Spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon dan Harga

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi Harga Lenovo ThinkPad X1 Carbon - Untuk yang satu ini adalah referensi bagi kita semua yang suka dengan produk laptop Lenovo. Produk yang satu ini termasuk yang berkelas karena telah menggunakan i5. Produk ini adalah Lenovo ThinkPad X1 Carbon, bagi yang membutuhkan info spek dan juga harga terbaru bisa mendapatkannya dalam ulasan ini. Bagaimana, penasaran?

Semua orang yang memilih laptop tentu akan di dasarkan pada kemampuan produk atau kualitas produk tersebut. Kualitas ini akan menjadi ukuran bagaimana kinerja yang akan ditawarkan kepada kita para pengguna. Jika ingin menggunakan yang standar tentu harganya murah dan kualitasnya juga standar.

Kalau ingin yang kemampuannya mengagumkan tentu harus menghabiskan lebih banyak dana. Pilih mana, murah tapi berkualitas atau berkualitas tapi murah, he e e.. Lebih baik kita lihat saja langsung detail dari produk Lenovo ThinkPad X1 Carbon tersebut.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Dari sisi kemampuan memang bisa dikatakan kualitasnya sesuai dengan harga laptop yang ditawarkan. Dengan harga yang di atas sepuluh juta tentu saja produk ini sudah dapat kita ukur sejauh mana kemampuannya. Dari sisi prosesor misalnya, produk Lenovo yang satu ini sudah menggunakan teknologi core i5. Untuk jenis prosesor tersebut tentu sudah cukup mendukung kemampuan yang memadai.

Sedangkan untuk kecepatan proses, Lenovo ini dibekali dengan memori total sebesar 4 giga dengan dukungan kapasitas penyimpanan sebesar 128 Gb. Cukup leluasa untuk menempatkan dan menyimpan berbagai file berukuran besar. Jenis produk ini menggunakan kamera 720p HD yang tentunya akan melengkapi kinerja yang di tawarkan. Cukup menarik bukan?

Kesemuanya itu tentu sangat mendukung segala aktivitas yang akan kita bebankan pada Lenovo tersebut. Lalu bagaimana dengan spek laptop lainnya? Tentunya kalau hanya mengetahui beberapa informasi tersebut tidak cukup bukan? Supaya lengkap dan dapat menganalisa Kelebihan dan Kekurangan Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini maka mari kita lihat detail berikut.

Spesifikasi
Processor: Intel Core i5-3317U Processor (3M Cache, up to 2.60 GHz)
Operating system: Genuine Windows 7 Home Premium (64 bit) English
Display type: 14.0" Premium HD+ (1600x900) LED Backlit Display
System graphics: Intel HD Graphics 4000
Total memory: 4 GB PC3-10600 DDR3L SDRAM 1333MHz SODIMM Memory (1 DIMM)
Keyboard: Keyboard Backlit US English
Pointing device: TrackPoint with Fingerprint Reader and Clickpad
Camera: 720p HD Camera
Hard drive: 128GB Solid State Drive, SATA3
Integrated battery: Up to 6.3 Hours, 45WH, rapidcharge up to 80% battery in 30 minutes
Power cord: Country Pack AG with Line cord & 90W AC adapter, 110v-240v Universal Compatible
Bluetooth: Bluetooth 4.0 with Antenna
Ethernet Adapter: USB 2.0 Ethernet Adapter
WiFi adapters: Intel Centrino Advanced-N 6205S (2x2 AGN)
Audio: Dolby Home Theater v4
Port: (1) Mini DP, (1) Combo Audio, (1) USB 2.0, (1) USB 3.0, (1) 4-in-1 SD card reader
Dimensions: 13.03" * 8.9" * 0.74"
Weight: 3.094 lbs
Warranty: ThinkPad X1 - 1 Year Depot Warranty

Jelasnya, dari detail di atas tentunya kita dapat dengan mudah mengukur apakah kemampuan produk Lenovo yang satu ini sesuai dengan kebutuhan kita atau tidak. Kemampuannya dapat kita lihat jelas dari detail di atas. Selain itu, dari detail di atas tentunya kita dapat memperkirakan kelebihan serta kekurangan yang dimiliki produk ini. Setelah dapat gambaran mengenai dua hal tersebut baru setelah itu harga laptop bisa menjadi pertimbangan selanjutnya.

Kisaran Harga Lenovo ThinkPad X1 Carbon

Mengetahui harga sebuah produk yang akan dibeli tentu memiliki fungsi yang sangat penting bagi kita calon konsumen. Dengan mendapatkan informasi mengenai harga ini banyak hal yang dapat kita pertimbangkan dan disimpulkan selanjutnya. Dengan mengetahui info harga kita dapat menyimpulkan beberapa hal di bawah ini:

1. Murah tidaknya suatu produk
2. Sesuai atau tidaknya harga dengan kualitas yang diberikan
3. Terjangkau atau tidaknya harga yang ditawarkan
4. Toshiba tecra a11 s3532 spesifikasi harga
5. Driver dell inspiron 15r 5520 windows 7 32bit

Melihat beberapa kesimpulan yang bisa diambil tersebut maka mengetahui harga produk menjadi sesuatu yang hampir wajib bagi para pembeli seperti kita. Dalam kaitannya dengan laptop maka kita juga dapat membandingkan harga tersebut dengan harga laptop lain yang setara kemampuannya. Lalu pertanyaan selanjutnya Berapa Harga Lenovo ThinkPad X1 Carbon ini?

Kisaran Harga Lenovo ThinkPad X1 Carbon 
Rp. 15.000.000,-

Di atas telah disinggung bahwa harga produk ini berkisar di atas sepuluh juta. Ya, memang, untuk kisaran harga terendah produk ini dengan spesifikasi yang ada adalah di atas 10 juta. Tentu saja, harga ini cukup mahal jika hanya untuk penggunaan standar. Bagaimana menurut anda? Saya pribadi menanggapinya dengan santai dalam artian jika memang sesuai dengan kapasitas yang ingin kita dapatkan maka harga itu menjadi pertimbangan nomor sekian.

Pertimbangkan saja kebutuhan kita untuk beberapa tahun kedepan baru setelah itu tentukan apakah kita membutuhkan produk ini atau yang lain. Sebagai gambaran dan juga pembanding untuk produk ini kita bisa melihat juga produk lainnya di bagian bawah. Semoga dengan itu informasi mengenai Spesifikasi Harga Lenovo ThinkPad X1 Carbon di atas bisa lebih lengkap lagi.