Spesifikasi dan Harga Printer Canon MX377

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi dan Harga Printer Canon MX377 - Memilih sebuah mesin pencetak printer itu bukan perkara yang mudah, selain harus memperhatikan spesifikasi dan kemampuannya kita juga harus mempertimbangkan harga pasar apakah sesuai atau tidak. Nah, untuk tambahan referensi bagi anda yang hendak mencari printer untuk kebutuhan pribadi, berikut akan kita ulas sedikit mengenai salah satu produk canon yaitu "Canon MX377 All in One".

Di dalam uraian mengenai produk ini anda bisa mempelajari sekaligus melihat lebih jauh tentang kemampuan dan juga kelebihan serta kekurangan produk canon tersebut.

Tentu saja, di bagian akhir akan disertakan juga info harga terbaru untuk kisaran pasar yang ada. Sebelum anda memutuskan membelinya ada baiknya anda membandingkan Spesifikasi dan Harga Printer Canon MX377 ini dengan beberapa merk printer sejenis.

Untuk anda ketahui, printer dari merupakan salah satu produk unggulan yang memiliki fitur lengkap dengan harga yang terjangkau. Canon pixma MX 377 merupakan jenis printer multi fungsi atau printer All-in-one yaitu selain dapat mencetak foto dan dokumen, juga dapat menscanner, mengcopy dan melakukan fax.

Canon Print Scan Copy ini adalah seri terbaru pengganti dari seri sebelumnya yaitu Canon MX366. Printer ini memiliki dimensi 458 x 385 x 200 mm dan keseluruhan body-nya berwarna hitam. Printer Pixma ini diluncurkan di tahun 2012 bersamaan dengan empat seri yang lainnya, yaitu Canon Pixma MX377, Canon MX437, MX517, MX897, dan Canon Pixma Ink Efficient E600. 

A. Spesifikasi Printer Canon MX377

Kalau anda melihat berbagai permintaan dan juga penggunaan produk ini mungkin anda akan mengetahui bahwa Canon Pixma MX377 inilah yang paling banyak peminatnya. Lalu sebenarnya seperti apakah kemampuan dan spesifikasi produk all in one tersebut? Berikut silahkan anda pelajari detail spesifikasi produk tersebut.

Spesifikasi dari Canon MX377 ini adalah sebagai berikut :
- Memiliki dimensi 458 x 385 x 200 mm.
- Mempunyai kecepatan cetak hingga 5.0 ipm untuk cetak warna dan 8.7 ipm untuk cetak hitam putih. 
- 2 Ink Tank untuk tinta hitam putih dan warna, 
- Kemampuan cetak hingga 4800 x 1200 dpi, 
- Untuk scanner pada gambar hingga 1200x 2400 dpi.

Kelebihan dari printer Canon MX377 diantaranya adalah memiliki fitur Dual Function Panel, yang fungsinya untuk memberikan kemudahan akses dari menu di layar printer. Auto Duplex Print dan Copy, yang dapat melakukan cetak 2 sisi sekaligus. Memiliki fitur Fast Front, yang fungsinya untuk kemudahan saat mengganti tinta atau menaruh kertas dari sisi depan printer.

Kelebihan lainnya adalah memiliki teknologi ECO Mode dengan fitur duplex print yang mampu menghemat kertas dan juga dapat menampilkan informasi jumlah penggunaan kertas.

Fitur lainnya yaitu Creative Park Premium, fungsinya untuk mencetak paper craft menjadi lebih sederhana dan tersedia dalam berbagai bentuk yang siap cetak. Baca juga: printer hp deskjet selalu menarik kertas

Memiliki Kecepatan mengcopy Automatic Document Feeder (ADF) hingga mencapi 3.4 ipm dan mampu menampung hingga mencapai 30 lembar kertas pada ADF. Serta memiliki kelebihan Easy-WebPrint EX, yang fungsinya untuk menggabungkan, mengatur dan mencetak halaman web dengan mudah. 

B. Kisaran Harga Printer Canon MX377

Jika dilihat dari banyaknya kemampuan yang dimiliki, Canon MX377 ini bisa dikatakan printer murah dengan kisaran harga tak lebih dari 1,5 juta. Anda bisa bayangkan, hanya dengan mengeluarkan modal sebesar itu anda bisa menggunakan perangkat print, scan dan juga fax dalam satu mesin. Berminat?

Dengan harga terjangkau dan murah, tentu pasti ada kelemahannya. Seperti apakah kelemahan tersebut, ya tentu itu bisa diukur dari harga yang ada tersebut.

Dari pengalaman, pemakaian produk all in one (print scan copy) seperti ini memang sedikit lebih rawan dari ada menggunakan perangkat print, scan dan juga fax yang terpisah. Meski demikian penggunaan yang benar dan perawatan yang memadai tentu bisa meminimalkan kemungkinan kerusakan yang akan terjadi.

Spesifikasi dan Harga Printer Canon MX377
Kisaran Harga Terbaru Printer Canon MX377
Rp. 1.100.000,-

Harga di atas hanya sebagai gambaran saja dan bisa saja berbeda dengan harga toko saat anda akan membelinya, jadi untuk memastikan anda mendapatkan informasi Harga Terbaru Printer Canon MX377 ini ada baiknya anda langsung berkunjung ke toko langganan anda. 

Setelah membaca uraian tentang Spesifikasi dan Harga Printer Canon MX377 ini jangan lupa untuk melihat juga beberapa produk sejenis sebagai perbandingan. Anda bisa membandingkan kemampuan dan juga harga beberapa produk sekaligus yang antara lain dapat anda lihat di bagian bawah. Itu saja, mudah-mudahan daftar harga printer ini bisa bermanfaat.