Acer Aspire One 725-C7, Netbook Windows 8

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Acer Aspire One 725-C7, Netbook Windows 8 - Ingat dulu waktu pertama kali harus membantu sepupu untuk mencari laptop yang murah tapi kualitasnya tidak buruk. Waktu itu pusing karena terlalu banyak pilihan. Alhasil, setelah sana sini mencari informasi akhirnya pilihan jatuh pada produk laptop Acer. Tapi, setelah cari informasi sana sini akhirnya dapat beberapa pilihan produk yang harganya lumayan terjangkau. Tak kuat membeli yang mahal akhirnya Acer Aspire One 725-C7 dengan Windows 8 yang kami pilih. 

Alasan yang paling masuk akan untuk memilih produk netbook ini ada beberapa hal. Diantara alasan tersebut yang paling penting dan yang paling berpengaruh adalah:

1. Harganya terjangkau
2. Tidak terlalu besar
3. Ringan untuk di bawa
4. Cocok untuk anak yang sedang belajar komputer

Berbekal dengan alasan di atas akhirnya Acer Aspire One 725-C7 yang harganya saat itu berkisar antara 3 - 4 juta akhirnya di boyong ke rumah. Untuk anda yang juga sedang mencari referensi produk dengan harga terjangkau namun kualitas yang tidak terlalu buruk mungkin bisa mempertimbangkan produk netbook yang satu ini. 

Spesifikasi Acer Aspire One 725-C7

Tentunya kita tak langsung membeli, saat itu kita juga melihat dulu detail dari netbook yang akan kami beli. Dari beberapa sumber akhirnya kami mendapatkan referensi mengenai spec laptop tersebut. Akhirnya kami mendapatkan informasi yang kami cari dan yang kami butuhkan yaitu mengenai Acer Aspire One 725-C7 Spesifikasi Harga Review Netbook Murah Dengan Windows 8 ini.

Dalam mempelajari spek laptop ada beberapa catatan penting mana saja yang kami pertimbangkan. Beberapa hal yang kami pertimbangkan terlebih dahulu antara lain:

a. Prosesor yang digunakan
b. Kecepatannya
c. Kapasitas penampungan atau RAM
d. Grafis untuk gambarnya
e. Baca juga spesifikasi hp mini hp mini 200 4223tu

Kalau hal-hal tersebut sudah oke dan sesuai dengan kebutuhan yang ada maka sisanya tinggal kita ikuti saja. Selain itu konektivitas juga dilihat. Agar lebih jelas mengenai produk ini bagi yang membutuhkan dapat melihat detail berikut.

Spesifikasi Acer Aspire One 725-C7

PlatformNetbook
Processor TypeAMD Dual Core Processor
Processor OnboardAMD Dual-Core Processor C-70 (1.0 GHz, Cache 1MB) 
Memori Standar2 GB DDR3
Video TypeAMD Radeon™ HD 6290
Display Size11.6" HD
Display TechnologyCineCrystal LED
Audio TypeIntegrated
Speakers TypeIntegrated
Hard Drive Type320 GB Serial ATA 5400 RPM
NetworkingFast Ethernet
Network Speed10 / 100 Mbps
Wireless Network TypeIntegrated
Wireless Network ProtocolIEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard TypeStandard Keyboard
Input Device TypeTouch Pad
O/S ProvidedMicrosoft Windows 8 64 bit
Power SupplyExternal AC Adapter
Berat1.38 kg
Garansi1-year Limited Warranty by Authorized Distributor

Dari detail spesifikasi laptop di atas kita bisa menyimpulkan lebih jauh mengenai kualitas dan kemampuan Acer Aspire One 725-C7 tersebut. Selebihnya kita juga bisa menganalisa mengenai kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki baik dari sisi tampilan maupun kinerja.

Kisaran Harga Acer Aspire One 725-C7 Windows 8

Di atas sudah di singgung bahwa produk netbook ini termasuk terjangkau yaitu dengan harga masih di bawah 4 juta rupiah. Dari sisi harga tentu saja produk ini cocok untuk kita yang memiliki keterbatasan khususnya masalah dana. Meski begitu namun kita juga tidak perlu khawatir, performa dari produk ini juga tak kalah jika dibandingkan dengan produk setara lainnya.

Dalam hal menentukan harga termurah atau pun harga termahal dari netbook Acer tersebut tentunya kita harus melakukan perbandingan di beberapa reseller sekaligus. Kalau masalah murah mahalnya kita juga bisa membandingkan dengan kemampuan yang di tawarkan. 

Acer Aspire One 725-C7 Windows 8
Kisaran Harga Acer Aspire One 725-C7 Windows 8
Rp 3.149.000


Sekedar untuk catatan saja, informasi mengenai Harga Terbaru Acer Aspire One 725-C7, Netbook Windows 8 ini hanyalah informasi untuk kisaran harga dan bukanlah harga pasti. Jika kita ingin membeli produk tersebut maka sebaiknya datang langsung ke toko untuk mendapatkan update harga yang paling baru. Itu saja, mudah-mudahan bisa menjadi tambahan referensi kita bersama.