Ultrabook Sony Vaio SVT13-126CV

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Ultrabook Sony Vaio SVT13-126CV, Harga dan Spesifikasi - Sebuah ultrabook yang cukup murah - menurut saya - dengan kisaran harga di bawah 10 juta, produk Sony Vaio SVT13-126CV ini bisa menjadi pilihan bagi kita semua. Jika kita menggunakan produk ini kita akan mendapatkan satu fitur menawan yaitu fitur anti thef, tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita.

Lalu seperti apakah kemampuan dari ultrabook merk Sony ini, sebelum membeli kita akan mencari informasi mengenai hal tersebut.

Ingin mengetahui berapa harga kisaran untuk merek Sony ini? Silahkan baca info detail mengenai produk Ultrabook Sony Vaio SVT13-126CV yang sedang di cari hanya di blog daftar harga laptop ini. Baca juga info spesifikasinya berikut!

Kenapa kita menempatkan harga sebagai pertimbangan pertama dalam memilih produk ultrabook? Hal ini tentu berkaitan dengan jumlah dana yang kita alokasikan untuk membelinya.

Karena kita lebih dulu membandingkan masalah harga maka kita dalam memilih produk ini akan mengesampingkan kebutuhan lain seperti misalnya fitur dan fasilitas yang ditawarkan. Hal yang tidak dapat kita pertimbangkan jika mengedepankan masalah dana adalah:

1. Spesifikasi atau kemampuan dari produk yang dibeli
2. Kualitas dan ketahanan produk
3. Layanan purna jual dan suku cadang
4. Fitur dan kemampuan pendukung lain
5. Lihat juga harga dan spesifikasi sony vaio svs13 a25pg

Untuk jenis produk ini kita memerlukan anggaran yang tidak sedikit yaitu berkisar antara 9 sampai 10 juta. Jadi, jika kita memang berniat mencari produk dengan kisaran harga tersebut mungkin Ultrabook Sony Vaio SVT13-126CV bisa menjadi pilihan.

Harga Sony Vaio SVT13-126CV
Ada yang menjual dengan harga lumayan tinggi ada pula yang menyediakan dengan harga rendah tetapi ada juga yang melego sony ini dengan posisi di tengah-tengah. Berapakah harga perkiraan atau kisarannya? Berikut silahkan dilihat!

Kisaran Harga Sony Vaio SVT13-126CV
Rp. 9.600.000

Harga tersebut tidak mengikat dan berubah-ubah jadi pastikan sobat netter menghubungi toko langganan sobat sebelum membelinya. Jangan gampang terpesona dengan harga rendah tetapi jangan pula lari dengan harga yang tinggi, semua sesuai dengan kebutuhan dan isi fitur yang ada didalamnya.

Spesifikasi Ultrabook Sony Vaio SVT13-126CV
Rasanya tidak lengkap jika memberikan informasi harga tanpa menyertakan info mengenai spesifikasinya, jadi silahkan langsung diamati beberapa detail spesifikasi dibawah ini:
  • Processor: Intel Core i5-3337U Processor 1.80 GHz with Turbo Boost up to 2.70 GHz
  • OS: Genuine Windows 8 Single Language 64 bit
  • Memory: 4 GB (4 GB (On Board)) DDR3L SDRAM (upgradeable up to 8 GB)
  • Hard Disk Drive: Hybrid HDD 500 GB (Serial ATA, 5400 rpm) + solid state drive for cache 24 GB *)
  • Graphics: Intel HD Graphics 4000
  • Display: 13.3 inch wide (WXGA: 1366 x 768) TFT colour display (VAIO Display, LED backlight)
  • Interface: 1 x USB 2.0, 1 x USB 3.0 with USB charge port, HDMI Out x 1
  • Bluetooth: Bluetooth® standard Ver. 4.0 + HS
  • Security/Utilities: Anti-Theft
  • Camera: HD web camera powered by “Exmor for PC” (Resolution: 1280 x 1024, Effective Pixels: 1.31 Mega pixels)
  • Audio: “Clear Phase”, “xLOUD”
  • Sleep mode: Rapid Wake + Eco
  • Battery: VGP-BPS30 Lithium-ion battery: up to 5.0 hours of use
  • Dimensions: 323.0 x 17.8 x 226.0 mm
  • Weight: 1.56 kg (Including the supplied battery)
  • Warranty: 1 Year Warranty Sony Indonesia

Dari melihat detail di atas kita tentu dapat mengukur apakah ultrabook ini dapat memenuhi kebutuhan yang ada. Selain itu tentunya kita juga dapat mengetahui dan menyimpulkan mengenai Kelebihan Sony Vaio SVT13-126CV dan juga kelemahannya.


Mudah-mudahan dengan info mengenai harga dan spesifikasi Ultrabook Sony Vaio SVT13-126CV ini sobat tidak lagi bingung dan gusar lagi. Jangan lupa untuk tetap berkunjung ke blog daftar harga laptop ini jika sobat membutuhkan referensi harga segala jenis laptop di dalam negeri.