Toshiba C800 B830

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Satu lagi, harga Toshiba C800 B830 akan diinformasikan khusus bagi sobat yang sedang membutuhkan informasi mengenai Toshiba tersebut. Tidak banyak uraian yang akan disampaikan namun saya yakin ini sangat penting untuk diketahui.

Yang pertama untuk diketahui sebelum membeli produk laptop tentunya mengenai kemampuan produk itu sendiri, dalam hal ini anda harus mencari informasi mengenai spesifikasi lengkap dari laptop yang akan dibeli.

Selain itu anda tentunya harus juga mencari mengenai kelebihan dan juga kelemahan dari produk tersebut. Caranya anda bisa mencari review Toshiba C800 B830 di berbagai sumber. Salah satunya seperti yang akan kita bahas pada kesempatan ini.

Dengan sedikit review diharapkan kita bisa mengenal lebih dekat salah satu produk laptop yang pernah dikeluarkan oleh Toshiba. Seperti apakah seri laptop ini, mari kita lihat lebih dekat mengenai spesifikasinya.

A. Spesifikasi Toshiba Satellite C800

Yang satu ini adalah produk kelas standar, cocok digunakan untuk kebutuhan ketik sehari-hari. Dengan produk ini anda bisa maksimal mengetik berbagai dokumen yang anda butuhkan. Penggunaan program ms office akan maksimal hanya dengan produk ini. 

Untuk desain produk ini bisa dikatakan sudah cukup berkelas, cukup ringan dengan bobot sekitar 2.1 Kg. Dengan tampilan layar 14" produk ini sudah cukup besar untuk menampung keinginan anda dalam menyajikan data visual seperti film. Anda yang ingin membeli produk ini silahkan lihat dulu detail spec laptop berikut.
  1. Intel Celeron B830 - 1.80 GHz
  2. ( 2MB Cache, Intel HM65 Express Chipset )
  3. 14" WXGA LED, 2GB DDR3, 500GB HDD
  4. DVDRW SuperMulti, LAN, WiFi, Webcam, Bluetooth
  5. VGA Intel HD Graphics
  6. Card Reader, No OS, Weight 2.1 kg
  7. 1 Year Limited Warranty by Authorized Distributor
Satu yang kurang dari produk ini adalah produk ini dijual non OS dan itu berarti anda harus mengeluarkan ongkos tambahan untuk memasang sistem yang diinginkan. Selain itu hanya cocok untuk kegiatan standar, jadi jangan berharap dapat memainkan game berat dengan laptop yang dibekali dengan prosesor Intel Celeron B830 - 1.80 GHz tersebut. 

Fasilitas lain bisa dibilang cukup, sudah ada DVD, LAN Wifi, kamera dan juga bluetooth. Cukup lengkap untuk menopang sebagian kegiatan komputer anda.

B. Harga Toshiba C800 B830

Membandingkan antara spesifikasi lengkap serta kemampuan laptop tentu perlu dilakukan. Untuk itulah kita juga perlu mempertimbangkan mengenai harga di pasaran. Apakah sesuai, produk ini memang lumayan murah dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Agar tidak kebablasan silahkan dilihat kisaran harga sebagai bahan acuan awal.

Toshiba C800 B830
Kisaran Harga Toshiba C800 B830
Rp. 3.603.800 s.d Rp. 3.616.750 

Seperti juga produk laptop lainnya, harga di atas hanya sebagai informasi tambahan dan bersifat tidak mengikat dan dapat berbeda dengan harga yang ada di toko. Untuk itu setelah mengetahui kisaran harga tersebut, silahkan siapkan uang kurang lebih sebesar harga kisaran dan tanyakan langsung harga pastinya di tempat sobat akan membelinya.