Driver Printer Canon PIXMA MG3220 OS Lengkap

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Meski tidak terlalu sering namun terkadang kita membutuhkan driver printer untuk proses instalasi yang akan dilakukan. Hal ini karena tidak adanya driver yang dibutuhkan. Sekarang anda akan mendapatkan Driver Canon PIXMA MG3220 yang anda butuhkan.

Apakah anda butuh driver untuk windows, Mac Os, semua ada disini. Anda tinggal mendownload-nya dan menggunakannya di rumah.

Kalau masih baru tentu saja anda tidak akan membutuhkan driver seperti ini karena biasanya sang driver printer sudah disertakan saat pembelian. Meski begitu seiring berjalannya waktu kadang software printer itu hilang atau bahkan cd-nya rusak dan tidak bisa di baca sehingga anda membutuhkan dukungan driver ini.

Bagi anda yang sedang mencari canon PIXMA MG3220 driver bisa mendapatkannya disini tapi anda juga harus membaca sistem kompatibilitas-nya terlebih dahulu. Apakah driver-nya cocok atau tidak dengan perangkat atau sistem anda bisa anda lihat dari OS compatibility and system requirement berikut ini.

Driver ini kompatibel untuk: Windows 8.1 / 32-bit - Windows 8.1 / 64-bit - Windows 8 / 32-bit - Windows 8 / 64-bit - Windows 7 / 32-bit - Windows 7 / 64-bit - WindowsVista / 32-bit - Windows Vista / 64-bit - Windows XP SP2 or later - OS X v10.9 - Mac OS X v10.8 - Mac OS X v10.7

Apa benar anda membutuhkan driver tersebut? Kalau benar, masing-masing driver tersebut bisa anda lihat dulu sesuai data yang sesuai dengan sistem yang anda gunakan seperti di bawah ini.

OS - Windows
Driver file name : mast-win-mg3200-1_0-ucd.exe
Driver file version : 1.0
Driver file size : 22.93 MB

Description : This file could be a driver for Canon IJ multifunction printers. you'll be able to install the subsequent things of the software: MP Drivers: the driving force for Canon IJ multifunction printer. IJ Scan Utility: The software package that permits you to simply scan photos, documents, etc. IJ Network Tool: The software package that performs the setup for printing within the network association. IJ Scanner Selector EX: The software package that performs the setup for scanning within the network association.

OS - Mac OS
Printer driver :
Driver file name : mcpd-mac-mg3200-10_84_2_0-ea13.dmg
Driver file version : 10.84.2.0
Driver file size :  12.26 MB

Scanner driver :
Driver file name : msd_-mac-mg3200-19_0_0a-ea11.dmg
Driver file version : 19.0.0a
Driver file size :  27.14 MB

Sudah lengkap informasi tersebut bukan? Nah, sekarang anda bisa dengan tenang mendownload atau mengambil driver mana yang dibutuhkan.

Silahkan anda pilih driver yang anda butuhkan sesuai sistem yang anda miliki. Pilihnya dari daftar di bawah ini ya, tapi setelah download dan hendak melakukan instalasi sebaiknya jangan lupa untuk melakukan back up sistem anda agar tidak terjadi error. 

Driver Canon PIXMA MG3220 Lengkap
OS
Download
Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP (32bit/64bit)
OS X v10.9, Mac OS X v10.8, Mac OS X v10.7 (Printer Driver)
OS X v10.9, Mac OS X v10.8, Mac OS X v10.7 (Scanner Driver)

Jangan lupa yang di atas tadi ya, di back up dulu. Kalau anda belum begitu paham dengan proses install printer maka sebaiknya anda baca tutorial instal printer terlebih dahulu. Dengan begitu proses pemasangan printer anda akan lebih mudah dan lancar.

Kalau masih ada driver lain yang anda butuhkan anda bisa mencari driver printer tersebut di bagian bawah tulisan ini atau dari kategori driver yang ada. 

Driver Printer Canon PIXMA MG3220 OS Lengkap

Sekalian, kalau sempat silahkan bagikan juga driver ini di media sosial yang anda miliki agar rekan lain juga bisa menggunakannya. Itu saja, silahkan catat alamat website ini yaitu http://belajar-komputer-laptop-printer.blogspot.com/ untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru tentang printer. Diupdate setiap hari dan gratis selamanya untuk anda baca!