Harga Printer Laserjet HP P1102

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Update Harga Printer Laserjet HP P1102 - Anda berniat mencari printer laser baru dan belum memiliki referensi yang cukup? Mungkin ada baiknya anda mengikuti sedikit ulasan mengenai salah satu jenis printer laser berikut. 

Kali ini info printer yang akan kita bahas adalah untuk "Printer Laserjet HP P1102" yang terdiri dari info harga, spesifikasi dan kelebihan serta kelemahannya.

Apa yang anda pertimbangkan ketika hendak membeli sebuah printer? Kenapa anda ingin memilih printer jenis hp ini? 

Dua pertanyaan tersebut akan menjadi gerbang informasi untuk berbagai hal yang harus kita pelajari sebelum menentukan dan menjatuhkan pilihan pada sebuah produk printer. Dalam memilih printer tentu kita memiliki berbagai pertimbangan, beberapa pertimbangan penting tersebut antara lain:

1. Kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan
2. Keawetan printer
3. Suku cadang dan perbaikan
4. Harga yang terjangkau

Hal pertama yang biasa dipertimbangkan adalah mengenai kemampuan sebuah printer. Biasanya dan pastinya kita akan mencari atau membeli printer yang sesuai dengan kebutuhan. 

Misalnya kita membutuhkan printer hanya untuk print berbagai dokumen kerja maka kita bisa menggunakan printer biasa, jika untuk mencetak foto maka kita akan memilih print dengan kualitas pencetakan gambar yang bagus.

Selain kemampuan kita juga akan mempertimbangkan segi awet atau tidaknya printer tersebut. Pasti dong, kita pastinya tidak ingin membeli sebuah barang yang cepat rusak begitu pun saat kita hendak membeli Printer Laserjet HP P1102 ini. 

Jadi kita akan mencari info mengenai review dari berbagai kalangan yang sudah banyak menggunakan printer yang kita inginkan tersebut.

Suku cadang dan perbaikan tentu juga akan menjadi pertimbangan, khususnya untuk kita yang ingin menggunakan printer secara efektif dan efesien. 

Sedangkan harga adalah pertimbangan terakhir setelah melalui berbagai seleksi hal penting di atas. Itulah sedikit tips memilih printer bagus untuk anda apikasikan, sekarang kita akan kembali ke HP P1102.


A. Spesifikasi Printer Laserjet HP P1102

Printer HP model ini memiliki keunggulan seperti mampu mencetak secara wireless atau tanpa kabel dimanapun kita berada, dengan menggunakan teknologi jaringan nirkabel 802.11b/g sehingga cocok untuk digunakan di perkantoran dan dirumah. Kita tidak perlu menggunakan tambahan kabel ekstra untuk mencetak foto atau dokumen. 

Kelebihan lainnya adalah terdapat fitur HP Smart Install, Disaat kita bepergian cukup mencolokan dan kita dapat menggunakannya untuk mencetak, jadi kita tidak perlu repot-repot untuk melakukan instalasi printer menggunakan CD.

Kelebihan printer hp laserjet pro P1102 lainnya adalah Printer ini paling disukai oleh para pecinta alam khususnya karena merupakan printer yang paling hemat energi. Printer yang sangat ideal untuk para pengusaha kecil namun membutuhkan printer laser dengan harga yang terjangkau dan hemat energi.

Printer HP laser ini juga memiliki kelebihan mencetak mobile dan setup yang cepat, dengan fitur HP ePrint, maka kita dapat mencetak dimanapun secara virtual. Dan juga terdapat aplikasi AirPrint™ yang berguna untuk mencetak secara wireless dengan menggunakan perangkat mobile seperti iPad, Apple iPhone, dan iPod touch. 

Untuk kemampuan mencetaknya adalah 250 sampai 1500 lembar kertas per bulan dengan performa yang cukup tinggi, maka Bisa disimpulkan bahwa HP Laserjet P1102 adalah salah satu Printer Monochrome terbaik dan sangat cocok untuk pengguna rumahan atau kantor yang bisa kamu dapatkan.

Spesifikasi Printer Laserjet HP P1102
Print speed black (normal, A4) Up to 18 ppm
Berat 5.2 kg
Ukuran 349 x 238 x 196 mm,
Power requirements Input voltage 115 to 127 VAC (+/- 10%), 60 Hz (+/- 2 Hz), 12 amp,
Ppower consumption (active) hanya 360 watt,
Power consumption (standby) hanya 1.4 watt dan
Power consumption (off) 0.6 watt


B. Kisaran Harga Printer Laserjet HP P1102

Printer keluaran HP ini merupakan produk unggulan dan termasuk laris. Hal ini disebabkan selain fiturnya lumayan lengkap juga karena harganya yang sangat terjangkau, hanya dibawah 1 jutaan. 

Meski begitu, untuk mendapatkan informasi Harga Printer Laserjet HP P1102 Terbaru maka sebaiknya anda datang langsung ke toko langganan dimana anda akan membeli printer ini.

Update Harga Printer Laserjet HP P1102
Kisaran Harga Printer Laserjet HP P1102
Rp 825.000,- Rp 900.000,- 

Untuk harga printer HP laserjet pro p1102 baru tersebut di atas hanya merupakan harga kisaran saja, jadi anda perlu mengecek harga tersebut sebelum melakukan pembelian. 

Sekarang apalagi yang harus anda bingungkan, kita sudah tahu kelebihan, kekurangan, sepesifikasi dan juga kisaran harganya jadi anda bisa dengan leluasa mempertimbangkan pilihan tersebut.

Untuk lebih mantap, anda bisa membandingkan produk ini dengan produk lain yang setara baik dengan merk yang berbeda maupun dari modelnya. Mudah-mudahan dengan sedikit informasi mengenai Harga dan spesifikasi Printer Laserjet HP P1102 ini anda bisa terbantu dalam pemilihan printer idaman.