Jajaran Printer HP Terlaris Bagus Termurah

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Siapa yang tidak ingin memiliki printer bagus dan murah, semua pasti menginginkannya. Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah beberapa informasi mengenai Printer HP Terlaris Bagus Termurah yang bisa dipertimbangkan apakah sesuai kebutuhan atau tidak. Masing-masing merk printer pasti memiliki kelebihan masing-masing maka dari itu pada kesempatan ini saya tidak akan membandingkan antara merek yang satu dengan yang lainnya tetapi hanya mencoba membandingkan satu merek saja yaitu dari HP.

Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan gambaran dan referensi berbagai produk printer merk hp yang bagus-bagus dengan harga yang ramah kantong alias terjangkau. Dengan begitu maka jika kita membutuhkan printer baru kita sudah ada gambaran printer mana yang akan dipilih.

Jika kita lihat dari teknologi terbaru, setiap tahun pasti akan ada produk baru yang lebih unggul dari sisi kualitas dan fitur. Namun demikian ada kalanya produk lawas dari tahun lalu pun bisa tetap menjadi pilihan apalagi yang memiliki kualitas cukup bagus di kelasnya. Berbagai Printer HP Terlaris dan Bagus ini tentu saja tidak untuk dibandingkan dengan produk-produk terbaru mengingat printer berikut sudah dikeluarkan beberapa tahun lalu. 

1) Harga printer hp termurah 2015 
2) Hp biasa termurah 2015 
3) Printer hp murah 2016
4) Hp termurah di dunia

Secara umum, printer - printer besutan dari HP (Hewlett Packard) memang dikenal memiliki kelebihan dari segi kecepatan cetak dan hemat-nya energi yang digunakan. Saya sendiri pernah membandingkan printer merk ini dengan printer lain yang saya gunakan dan kebetulan dari printer yang saya bandingkan tersebut memang kecepatannya lebih unggul dari merk hp tersebut.

Kemudian, yang kurang nyaman dari printer ini memang dari segi cartridge yang menurut saya sedikit lebih kurang efesien. Tapi di pasaran tentu saja banyak merek atau seri printer yang sudah jauh lebih baik dari printer yang saya gunakan tersebut. Maka dari itu kita akan melihat-lihat sedikit berbagai seri printer yang bisa dipilih tersebut. 

1. Printer HP 2060 K110a
Printer HP pertama yang menurut saya masuk dalam kategori murah dan bagus adalah HP Deskjet 2060 K110 ini. Printer ini harganya cukup murah yaitu di bawah 1 juta dan sudah multi fungsi atau yang sering disebut dengan print scan copy. Di pasaran, printer ini dikenal dengan kelebihan pada besarnya kapasitas tinta yang dimiliki sehingga biaya cetak lebih hemat. Bahkan dengan tinta HP Original printer ini dapat menghemat tinta hingga 40%.

Sesuai dengan namanya, dengan printer ini kita bisa melakukan tiga pekerjaan sekaligus yaitu untuk mencetak, untuk memindai dan untuk duplikat (copy) dokumen. Satu alat untuk tiga manfaat yang harganya di bawah satu juta rupiah, cukup murah bukan? 

Selain itu, printer dari Hp ini digadang-gadang memang sangat hemat energi dan ramah lingkungan, serta terbuat dari material bahan yang dapat didaur ulang. Untuk info harga dan spesifikasi detailnya silahkan lihat page berikut Harga printer HP 2060. Tentu saja printer ini bisa menjadi salah satu alternatif atau pilihan bagi kita. Namun perlu diingat bahwa printer ini pertama kali dikeluarkan kalau tidak salah dua atau tiga tahun yang lalu sehingga saat ini belum pasti juga apakah masih tersedia di toko atau tidak. 

2. HP Laserjet P1102
Pilihan kedua yang dapat dipertimbangkan adalah HP Laserjet P1102 yang merupakan jenis printer laser. Printer yang satu ini harganya juga di bawah 1 juta. Meski begitu ternyata printer ini juga menggunakan teknologi terbaru yang membuat kita tidak perlu repot melakukan instalasi driver printer karena printer ini sudah menggunakan teknologi HP Smart Install. Pastilah, harga pasti akan menjadi pertimbangan kedua setelah kualitas dan kemampuan, benar bukan?

Dengan printer ini kita memang tidak harus menggunakan cd driver saat penginstalan namun kelebihannya bukan hanya itu. Kelebihan lain yaitu mengenai daya atau energi yang dibutuhkan untuk printer tersebut. Kalau digunakan untuk usaha tentu saja daya listri atau energi yang digunakan sebuah perangkat sangat perlu untuk diperhitungkan karena akan berhubungan dengan pengeluaran.

Dengan menggunakan HP Laserjet P1102 pengguna dapat menghemat listrik hingga 50% energi dibandingkan printer laser lain. Asyiknya, untuk mendukung penghematan listrik tersebut printer ini didukung dengan teknologi Instant On teknologi dan fitur Auto On/Off. Dengan fitur tersebut maka printer secara otomatis dapat mati sendiri jika tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu. Untuk usaha fitur ini memang sangat bermanfaat dan penting apalagi jika kita sering lupa mematikan printer.

Berapa harga printer ini? Masalah harga tentu seperti di sebutkan di atas, di bawah 1 juta rupiah. Harga printer HP laserjet P1102 terbaru biasanya berkisar Rp. 855.000,-. Tapi karena printer ini merupakan salah satu keluaran lama maka perlu cek dulu ke toko apakah stok masih ada atau tidak.

3. Printer HP DeskJet 1050
Selain dua printer di atas masih ada juga seri printer HP 1050. Printer ini dikenal memiliki kecepatan cetak yang cukup baik dengan harga yang terjangkau. Diberitakan, Produser HP sendiri mengklaim 5.5ppm untuk cetak hitam dan 4ppm untuk warna, tetapi ini dalam setting kualitas terbaik. Tentu saja bisa dilihat lebih jauh bagaimana spesifikasi lengkap printer ini agar lebih jelas.

Jika anda membeli produk printer ini maka akan didapatkan CD Driver yang disertakan dalam paket pembelian disediakan driver untuk Windows dan Mac OS X dan Software Aplikasi HP Scan, yang dapat menangani pemindaian untuk format: JPG, PDF atau TIF. Selain itu printer ini juga dikenal dengan harga tinta-nya yang relatif lebih murah.


Jajaran Printer HP Terlaris Bagus Termurah
HP Laser Jet P2035/hp.com


Beberapa printer di atas merupakan contoh saja seri printer yang menurut saya cocok masuk dalam kategori Printer HP Terlaris Bagus Termurah yang ada saat ini. Selain beberapa di atas tentu saja masih ada banyak lagi jenis printer merk ini yang memiliki kualitas bagus, harga murah dan banyak digunakan oleh masyarakat. Beberapa diantara printer lain untuk tipe tersebut yaitu misalnya:

4. Harga Printer HP 7000 A3
5. Harga Printer HP K209
6. Harga HP Deskjet 2520hc All In One
7. Printer HP Envy 110
8. Printer HP Officejet Pro 8100


9. Printer HP Laser Jet P2035

Tidak semua produk lama itu usang dan kalah dengan yang baru dan tidak selamanya pula produk baru selalu lebih baik. Maka dari itu untuk mendapatkan informasi yang memadai sebelum pilih memilih kita memang sebaiknya mencari terlebih dahulu daftar printer HP terbaru yang ada di pasaran. Setelah itu kita dapat mempelajari bagaimana spesifikasi, harga, kelebihan dan kelemahan serta fitur-fitur yang dimiliki.