Update Harga Epson L355 dan Spesifikasi Lengkap

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Tentu saja, semua membutuhkan informasi mengenai Harga Epson L355 dan Spesifikasi yang lengkap sebelum membeli jenis printer ini. Pastinya jika anda ingin membeli produk tentu tidak ingin kecewa nantinya bukan? Maka dari itu anda perlu mencari berbagai informasi penting berkaitan dengan printer tersebut.

Anda bisa mulai dengan melihat seperti apa spesifikasi yang ditawarkan, harga dan juga mengenai kelemahan dan kelebihan yang dimiliki.

Semua informasi tersebut biasanya bisa dengan mudah anda dapatkan dalam artikel atau tulisan yang berupa Review Printer EPSON L355 ini. Sama seperti yang akan segera anda dapatkan, pada artikel ini anda akan diajak untuk mengenal lebih dekat mengenai printer keluaran Epson tersebut, penasaran?

Salah satu printer hemat adalah jenis Printer All in One karena dengan satu perangkat anda bisa melakukan dua atau tiga pekerjaan sekaligus. Dengan printer jenis ini anda bak memiliki mesin foto kopi sendiri di rumah, benar bukan? Khusus anda yang sudah tertarik dengan printer ini bisa membaca detail berikut ini.

A. Spesifikasi Printer Epson L355

Menurut beberapa sumber printer ini katanya lebih hemat tinta dan dapat mencetak dengan lebih cepat, benarkah demikian? Tentu saja, anda harus mengetahui detail-nya terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk setuju atau tidak dengan pernyataan tersebut. Mari kita lihat satu persatu berbagai kelebihan dan kekurangan printer ini dari detail spesifikasi berikut.

Kalau dilihat dari seri sebelumnya yaitu tipe L350 ini, jelas printer ini memiliki kelebihan yang bagus yaitu dibekali dengan berbagai fitur dan teknologi terbaru misalnya saja teknologi Wi-Fi.

Dengan tambahan fitur ini tentu saja produk printer all in one tersebut akan mempermudah anda dalam mencetak dokumen atau foto melalui perangkat tablet maupun smartphone, menarik bukan?

Desain dan Fitur
  • Ukuran 472mm x 300mm x 145mm
  • Berat 4,4 kg
  • Tombol pengaturan nyaman dan besar mudah digunakan
  • Navigasi printer, scan dan copy dalam satu kesatuan.
  • Pada panel terdapat tombol One Touch Scan and Copy, anda bisa scan dan copy cepat tanpa perlu melakukan konfigurasi
Bagaimana dengan beberapa detail di atas, sungguh menarik bukan? Hal itu buka satu-satunya yang akan memudahkan anda.

Epson juga memberikan wadah penyimpanan dengan ukuran lebih besar. Selain itu, desain pemindai pun dibuat sedemikian rupa agar hasil scan lebih baik dam dapat men-scan kertas dengan berbagai ukuran. Selain itu ada beberapa poin lain yang bisa anda pertimbangkan yaitu diantaranya sebagai berikut:

- 6 buah ink cartridges (hitam dan warna lainnya)
- Terdapat ink tank untuk menampung tinta L355
- Terdapat choke yang dapat digunakan untuk memutus aliran tinta
- Paper tray dapat menampung kertas hingga 100 lembar ukuran A4.

Yang menarik pada printer ini adalah selain dukungan penampung tinta yaitu adanya choke yang pastinya sangat berguna bagi anda semua. Kita bisa memindahkan printer tersebut kemanapun tanpa harus khawatir dengan bocornya tinta dengan chock tersebut, bagus bukan? Selanjutnya mari kita lihat beberapa spek printer lainnya berikut!
  • Teknologi Wi-Fi
  • Ethernet Network
  • Mobile printing
  • Fitur Superb Print Speed
  • Professional photo quality
  • Perfect photos made easy

Akan sangat menyenangkan memiliki printer dengan fasilitas wifi seperti ini. Dengan fasilitas atau fitur ini anda akan lebih leluasa melakukan pencetakan berbagai foto dari perangkat lain.

Tapi semua tentu ada kelemahannya, seperti misalnya anda harus meng-install aplikasi Epson iPrint terlebih dahulu melalui perangkat Android atau iPhone yang anda miliki. Selanjutnya perhatikan juga beberapa poin berikut:

a. Resolusi 5760 x 1440 dpi warna, 1200 x 600 piksel hitam
b. Kecepatan cetak dokumen hitam putih kecepatan 33 ppm, warna 15 ppm
c. Daya 21 watt saat beroperasi maksimal dan 0,3 watt off mode

B. Kisaran Harga Epson L355 Terbaru

Kira-kira printer multifungsi yang diklaim lebih hemat tinta ini di bandrol dengan harga berapa ya? Masih tergolong murah, dengan berbagai fitur yang ditawarkan printer ini dijual dengan kisaran antara $215. Tentu saja, untuk masalah harga tidak bisa dipatok sama persis karena harga tentu akan berbeda dan berubah sewaktu-waktu.

Jika anda ingin membeli produk ini pastikan anda update harga terbaru langsung di reseller atau penjual atau toko langsung. Yang tertera di sini hanyalah perkiraan atau kisaran saja sehingga anda bisa mempertimbangkannya.

Kisaran Harga Epson L355
Rp. 2.900.000

Jika anda ingin lebih mantap dalam memilih printer ini anda bisa membandingkan produk ini dengan beberapa produk lain tentunya dengan produk yang sejenis baik dari merk maupun dari kemampuannya. Jika anda sudah yakin semua sesuai dengan kebutuhan maka anda bisa langsung datang ke toko. Beberapa produk lain bisa anda lihat review-nya di bagian bawah.