Spesifikasi dan Harga HP Officejet Pro8600 Plus e-All-in-One

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Printer inkjet HP Officejet Pro8600 Plus e-All-in-One ini memperbaiki beberapa kekurangan seri sebelumnya yaitu Pro 8500 A. Jika anda berminat anda bisa pelajari spesifikasi printer ini dan juga mengenai harga tarbaru-nya. Anda akan merasakan sensasi mencetak yang berbeda dengan printer HP ini terutama melalui panel control touchscreen yang dimiliki. Penasaran apa saja keunggulan produk terbaru tersebut, ikuti penjelasan berikut!

Sebenarnya apa saja yang anda pertimbangkan sebelum membeli printer? Hal terpenting tentu mengenai kemampuan atau kualitasnya bukan? Kalau masalah harga bisa diatur, gampang, asal barangnya sesuai dengan kebutuhan anda pasti anda bisa mempertimbangkan dengan gampang untuk masalah harganya. Nah, pengalaman yang sedikit berbeda akan anda rasakan saat menggunakan printer hp tersebut. Tiga hal pertama yang bisa anda lihat adalah:

1. Penambahan fitur layar touchscreen
2. Kecepatan cetak lebih
3. Ukuran body lebih ramping

Tiga hal di atas akan membedakan printer ini dengan seri sebelumnya. Lalu bagaimana dengan detail spek lainnya, apakah sesuai dengan yang anda harapkan? Temukan jawabannya di bawah ini.

Spesifikasi Printer HP Officejet Pro8600 Plus e-All-in-One

Mengenai spesifikasi, kita akan bagi pembahasan kita dalam dua sub yang masing-masing akan memperjelas berbagai unek-unek yang ada dalam pikiran anda. Dua sub tersebut yaitu:

1. Desain dan fitur-fitur
2. Performa dan kinerja

Desain, fitur dan kinerja, tiga hal tersebut akan membentuk satu kombinasi yang akan menentukan apakah printer ini layak untuk diperjuangkan atau tidak. Tentunya anda semua yang sedang mencari referensi ingin mendapatkan sebanyak mungkin penjelasan mengenai hal itu.

Desain dan Fitur
Bagaimana penampakan printer ini, cantik kah? Bagaimana juga dengan fitur yang ditawarkan, apakah cukup penting untuk mengakomodir kebutuhan cetak yang anda miliki? Dari sisi desain tidak begitu diperhitungkan disini, meski begitu anda mendapatkan desain yang pro untuk jenis printer tersebut.

Masalah desain, Printer Officejet Pro 8600 Plus menghilangkan warna glossy dan menggantinya dengan warna hitam matte. Cukup manjur untuk menyingkirkan sidik jari dan debu yang kerap menempel di body dengan warna glossy. Desainnya professional dan cocok diletakan di ruangan kerja (office). Selanjutnya, silahkan lihat detail berikut:

  • Tray depan mampu menampung 250 lembar kertas
  • Tray atas mampu menampung kertas sebanyak 50 lembar untuk ADF scanner.
  • Navigasi layar 4.3” untuk print, scan, copy dan Fax. 
  • Koneksi tersedia usb port 
  • Dapat set up printer melalui port Ethernet maupun WiFi
  • Layar QWERTY pada layar touchscreen
  • Fitur AirPrint untuk mencetak langsung dari iPhone
  • Teknologi HP ePrint.

Performa dan Kinerja
Lalu bagaimana dengan kinerja atau Performa HP Officejet Pro 8600 Plus tersebut? Anda yang ingin menggunakan printer ini tidak perlu khawatir. Printer ini tampil dengan meyakinkan, hasil cetak black and white seolah olah berasal dari printer laser. 

Untuk scan dan copy pun hasilnya terlihat tajam berkat scanner 4.800 dpi. Untuk scan dua sisi pun terasa mudah karena scanner ADF ini mampu melakukannya. Mengenai kecepatan cetak memang sangat bergantung dari komposisi teks dan gambar. menit.

Kisaran Harga HP Officejet Pro8600 Plus e-All-in-One

Solusi all in one printer ini memang menjadi pilihan yang cukup ekonomis dengan harga yang tidak begitu tinggi di pasar. Dengan dukungan kemampuan airprint dan ePrint menjadikan printer ini sangat cocok bagi urusan pribadi maupun untuk kebutuhan cetak di kantor anda.

Dibandrol dengan harga tertinggi 4,5 juta printer ini juga ada yang dilepas dengan harga di bawah 4 juta, tergantung daerah dan reseller-nya. Untuk anda yang berminat jangan lupa untuk cek langsung ke reseller untuk mendapatkan info Harga HP Officejet Pro8600 terbaru.

Spesifikasi dan Harga HP Officejet Pro8600 Plus e-All-in-One
Kisaran Harga HP Officejet Pro8600
Rp. 4.415.000

Harga yang tertera disini hanya untuk pertimbangan awal saja dalam pemilihan produk printer yang dilakukan. Jangan lupa pertimbangkan juga untuk membuat sedikit perbandingan baik dari sisi kinerja maupun harga produk printer ini. Beberapa jenis lain dapat anda lihat di bagian akhir tulisan ini. Kami sangat berharap apa yang disampaikan bisa berguna bagi anda, untuk itu pastikan anda catat alamat website ini. Trims.