Spesifikasi Harga Lenovo ThinkPad X140e

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Apakah anda ingin tahu Harga Lenovo ThinkPad X140e atau anda ingin mempelajari Spesifikasi Lenovo ThinkPad X140e tersebut? Dua-duanya akan anda dapatkan disini karena artikel ini memang secara khusus akan membahas mengenai produk laptop Lenovo tersebut. Mungkin anda memang berniat membeli produk ini dan ingin mempelajarinya terlebih dahulu, karena itu silahkan ikuti uraian singkat berikut.

Ada dua hal penting yang akan selalu menjadi kebutuhan bagi calon konsumen yang ingin membeli laptop, yang pertama mengenai kualitas dan yang kedua mengenai harganya. Dua hal ini akan sangat menjadi penentu terpilih atau tidaknya produk tertentu. 

Dari sisi kualitas, tentu kita tidak ingin membeli sebuah produk yang mengecewakan sedangkan dari sisi biaya tentu kita akan mencari yang paling murah. Untuk menentukan perbandingan dua hal tersebut tentunya akan sangat tergantung pada kebutuhan masing-masing. Pertimbangannya, jika anda membutuhkan produk yang dapat mengakomodir semua kebutuhan anda itu berarti anda bisa mengabaikan pertimbangan biaya dan jika anda harus menyesuaikan keadaan kantong maka kemampuan produk akan bisa anda tawar. 

Jika anda memiliki keterbatasan dana maka ada beberapa pertimbangan yang bisa anda lakukan yaitu sebagai berikut:
a. Kurangi media penyimpanan
b. Kurangi kecepatan

Anda bisa meminta spesifikasi yang lebih rendah dari produk yang ditawarkan jika anda memang memiliki kendala pada biaya yang harus dikeluarkan. Selanjutnya RAM bisa juga anda kurangi agar lebih menekan pengeluaran. Itulah sedikit tips memilih laptop lenovo, mudah-mudahan bermanfaat.

Spesifikasi Lenovo ThinkPad X140e

Vital untuk mengetahui detail produk yang akan anda beli, untuk itulah berkaitan dengan produk ini maka akan diberikan gambaran mengenai spesifikasinya secara lengkap. Dari detail informasi di bawah ini anda bisa memperkirakan kemampuan yang dimiliki, selain itu anda juga akan lebih mudah dalam membandingkannya dengan produk lain.

Secara keseluruhan spesifikasi Lenovo ThinkPad X140e ini sudah cukup lumayan bagus, produk ini cocok untuk kebutuhan standar dan menengah namun tidak cocok untuk kebutuhan game yang berat. Produk baru lenovo ini cocok untuk kebutuhan mobile anda dengan kemampuan olah data dan pengetikan yang cukup. Agar lebih jelas anda bisa mempelajari detailnya berikut.

Desain
- Sederhana, 
- Tidak neko-neko, 
- Fungsional, 
- Agak tebal, 
- Punya TrackPoint, 
- Keyboard bagus, 
- Kokoh (lapisan karet khusus pada hard disknya, data relatif aman)
- Ukurannya 11,81 x 7,93 x 1,035 inci 
- Berat 1,7 kg, 

Layar
- Ukuran 11.6 inchi. 
- Resolusinya 1366 x 768 piksel. 
- Teknologi Backlit Touch Display with Truelife HD 

Meski akan sedikit kurang untuk anda yang membutuhkan layar yang cukup luas namun dari detail spek di atas bisa anda ketahui bahwa produk ini cukup bagus untuk mobilitas anda. Sebagai contoh cocok untuk rekan pelajar atau mahasiswa yang harus membawa laptop yang ringan untuk belajar.

Selain detail di atas masih ada beberapa informasi laptop penting lain yang juga harus anda ketahui yaitu dari sisi kinerja dan berbagai fitur pendukung lainnya. Yang ingin tahu lebih mengenai spesifikasi Lenovo ThinkPad X140e silahkan dilanjut ke penjelasan berikut.

Performa 
- Prosesor dual-core AMD A4-5000 1,4 Ghz. 
- RAM 2GB
- Media storage mSATA III 500GB. 
- Mendukung DirectX 11.1 untuk game ringan

Fitur Lain 
- Fitur accelerometer mendeteksi gerakan. 
- Windows 8 
- Webcam 1,3 megapiksel. 
- Wifi 
- Ethernet, WiFI, HDMI, port VGA, 2 port USB 3.0 
- Port USB 2.0 untuk berbagi data.

Kisaran Harga Lenovo ThinkPad X140e

Setelah mendalami mengenai komponen dan juga fitur tiba saatnya kita untuk berbicara mengenai uang. Kira-kira berapa harga yang harus kita keluarkan untuk memiliki produk ini? Kalau melihat dari spec yang ada di atas sepertinya harga produk ini tentu di atas 3 jutaan, pastinya. Namun untuk informasi akurat dan harga terbaru ThinkPad X140e tentu bisa anda dapatkan langsung dari toko atau reseller penyedia.

Mengenai harga, belum ada kepastian harga mengenai notebook 11,6 inci ini. Namun, kabarnya Notebook Lenovo ThinkPad X140e ini sudah dapat dipesan secara online dengan perkiraan harga $400 tergantung spesifikasi. Baiknya anda langsung cek saja di toko langganan anda.

Terlepas dari semua itu, jika anda memang sesuai dan cocok dengan keadaan produk yang ditawarkan tentu anda tidak perlu gusar dan pusing memikirkan masalah harga. Anda bisa langsung mencari toko yang menyediakannya. Bisa cek terlebih dahulu dari sumber online sebagai gambaran lalu anda cari di toko.

Kisaran Harga Lenovo ThinkPad X140e
$407,55

Cukup lengkap dan cukup sudah informasi yang bisa dibahas pada artikel kita hari ini. Lebih jauh anda bisa mendalami produk ini dengan membaca berbagai review dari beberapa kalangan yang sudah menggunakannya. Jangan lupa kunjung juga situs resminya untuk informasi lain.