Update Harga dan Spesifikasi HP ProBook 440 9PA

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga Spesifikasi HP ProBook 440 9PA - Memilih laptop tentu akan sangat disesuaikan dengan kebutuhan, meski terkadang harus memutar otak untuk mendapatkan produk yang sesuai kondisi keuangan namun jika laptop tersebut akan digunakan untuk bekerja pasti perhitungannya akan berbeda. Apakah anda sedang mencari "HP ProBook 440 9PA" untuk kebutuhan pekerjaan?

Untuk urusan pekerjaan Laptop HP ProBook 440 9PA ini memang cukup bisa diandalkan. Meski tidak begitu sempurna namun laptop ini bisa menjadi pilihan bagi anda yang berbisnis karena memang produk yang satu ini tergolong laptop bisnis. Jika anda ingin tahu lebih jauh mengenai produk ini tentu anda harus membaca dan mendalami mengenai spesifikasi HP ProBook 440 9PA ini baru nantinya mempertimbangkan harganya.

Jika kita berbicara mengenai laptop untuk bisnis memang ceritanya akan sedikit berbeda, hal ini berkaitan dengan kemampuan yang dimiliki laptop tersebut. Berbeda dengan laptop game yang mengandalkan kekuatan spec untuk menjalankan program berat HP ProBook 440 9PA sebagai Laptop Bisnis Tanpa TouchScreen tentu mengandalkan sisi bisnis dalam fitur yang dimiliki.

Kelebihan dan Kelemahan HP ProBook 440 9PA

Ada beberapa fitur – yang biasanya membuat harganya jadi lebih mahal – yang tidak terlalu penting untuk pengguna laptop kebanyakan. Jika anda memang sedang mencari produk untuk kegiatan bisnis anda itu berarti fitur bisnis akan anda kedepankan. Untuk laptop ini beberapa fitur terkait kebutuhan tersebut yaitu seperti:
1. proteksi data,
2. keyboard ber-backlight,
3. fitur pengenal sidik jari,
4. casing yang bagus berkualitas
5. desainnya: solid, tipis, tapi kokoh.

Keamanan data tentu menjadi perioritas dalam produk berlabel bisnis, selain itu kenyamanan dan fungsi keyboard akan dipertajam dengan fitur backlight yang ada. Fitur keamaan yang diusung bisa berupa identifikasi pengguna seperti pengenal sidik jari.

Bukan hanya itu, produk HP ProBook 440 9PA ini telah dilengkapi dengan casing berkualita dengan dukungan desain yang kokoh. Tentu saja hal itu sangat mendukung untuk kinerja bisnis anda. Yang tak kalah penting juga adalah desain ringan dan tipis yang akan mendukung mobilitas penggunanya.

Anda akan menyukai bagian belakang layarnya yang berwarna abu-abu tua agak hitam. Tidak halus mulus mengkilat seperti casing ponsel murahan, yang ini ada teksturnya. Dan yang terpenting, anda tidak perlu khawatir jejak jari anda tertinggal disana. Kesan bersih akan anda dapatkan ketika anda melihatnya dari luar. Nah, kesan kokohnya anda bisa dapatkan dari bahan aluminium pada sandaran tangan di sekitar keyboard dan lis di sisi-sisinya. Dibanding seri ProBook 400, seri ini 36% lebih tipis dan 18% lebih ringan dengan harga berbeda tentu saja.

Meski didukung dengan kualitas layar yang bagus namun produk ini tidak memberikan fitur layar sentuh untuk anda. Sedangkan untuk kecerahannya pada level 50%, anda tidak akan kesulitan bekerja dengannya di ruangan yang terang meski diluar ruangan anda harus meningkatkan lagi level pencerahannya. Selain itu, yang mungkin sedikit mengganggu adalah keyboard bagian kiri akan terasa hangat setelah menyala beberapa saat.

HP ProBook 440 9PA lumayan unggul dari sisi grafis berkat AMD Radeon™ HD 8750M sebesar 2GB. Jika anda ingin yang sedikit lebih murah, coba pilih HP ProBook 440 8PA yang menggunakan Intel Graphics 4000. Mau main game 3D agak berat bisa-lah.

Spesifikasi dan Harga HP ProBook 440 9PA

Jika anda memang berniat membeli produk ini maka sudah menjadi keharusan bagi anda untuk mempelajari detail dari spesifikasi keseluruhan yang ditawarkan. Kita bisa dengan jelas melihat berbagai fitur yang ada sehingga kita bisa menyesuaikan dan memutuskan apakah laptop ini sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Untui itu, silahkan lihat detail spek laptop tersebut di bawah ini.

Spesifikasi HP ProBook 440 9PA
Items
Specification
Prosesor
Intel Core i5-3340m 2,7 GHz
RAM
4 GB DDR3 1600
Chipset
Intel HM76 Express
Kartu grafis
AMD Radeon™ HD 8750M 2GB
Kartu suara
IDT 92HD91BXX
Hard disk
500 GB
Fasilitas
Optical drive, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, slot SD card, 2 port USB 3.0 & 2 USB 2.0, webcam HD, port HDMI, port VGA, port Gigabit Ethernet, port microphone, port headphone, speaker stereo, DTS Sound+.
Layar
14 inci, resolusi 1366 x 768
Sistem operasi  
Windows 8 64-bit
Baterai
4200 mAh (47WHr) Li-Ion
Dimensi
33.9 x 23.85 x (2.24 — 2.86) cm
Bobot
2,136 kg
Garansi
1 tahun
Harga (kisaran}
Rp9.000.000
Situs web
www.hp.com


Lalu berapa harus kita bayar untuk produk ini? Harga HP ProBook 440 9PA ini berkisar sekitar 9 jutaan. Meski begitu untuk memastikan anda mendapatkan data akurat terbaru menganai hal ini ada baiknya anda langsung cek Harga HP ProBook 440 9PA Terbaru dengan mengunjung langsung gerai laptop langganan anda. Dengan begitu harga yang anda dapat tidak akan berbeda jauh dengan aslinya jika anda akan langsung membeli.

Harga Spesifikasi HP ProBook 440 9PA
Kisaran Harga HP ProBook 440 9PA
Rp. 9.000.000,-


Tak puas nantinya jika anda tidak melihat beberapa produk lain sebagai perbandingan, untuk itu silahkan sempatkan sejenak untuk melihat-lihat beberapa produk HP lainnya di bagian bawah. Selain HP anda juga bisa cek beberapa laptop terlaris yang mungkin akan sesuai dengan kebutuhan anda. Itu saja, semoga info Harga Spesifikasi HP ProBook 440 9PA kali ini bermanfaat!