Update Harga HP Pavilion G4-1129TX

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Update Harga HP Pavilion G4-1129TX - Dari beberapa review, produk HP Pavilion G4-1129TX ini digadang-gadang merupakan salah satu produk laptop murah dengan kualitas dan kemampuan yang lumayan, benarkah demikian? Untuk dapat menarik kesimpulan terhadap masalah tersebut tentu kita harus mencari informasi harga terbaru dan juga spesifikasi lengkap dari produk laptop merk HP tersebut. Selain dua informasi tersebut kita juga dapat mencari review laptop ini untuk mengetahui lebih jauh mengenai kelebihan dan juga kekurangan yang ada pada produk tersebut.

Website daftar harga laptop secara khusus di sini akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan terkait Laptop HP Pavilion G4-1129TX tersebut yaitu mulai dari info harga, spesifikasi, kelebihan dan juga kekurangan yang dimilikinya. Hal tersebut dimaksudkan untuk memberikan referensi dan bahan pertimbangan yang cukup bagi kita yang ingin mencari jenis produk laptop yang memenuhi kriteria yaitu:

1. Harga murah
2. Kualitas tidak diragukan
3. Kemampuan yang handal
4. Sesuai kebutuhan

Itulah beberapa hal yang akan kita pertimbangkan dalam memilih produk laptop apapun jenis dan merek nya. Kita harus memastikan bahwa uang yang kita keluarkan cukup sepadan dengan produk yang diperoleh. Lalu bagaimana dengan produk dari HP tersebut, apakah HP Pavilion G4-1129TX ini layak untuk kita miliki?

Baca juga: 
driver laptop acer aspire p3 131

Kondisi persaingan pasar yang semakin meningkat memaksa produsen terus berinovasi menciptakan berbagai produk handal dengan harga yang terjangkau. Hal ini tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi konsumen umum seperti kita. Dengan adanya persaingan seperti ini kita akan lebih memiliki banyak kesempatan untuk memilih produk yang benar-benar sesuai dengan apa yang kita butuhkan. Sekarang banyak laptop murah, dengan kemampuan yang cukup bagus seperti laptop terbaru HP yang kita bahas ini.

Spesifikasi HP Pavilion G4-1129TX

Berbicara dari sisi desain atau tampilan maka untuk HP Pavilion G4-1129TX ini kita akan mendapatkan produk dengan desain biasa alias sederhana atau minimalis. Meski begitu masih tetap anggun untuk dibawa kemana-mana dengan pilihan warna yang lumayan mantap. Dua warna yang disediakan yaitu abu-abu dan merah metalik, cukup garang bukan? Yang menarik dari sisi ini adalah bahwa kita dapat dengan mengganti warna cover laptop HP tersebut dengan panel SnapOn yang bisa di pasang lepas dengan tambahan harga sekitar 300 ribu. 

Untuk hal lain laptop ini tidak banyak berbeda dengan saudaranya yang lebih dahulu tampil. Untuk urusan desain tidak terlalu ditonjolkan namun tentu memang bukan itu fungsi utamanya bukan? Untuk lebih jelas mengenai produk ini kita sebaiknya melihat detail spesifikasi HP Pavilion G4-1129TX tersebut di bawah ini.

Detail Spesifikasi Produk
Prosesor: 
Intel Core i3-2330M (2,2GHz, cache L3 3MB)
Memori Utama: 
2GB DDR3-1333
Chipset: 
Intel HM65 Express
Kartu Grafis: 
Intel HD Graphics 3000 + AMD Radeon HD 6470M
Kartu Suara: 
ALC270
Hard Disk: 
500GB SATA
Optical Drive: 
DVD Writer
Fasilitas: 
WiFi b/g/n, LAN, card reader 4-in-1, 3 USB 2.0, webcam 1,3MP, D-Sub 15pin Out, HDMI Out
Layar/Monitor: 
14” 1366 x 768 piksel
Sistem Operasi:
Windows 7 Home Basic
Baterai: 
4400mAh
Dimensi: 
(plt) 34,2 x 22,8 x (3,4-4) cm
Bobot: 
2,1kg
Situs web: 
http://www.hp.com
Garansi: 
1 Tahun

Dari detail tersebut kita bisa mengetahui apa saja Kelebihan HP Pavilion G4-1129TX dan juga kelemahannya. Dengan begitu pertimbangan kita akan lebih kuat lagi dalam menentukan layak tidaknya produk ini untuk dibeli.

Kisaran Harga HP Pavilion G4-1129TX Terbaru

Sebelum sampai pada harga ada beberapa poin yang bisa kita tegaskan untuk produk laptop Hp tersebut. Bisa dikatakan merupakan kelebihan khususnya jika kita bandingkan dengan produk Hp sebelumnya. Beberapa poin tersebut yaitu sebagai berikut:
  • Processor Intel Core i3-2330M, cukup memberi kemampuan lebih
  • Kapasitas Hard Disk lebih besar
  • Menggunakan teknologi AMD Dynamic Switchable Graphics
Dengan teknologi AMD Dynamic Switchable Graphics kita dapat dengan mudah bertukar kartu grafis karena sudah disertai dua kartu grafis, Radeon HD 6470M dan Intel HD Graphics 3000. Lalu, apakah HP Pavilion G4-1129TX kuat untuk main game 3D? Untuk urusan game, menurut saya pribadi, sudah cukup karena kita dapat memainkan game meski dengan setting yang cukup rendah. Lumayan, bisa untuk obat mengantuk bukan?

Kisaran Harga HP Pavilion G4-1129TX
Rp. 5.700.000

Layak tidaknya Laptop HP Pavilion ini untuk dibeli akan sangat tergantung pada kita masing-masing. Kita dapat memutuskan membeli atau tidak dengan mempertimbangkan beberapa hal penting yaitu mengenai keadaan keuangan kita, spesifikasi produk yang kita butuhkan dan lain sebagainya. Yang jelas dengan mencari tahu Update Harga HP Pavilion G4-1129TX mudah-mudahan kita dapat lebih mudah memutuskan cocok tidaknya produk ini untuk kita miliki.