Printer Canon MP145, Pilihan Murah Kualitas Cetak Bagus

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Yang paling banyak dicari adalah Printer Murah Kualitas Cetak Bagus, benar bukan? Ya, Printer Canon MP145 mungkin bisa menjadi pilihan untuk anda yang membutuhkan mesin printer standar dengan harga terjangkau dan spesifikasi memadai. Apakah anda sedang mencari jenis printer seperti itu, mau baca-baca mengenai produk ini?

Jika anda memang sedang mencari referensi untuk printer bagus yang sesuai dengan keadaan kantong, ada baiknya anda melihat atau mempelajari printer yang satu ini.

Untuk cetak foto cukup bagus, setidaknya itu dari pengakuan dan rekomendasi beberapa konsumen lain. Diakui demikian, namun untuk lebih jelas anda harus mencari tahu informasinya sendiri. Berikut info fitur dan spesifikasi produk Printer Canon tersebut.

A. Tips Memilih Printer Murah Kualitas Cetak Bagus

Memilih printer bisa sangat gampang dan bisa juga menjadi hal yang sulit terutama jika kita tidak memiliki latar informasi yang memadai, untuk itu anda perlu mengetahui tips memilih printer barus harga murah. Untuk anda yang akan mencari printer anda bisa menggunakan tips berikut:

a. Pelajari spesifikasinya
b. Cari tahu fitur-fiturnya
c. Baca review produk
d. Minta saran teman

Pertama kali yang pasti harus anda lakukan adalah melihat detail spesifikasi produk yang anda inginkan. Ini untuk memberikan pengetahuan dasar mengenai barang yang akan anda beli termasuk di dalamnya anda bisa mengetahui kualitasnya.

Setelah itu anda juga bisa mencari fitur apa saja yang ditawarkan oleh produk tersebut. Pastikan anda membutuhkan fitur tersebut, kalau tidak anda bisa mengabaikannya.

Selain itu, untuk mendapatkan informasi yang lengkap anda bisa membaca literatur mengenai merk yang anda inginkan tersebut. Dari sana anda bisa mengetahui kelebihan dan kelemahan printer yang diinginkan.

Hal lain yang akan mendukung informasi yang juga sangat penting adalah dengan bertanya kepada orang lain yang telah memakai produk tersebut sebelumnya.

Dari pengguna tersebut tentunya anda bisa mengetahui lebih detail misalnya mengenai sisi kurang dan lebih dari produk printer yang diinginkan. Yang terakhir anda bisa membandingkan harga yang ditawarkan satu toko dengan lainnya, dengan begitu anda bisa mendapatkan penawaran yang paling murah dan terjangkau.

B. Spesifikasi dan Harga Printer Canon MP145

Untuk spesifikasi MP145 ini sama dengan seri pendahulunya yaitu Canon MP150 dan Canon MP160, tetapi perbedaannya adalah, MP 145 fiturnya ada yang dikurangi. Teknologi yang dikurangi adalah fitur Direct Print dari Camera (PicthBirgde) yang tidak ada, kemungkinan dikarenakan teknologi tersebut kurang begitu diminati oleh konsumen dari printer Canon seri ini.

Apabila kamu ingin mempunyai fitur Direct Print ini, kamu dapat memilih printer Canon pada seri yang lebih tinggi lagi, seperti Canon MX308 dan Canon MX318. Kedua printer tersebut pastinya memiliki fitur yang lebih lengkap lagi.

Jika demikian lalu apa saja kelebihan versi ini dari yang lain? Kelebihan Canon MP145 ini adalah printnya yang lebih cepat, hasil print nya bagus, apabila catridge sudah kita refill masih dapat kita pergunakan kembali, serta kalau terjadi error pada printer Canon ini, kita tinggal menekan tekan tombol Stop atau Reset selama 5 detik.

Dan katanya, printer Canon MP145 ini juga sangat bagus untuk cetak foto, walaupun printer ini bisa dikatakan murahan. Dikarenakan printer ini memiliki teknologi ChromoLife100 incorporates FINE™ technology print head, dye-based inks and Canon photo media serta memiliki fitur foto memories can keep their vibrant colours and resist fading for up to 100 years. Printer Multifungsi Canon MP145 ini sangat cocok untuk penggunaan standar yaitu misalnya pelajar, Mahasiswa dan pengguna lain dengan kebutuhan standar. 

Kalau anda berminat dengan printer ini anda tidak perlu khawatir, harga untuk printer ini sangat terjangkau masih di bawah 1 juta, dengan kualitas yang cukup bagus. Untuk harga printer Canon MP145 terbaru 2013 ini berkisar Rp 715.000,- harga tersebut, bisa lebih mahal atau lebih murah tergantung daerah masing-masing juga. Oke semoga bermanfaat.

Printer Canon Murah Kualitas Cetak Bagus

Jadi, Printer Canon MP145, bisa menjadi Pilihan Murah Kualitas Cetak Bagus khusus untuk kebutuhan anda sehari-hari. Semoga dengan sedikit uraian mengenai spec dan juga info harga di atas anda bisa mendapatkan tambahan referensi dan bahan pertimbangan sebelum membeli mesin printer.