Laptop Asus X201E Windows 8 Murah

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Laptop Asus X201E Windows 8 Murah - Produk laptop dengan sistem operasi windows 8 namun bukan layar sentuh, pastinya harga yang ditawarkan terjangkau dengan kondisi kita. Ya, laptop keluaran dari Asus yang satu ini memang sepertinya di khususkan bagi pengguna kelas bawah dimana kinerja yang ditawarkan bisa menopang kebutuhan sehari-hari. Bagaimanapun, sebelum menetapkan pilihan kita tentu harus mencari informasinya terlebih dahulu bukan? Nah, kali ini kita kupas saja detail untuk produk Laptop Asus X201E tersebut.

Memang, generasi baru dan generasi murah akan terus saja hadir untuk memanjakan konsumen. Kalau sebelumnya kita sudah berbicara mengenai laptop Toshiba kali ini pembicaraan kita juga tidak jauh berbeda dengan pembahasan sebelumnya. Kita akan membahas detail dari produk ini mulai dari kemampuan, spesifikasi dan info harganya sekaligus. 

Selain informasi-informasi tersebut penting juga bagi kita untuk mengetahui berbagai kelebihan dan juga kelemahan dari produk ini. Dengan mengetahui detail seperti ini tentu jika kita berminat membelinya kita tidak akan ragu lagi. Sekarang mari kita langsung saja ke pokok pembahasan.


Spesifikasi Laptop Asus X201E Windows 8

Sebelum kita melaju jauh mempertimbangkan harga laptop yang satu ini tentu lebih baik jika kita pelajari terlebih dahulu mengenai spesifikasi yang diberikan. Perlu diketahui, Asus membawa 3 varian seri Asus X201E, yaitu versi KX091D, KX092D, dan KX093D dengan masing-masing warna yang berbeda. 

Sebenarnya, kelemahan produk ini - menurut pribadi - terletak pada prosesor yang digunakan dimana laptop ini menggunakan jenis prosesor dual-core Celeron 847 ULV. Celeron 847 adalah prosessor dari Intel dengan arsitektur Sandy Bridge dengan clock speed mencapai 1.0 GHz,up to 1.33Ghz dengan Cache 1MB. Supaya lebih jelas sekarang kita lihat saja detail spesifikasi di bawah ini.

1) Update harga laptop asus a43sj colour
2) Harga notebook toshiba satellite p850
3) Harga acer aspire v5 552g dan spesifikasi

Platform Notebook
Tipe Prosesor Intel Celeron Processor
Processor Onboard Intel® Celeron® Processor 847E
Chipset Intel® HM76
Memori Standar 4 GB DDR3
Max. Memori 4 GB (1 DIMM)
Video Type Intel® HD Graphics
Ukuran Layar 11.6" WXGA
Max. Resolusi Layar 1366 x 768
Teknologi Layar LED backlight
Audio Integrated
Speaker Integrated
Hard Drive Type 320 GB Serial ATA 5400 RPM
Networking Integrated
Kecepatan Jaringan 10 / 100 Mbps
Wireless Network Type Integrated
Wireless Network Protocol IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n
Keyboard Standard Keyboard
Ragam Input Device Touch Pad
Card Reader Provided 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)
Antarmuka / Interface 1x USB 3.0, 2x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
Sistem Operasi Pre-sales Request Available
Baterai Rechargeable Li-Polymer
Daya / Power
  • Output:
    • 19 V DC, 1.75 A, 33 W 
  • Input:
    • 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal   
Dimensi (PTL) 20.0 x 2.12 x 30.3 cm
Berat 1.3 kg
Garansi Garansi Internasional 1 Tahun


Tentu dari melihat detail di atas kita bisa dengan mudah mengukur kelebihan dan juga Kelemahan Laptop Asus X201E tersebut khususnya jika ditinjau dari segi kebutuhan yang kita miliki. Misalnya saja kita bisa memperhitungkan kebutuhan kecepatan prosesor yang kita butuhkan, kemampuan grafis dan lain sebagainya. Setelah mantap dengan berbagai pertimbangan itu barulah kita melangkah ke sisi harga.

Kisaran Harga Asus X201E Murah

Di judul sudah tertera dengan jelas bahwa produk laptop ini memang salah satu produk terjangkau yaitu harganya murah. Lalu berapa Harga Laptop Asus X201E ini? Ya, harga produk ini masih kurang dari tiga juga, bisa sekitar 2,8 untuk harga termurah di pasaran. Meski begitu di beberapa tempat tentu saja bisa berbeda satu sama lain.

Untuk masalah harga tentu kita bisa mempertimbangkan dari sisi harga tertinggi dan harga termurah dari laptop tersebut. Dengan begitu kita bisa tahu harga pasaran yang ada jadi jika kita membelinya tidak perlu takut mendapatkan harga yang terlalu mahal.

Untuk catatan saja, menurut pandangan subjektif saja, laptop ini dengan kemampuannya sudah cocok dan sesuai dengan harga yang harus di bayar. Jika kita merasa cocok dengan spesifikasi yang diberikan tentu harga tidak akan terlalu menjadi masalah. Yang terpenting adalah produk ini bisa memenuhi kebutuhan kita.

Laptop Asus X201E Windows 8 Murah
Kisaran Harga Rp. 2,800,000,- 3,000,000,-


Informasi mengenai harga di atas hanyalah kisaran saja, tidak bisa dipastikan harganya sama. Anda yang berniat membeli produk ini sebaiknya mencari informasi harga langsung di toko penjual agar harganya update terbaru. Jangan lupa, setelah menyelesaikan mempelajari Review laptop ini anda bisa membandingkan Laptop Asus X201E Murah tersebut dengan beberapa jenis laptop lain di bagian bawah. Cari yang sesuai, cari yang cocok dengan kebutuhan kita.