Printer Epson SureLab SL-D700

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Printer Epson SureLab SL-D700 - Model printer yang ditawarkan Epson ini sungguh sebuah printer untuk kelas kebutuhan yang luar biasa, tentunya jika dilihat dari sisi harga yang fantastis. Seperti apa sebenarnya kemampuan yang ditawarkan printer keluaran terbaru dari Epson ini tentunya anda juga sama penasarannya dengan saja. 

Kali ini kita akan coba mengulas lebih dalam mengenai Printer Foto Epson SureLab SL-D700 yang menurut beberapa sumber kualitasnya profesional.

Printer ini baru diluncurkan oleh produsen Epson untuk pengguna dari Indonesia baru beberapa bulan yang lalu yaitu tepatnya senin, 15/09/2014 yang lalu. Printer foto dry-lap ini masih berbasis inkjet dan sangat cocok untuk perusahaan percetakan foto profesional.

Bukan hanya cocok untuk foto, printer ini juga dapat digunakan untuk mencetak ucapan, undangan, brosur, pamflet dan berbagai lanskap panorama. Dengan kemampuan tersebut lalu bagaimana spesifikasi dan juga harga dari Printer Epson SureLab SL-D700 tersebut?

Tentu kita akan membahasnya lebih rinci agar kita lebih mengenal jenis printer tersebut. Dari sumber resmi Epson, printer ini diklaim mampu memberikan biaya cetak yang terjangkau dengan fleksibilitas tinggi. Bukan cuma itu, printer ini juga disebutkan lebih mudah dalam perawatan atau pemeliharaannya. 

A. Spesifikasi Printer Epson SureLab SL-D700

Printer SureLab menggunakan tinta 6-warna Epson UltraChrome D6-S dengan kartrid berukuran 200 ml. Printer dari Epson ini memiliki kemampuan mencetak pada media berukuran lebar 8 inci dan kecepatan hingga 360 lembar 4R per jam. 

Printer ini mengkonsumsi tenaga lebih rendah dibandingkan wet lab, dan tidak memerlukan air, saringan udara, maupun bahan kimia. Hal ini mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan dan menawarkan total biaya kepemilikan yang rendah. 

SL-D700 mendukung cetak panorama pada media Glossy, Luster dan Matte. Sistem bekerja secara cepat tanpa proses pemanasan bahan kimia terlebih dahulu, dan dapat secara otomatis menyortir hasil cetak. Agar lebih detail silahkan lihat juga beberapa poin spesifikasi di bagian bawah ini.

• Dimensi : 46 cm x 43 cm x 36 cm
• Teknologi : 6 Warna UltraChrome D6-S
• Resolusi : 1440 x 720 dengan 2,5 picoliter
• Tipe Media : Glossy, Luster, dan Matte
• Ukuran Media : 5”. 6”, 8” (inci)
• Kecepatan Cetak : 360 lembar 4R, 180 lembar 6R/jam
• Sistem : Windows dan Mac

Sekarang detail dari produk ini sudah jelas terlihat dari penjelasan di atas, pertimbangan lain mungkin hanya tinggal melihat berapa harganya saja. Apakah sesuai atau tidak dengan apa yang ditawarkan?

Mungkin, jika memang printer ini sesuai dengan kebutuhan kita maka pertimbangan harga tidak akan menjadi ganjalan bagi kita yang berniat membelinya. Untuk itu lebih baik kita perjelas terlebih dahulu mengenai harga produknya di pasaran.

B. Kisaran Harga Printer Epson SureLab SL-D700

Biasanya harga tentu akan sesuai dengan barang yang akan kita dapat. Kalau dilihat dari sisi kualitas barang tentu saja Harga Printer Epson SureLab SL-D700 pasti tidaklah murah. Benar saja, untuk dapat menggunakan printer dengan kemampuan menakjubkan di atas kita harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. 

Printer ini bisa didapatkan dengan harga di atas 80 juta rupiah, harga yang fantastis bukan? Memang, kalau dilihat dari harga tentu sesuai dengan apa yang ditawarkan.

Kemampuan mencetak foto, kartu ucapan, undangan tentu saja printer ini sekelas dengan mesin untuk usaha percetakan, dan mungkin memang cocok untuk usaha itu atau penggunaan kelas perusahaan. 

Printer Epson SureLab SL-D700

Untuk penggunaan pribadi, tentu saja harga setinggi itu tidak akan sepadan dengan sehari-hari maka dari itu jenis Printer Epson SureLab SL-D700 ini cocok untuk digunakan oleh perusahaan di tempat anda bekerja. Harga di atas tentu saja bisa berbeda dan berubah, untuk informasi harga terbaru anda bisa menghubungi penjualnya langsung. 

Agar dapat memilih jenis printer yang benar-benar cocok kita bisa membandingkan printer ini dengan berbagai jenis lain yang tentunya sepadan. Silahkan baca juga beberapa review printer yang ada di bagian bawah tulisan ini. Itu saja, lain waktu akan kita bahas lagi beberapa printer terbaru lainnya. Trims