Printer Canon MG2270 Terbaru

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi dan Harga Printer Canon MG2270 Terbaru - Apa yang akan anda lakukan sebelum membeli Printer Canon MG2270 baru? Mana yang lebih dahulu anda cari, info spesifikasi lengkapnya atau harga printer-nya? Hal itu tentu akan sangat tergantung pada tujuan dan kebutuhan anda saat hendak membeli mesin printer. Orientasi anda akan sangat tergantung pada kebutuhan yang harus anda penuhi. 

Jika anda membutuhkan printer dengan kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda maka hal pertama yang harus diperhatikan adalah spesifikasi atau kemampuan printer tersebut namun jika anda membutuhkan mesin printer untuk kebutuhan standar mungkin anda bisa memperhitungkan harga-nya terlebih dahulu.

Untuk informasi mengenai Printer Canon kali ini, kita akan membahas dan mencoba mempelajari lebih dalam mengenai kemampuan printer canon tersebut dan juga mengenai berapa harga pasaran yang berlaku. Jika anda tertarik anda bisa mengikuti ulasannya berikut!

Printer Canon adalah salah satu merek printer terpopuler dan terlaris selain Epson dan HP, kali ini saya akan membahas tentang harga printer Canon MG2270 dan spesifikasi dan kelebihannya. Canon MG 2270 merupakan printer MULTIFUNGSI atau sering juga disebut all-in-one yaitu kita dapat mengkopi dokumen, scanner gambar dan tentunya kita dapat mencetak foto, dokumen atau yang lainnya dengan mudah.

Keunggulan lainnya dari Canon MG2270 ini adalah memiliki fitur keren yaitu teknologi My Image Garden yang merupakan teknologi terbaru 2013 yang dirancang oleh produsen CANON untuk memberikan keleluasaan berkreasi bagi para konsumenya untuk mengatur foto yang akan di cetak.

Kita dapat dengan mudah mengkelompokan foto berdasarkan tanggal, event atau kita dapat mengkelompokan foto tersebut berdasarkan keluarga atau pun teman. Kita juga dapat langsung mencetaknya dalam fitur yang sangat kreatif seperti mencetaknya kedalam bentuk kartu, kalender dan lainnya.

MG2270 ini juga sangat menguntungkan bagi para pengguna Facebook, dengan kelebihan tambahan yaitu teknologi Print Your Day, maka konsumen dapat langsung mencetak foto langsung melalui akun Facebook. Teknologi kreatif ini kita dapat mencetak foto dengan 24 macam background yang menarik melalui aplikasi ini.

Kita juga dapat menata letak foto pada posisi yang tepat secara otomatis dan kita juga dapat menambahkan sebuah teks dan efek pada foto tersebut sehingga tampilan foto akan terlihat lebih artistik dan menarik pastinya.

Spesifikasi printer Canon pixma MG 2270 ini antara lain, memiliki Standar ISO kecepatan cetak (A4) sampai 8,4 ipm mono / warna 4,8 ipm dengan resolusi hingga 4800 kali 1200 dpi untuk mencetak. kita juga dapat mencetak sebuah foto tanpa pinggir ukuran 4 kali 6 dengan waktu hanya 44 detik saja.

Ukuran dari printer ini adalah panjang = 44,9 lebar = 30.4 dan tinggi = 15,2 cm. Canon mg2270 ini juga memiliki keunggulan dengan memiliki Sensor 1200 kali 2400dpi, maka hasil scan akan menjadi lebih tajam dan jelas seperti aslinya.

Canon PIXMA MG2270 ini juga memiliki Teknologi FINE yaitu full-photolithography inkjet nozzle, fungsinya adalah untuk menambah produksi warna yang lebih beragam, teknologi Fine ini dapat membuat tetesan tinta mikroskopis yang sangat kecil sekali yaitu hanya 2pl, hasilnya foto atau gambar akan menjadi sangat berkualitas tinggi.
Spesifikasi dan Harga Printer Canon MG2270 Terbaru

Untuk harga terbaru printer Canon MG2270 ini berkisar Rp 750.000,- printer ini merupakan printer handal dengan harga terjangkau, untuk info printer lainnya dengan harga terjangkau, kamu dapat melihat tulisan saya lainnya disini daftar harga printer dibawah satu jutaan.