 480.000,-
  2. Biostar N68S+ Rp 400.000,-
  3. Gigabyte GA-E350N-Win8 Rp 1.151.000,-
  4. VAIKOO VA770 (Amd 770,SB710,Amd Phenom II,D3,2xPci Ex,Audio 6 Ch,R,6xUsb) Rp 485.000,-
Mudah-mudahan info terbaru mengenai Daftar Harga Motherboard AMD AM2 tersebut bisa menambah referensi anda semua yang sedang membuat perbandingan harga untuk beberapa merk dan tipe motherboard.

Perlu di catat, harga di atas bisa berbeda dan bisa berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda langsung datang ke toko langganan untuk mendapatkan info Harga Motherboard AMD AM2 terbaru. Itulah update kali ini, semoga bermanfaat!