Harga Printer Khusus Cetak Foto

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Kisaran Harga Printer Khusus untuk Cetak Foto - Tentu saja, jika kita ingin memiliki perangkat printer yang kebanyakan akan digunakan untuk mencetak foto maka kita sebaiknya mencari printer khusus foto yang akan memberikan banyak fasilitas yang memudahkan serta hasil yang sesuai.

Bagi yang ingin membeli perangkat baru biasanya membutuhkan gambaran informasi harga dan tentunya akan mencari referensi untuk informasi yang dibutuhkan tersebut.

Untuk alasan itulah pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai harga printer khusus cetak foto sebagai gambaran referensi bagi kita yang hendak mencari perangkat baru.

Informasi ini kita cari untuk memberikan gambaran tinggi rendahnya harga serta beberapa gambaran lain misalnya saja mengenai kualitas hasil cetak, kemampuan printer, suku cadang, merek dan lain sebagainya. Biasanya, beberapa yang paling banyak di cari adalah beberapa informasi berikut:

1) Printer khusus cetak foto digital
2) Printer khusus cetak foto dan undangan
3) Printer khusus cetak foto 4r
4) Harga printer cetak foto canon
5) Harga printer cetak foto epson
6) Harga printer untuk cetak foto murah
7) Harga printer buat cetak foto
8) Printer khusus cetak photo

Beberapa informasi di atas sering kita cari sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan kita pribadi untuk perangkat yang di cari. Dari informasi seperti itu kita mendapatkan informasi mengenai berbagai jenis dan merk printer yang bisa digunakan secara khusus untuk mencetak foto.

Pilihan tentunya akan sangat tergantung pada pribadi kita sesuai dengan kebutuhan. Sebagai tambahan referensi mengenai jenis printer untuk foto yang ada, berikut beberapa printer yang ada lengkap dengan kisaran harga yang ada di pasaran.
  1. Epson PictureMate Charm, harga berkisar antara Rp1,9 jutaan
  2. Epson Stylus Photo R2000, harga berkisar antara Rp6,2 jutaan
  3. Epson Stylus Photo R2880, harga berkisar antara Rp9,8 jutaan
  4. Epson Stylus Photo R3000, harga berkisar antara Rp9,7 jutaan
  5. Canon Pixma MG8220 Wireless Inkjet Photo All-in-One, harga berkisar antara Rp3,6 jutaan
  6. Epson Stylus Pro 3880, harga berkisar antara Rp15 jutaan
  7. Canon Pixma PRO-1, harga berkisar antara Rp12 jutaan
  8. Canon Pixma Pro9500 Mark II, harga berkisar antara Rp10 jutaan
  9. Epson PictureMate Show, harga berkisar antara Rp3,7 jutaan
  10. Polaroid Grey Label GL10 Instant Mobile Printer, harga berkisar antara Rp2 jutaan

Itulah sedikit gambaran mengenai beberapa jenis printer khusus yang bisa kita gunakan untuk mencetak foto dengan kualitas yang lebih maksimal jika dibanding dengan printer biasa. Untuk mengetahui lebih detail mengenai spesifikasi dan berbagai fitur printer kita bisa membacanya pada artikel terpisah.

Harga Printer Khusus Cetak Foto

Supaya tidak ketinggalan dengan berbagai informasi penting lain seputar komputer, laptop atau printer jangan lupa untuk selalu berkunjung ke situs ini atau anda bisa juga mencatat alamat situs ini untuk lebih mudahnya. Itu saja, mudah-mudahan informasi kali ini bisa bermanfaat bagi kita semua.