Informasi Harga Printer Canon Selphy CP900 Terbaru

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Produk Printer Canon Selphy CP900 merupakan salah satu jenis printer yang juga sempat trend di kalangan pengguna. Harga printer yang mudah dan kemampuan yang lumayan membuat printer terbaru tersebut bisa menjadi pilihan untuk kebutuhan anda. Namun sebelum itu anda perlu mencari informasi mengenai Spesifikasi Canon Selphy CP900 tersebut sebelum memutuskan untuk membelinya.

Teknologi mesin pencetak memang tak akan pernah surut, terbukti dengan adanya terbitan baru Canon dengan berbagai fitur unggulan seperti teknologi wifi yang sangat berguna. 

Tentu saja berbagai fitur sengaja dihadirkan untuk memanjakan pengguna dengan tingkat kenyamanan yang tinggi. Tidak berbeda jauh dengan saudaranya yaitu canon selphy cp910, printer ini juga akan memanjakan anda dengan beberapa fitur andalan, penasaran?

Hal pertama yang bisa dipertimbangkan yaitu mengenai fasilitas wifi yang diberikan oleh printer ini. Selain itu juga terdapat wireless yang akan mempermudah kita dalam menghubungkan perangkat ini dengan laptop atau perangkat komputer. 

Hebatnya, printer ini juga terintegrasi dengan media sosial sehingga anda bisa mencetak stiker yang diambil dari media tersebut misalnya saja Instagram. Selain itu perhatikan beberapa poin berikut:
  • Fitur Easy-PhotoPrint App, (untuk perangkat yang berbasis iOS)
  • Slot memory card (SD, MMC, SDHC, SDXC, MMCplus, HC MMCplus storage cards, hingga USB thumb drives dan juga external hard drives.
  • Teknologi sistem dye-sublimation, menghasilkan gradasi warna bagus
  • Resolusi hingga 300 x 300 dpi
  • Ukuran cetak kecil 50 x 50 mm, termasuk stiker label, postcard, foto paspor

Bisa anda lihat, dengan bekal fitur Easy-PhotoPrint App tentu saja tidak akan ada halangan lagi bagi anda pengguna perangkat berbasis iOS untuk memanfaatkan perangkat printer ini lebih maksimal. Selain itu untuk efektivitas sudah tersedia berbagai slot yang di butuhkan. 

Dengan adanya printer ini tentu kebutuhan cetak anda akan lebih mudah didukung dengan kelebihan yang diberikan. Untuk ukuran, printer ini memang perlu perlakuan yang lebih halus, jangan sampai kelebihan dari sisi ukuran ini malah menjadi kelemahan yang akan menjadi masalah bagi anda. 

Jika anda hobi dengan fotografi maka printer ini cocok bagi anda dengan fitur yang diberikan dan juga dengan ukurannya yang mudah di bawa. Anda bisa mencetak foto dengan berbagai ukuran, cepat dan mudah. Bagaimana, apakah anda berminat menggunakan produk ini? Jika berminat sekarang anda perlu melihat berapa harga yang harus anda bayar untuk mendapatkan produk ini.

Untuk ukurannya yang compact printer ini dibandrol dengan harga yang lumayan namun masih terjangkau dan bisa dikatakan murah. Tidak berbeda jauh dengan saudaranya, Canon Selphy ini dijual dengan harga masih di bawah 2 juta, murah bukan?

Murah mahal tentu akan sangat tergantung dengan kebutuhan anda, jika jenis printer ini sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki kenapa tidak mencoba menggunakannya? Tapi ingat, semua produk akan diukur dari tingkat pemenuhan kebutuhan yang bisa dilakukan, berapa pun harga yang ditawarkan jika sesuai tentu biasanya akan dibeli.

Sebaliknya meski murah sebuah printer juga tidak akan dilirik jika tidak dapat digunakan sesuai kebutuhan kita. Jadi, semua tergantung pada seberapa tinggi kebutuhan cetak yang anda miliki.

Printer untuk mencetak dokumen biasa tentu berbeda dengan printer khusus untuk mencetak gambar atau foto, nah untuk yang ini cocok untuk pencetakan foto. Sebelum membeli, anda bisa membandingkan harga printer ini, anda bisa mencari harga termurah printer Canon Selphy CP900 ini dan juga mencari informasi harga tertinggi.

Perlu diingat, informasi harga yang tertera disini hanya sebatas gambaran saja, tidak bisa dijadikan patokan karena harga bisa berbeda dan berubah.

Informasi Harga Printer Canon Selphy CP900 Terbaru
Kisaran harga printer Canon Selphy CP900 
Rp 1.500.000,- 

Pastikan anda melihat update harga terbaru di toko langganan dan pastikan juga anda membaca review printer agar mengetahui kelebihan dan juga kelemahan printer yang akan anda beli. Terakhir anda bisa membandingkan produk ini dengan beberapa produk lain yang setara. Itu saja, mudah-mudahan informasi mengenai Printer Canon Selphy CP900 ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Trims