Info Harga dan Spesifikasi Printer Canon MG2570 Terbaru

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Harga dan Spesifikasi Canon MG2570 - Khusus untuk anda yang sedang mencari barang murah khususnya printer dengan kemampuan multi, kali ini Website Khusus Printer ini akan berbagi sedikit info mengenai sebuah produk pencetak merk Canon yaitu MG2570. 

Bagi anda yang berniat ingin membeli produk tersebut ada baiknya mempelajari ulasan mengenai spesifikasi detail dan juga info harga terbaru yang ada di pasaran.

Alasan kenapa kita harus mencari tahu terlebih dahulu mengenai spesifikasi merk ini adalah agar kita mengetahui detail produk yang akan kita beli. Dengan membaca uraian-uraian seperti ini diharapkan anda semua yang berminat bisa mengetahui apa saja Kelemahan Canon MG2570 dan juga kelebihan dari printer Canon terbaru tersebut.

Untuk anda ketahui, Canon Pixma MG 2570 adalah printer Multifungsi terbaru dari Canon dengan harga yang cukup terjangkau atau murah. Printer baru yang memiliki banyak fitur ini hanya di bandrol dengan harga tak lebih dari 1 juta dan tentu saja sangat cocok untuk kebutuhan pribadi anda di rumah. 

Jika anda hendak membelinya, setidaknya ada dua pertimbangan penting yang menjadikan printer ini layak untuk dimiliki yaitu sebagai berikut:

1. Harga terjangkau
2. Fitur multifungsi

Dua alasan tersebutlah yang membuat Canon MG2570 ini cocok untuk kebutulan rumahan dengan pencetakan skala kecil. Untuk anda yang hendak membeli produk ini maka sebaiknya anda cari tahu terlebih dahulu spesifikasi dan juga harga terbaru untuk printer ini.

A. Detail Spesifikasi

Canon MG2570 ini memiliki ukuran 426 x 306 x 145mm dengan berat 3,5kg. Kelebihan dari printer ini salah satunya adalah wadah untuk pemindai didesain untuk memudahkan pemindaian dokumen yang lebih tebal dan untuk opsi pemilihan pemakaian printer juga sangat lebih efisien, kita dapat memilih untuk cartridge yang berukuran XL untuk membantu meminimalisir siklus penggantian tinta.

Selain itu terdapat teknologi Auto Power ON yang memiliki fungsi untuk membuat otomatis pada printer ketika menyala dan ada kiriman perintah mencetak dari Laptop/komputer. Tentu saja fitur ini akan sangat bermanfaat dan bisa membuat pekerjaan anda lebih efesien.

Seperti yang terdapat pada printer terbaru lainnya, Printer Canon Pixma MG2570 ini memiliki fitur Quite Mode yang berfungsi untuk menghaluskan suara pada printer ini. 

Makin penasaran bukan dengan Spesifikasi Canon MG2570 ini, maka dari itu anda sekarang bisa langsung mempelajari apa saja fitur dan kemampuan yang dimiliki oleh printer tersebut. Silahkan baca info spec pada daftar berikut.

Platform
Multifunction 
Metode Cetak
InkJet 
Maks. Besaran Kertas
A4 
Maks. Resolusi
4800 
Kecepatan Cetak B/W
8.0ipm  
Kecepatan Cetak Warna
4.0ipm  
Konektivitas
USB 
Kesesuaian Sistem Operasi
Windows : Windows 8 / Windows 7 / Window Vista / Windows XP  
Macintosh : Mac OS X v10.6.8 or later  
Compatible Media Sizes
A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6", 5 x 7", Envelopes (DL, COM10), Custum size (width 101.6mm - 215.9mm, length 152.4mm - 676mm) 
Copier Function
·         Maximum Document Size : A4 / LTR (216 x 297mm)  
·         Compatible Media
o    Size : A4, A5, B5, LTR, 4 x 6", 5 x 7"  
o    Type : Plain Paper, Photo Paper Pro Platinum (PT-101), Photo Paper Plus Glossy II (PP-201), Photo Paper Pro Luster (LU-101), Photo Paper Plus Semi-Gloss (SG-201), Glossy Photo Paper "Everyday Use" (GP-501), Matte Photo Paper (MP-101), Printable Disc  
·         Image Quality : 3 positions (Fast, Standard, High)  
·         Copy Speed : Document, Colour
o    sFCOT / Simplex : Approx. 31secs.  
o    sESAT / Simplex: : Approx. 1.6ipm   
·         Multiple Copy
o    Black / Colour : 1 - 21 pages  
Scanner Function
·         Scanner Type : Flatbed  
·         Scanning Method : CIS (Contact Image Sensor)  
·         Optical Resolution : 600 x 1200dpi  
·         Selectable Resolution : 25 - 19200dpi  
·         Scanning Bit Depth (Input / Output)
o    Grayscale : 16 / 8 bits  
o    Colour : 48 / 24 bits (RGB each 16 / 8 bits)   
·         Line Scanning Speed
o    Grayscale : 1.2 ms/line (300dpi)  
o    Colour : 3.4 ms/line (300dpi) 
·         Scanning Speed
o    Reflective : A4 Colour / 300dpi, Approx. 14secs  
·         Maximum Document Size
o    Flatbed : A4 / LTR (216 x 297mm)  
Power Consumption
·         Standby : Approx. 1.0W  
·         Copying : Approx. 9W  
Dimensi
426 x 306 x 145mm 
Berat
3.5kg 


B. Kisaran Harga Printer

Seperti telah disinggung di atas, printer ini merupakan salah satu produk Canon yang murah dan terjangkau untuk masyarakat umum. Harganya hanya berkisar di bawah satu juga yaitu antara tujuh ratus sampai delapan ratus ribu.

Wow...jangan dulu terburu-buru, meski tergolong sebuah pencetak yang murah namun anda tetap saja harus mempertimbangkan kebutuhan anda. Anda bisa membeli produk ini jika memang kebutuhan anda adalah kebutuhan pencetakan skala kecil atau hanya untuk pribadi.

Harga dan Spesifikasi Canon MG2570
Kisaran Harga Printer Canon MG2570
Rp. 750.000,-

Terakhir, untuk mendapatkan update harga terbaru Canon MG2570 tersebut alangkah lebih baiknya jika anda cek langsung ke toko langganan anda. Atau jika anda bisa anda juga dapat melakukan hunting harga pada beberapa toko online terkemuka.

Dengan adanya informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Canon MG2570 ini mudah-mudahan anda yang sedang mencari referensi produk printer multi yang murah bisa terbantu. Sebelum membelinya jika mungkin silahkan lihat dan bandingkan juga beberapa produk sejenis di bagian akhir tulisan ini.