Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100 dan Harganya

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100 dan Harganya - Salah satu jenis printer kesukaan adalah Printer Portable dan kali ini akan kita ulas mengenai Printer Portable Canon Pixma IP100. Jika anda ingin beli jenis printer ini maka anda perlu mengetahui spesifikasi dan juga harga printer tersebut.

Printer ini cukup praktis lho, ringan dan bisa dibawa kemana-mana, berminat menggunakannya? Printer dari Canon ini adalah salah satu printer kecil yang bisa dibawa kemana-mana, bagus kan?

Sebuah printer seperti ini tentu sangat cocok bagi anda yang sering bepergian dan membutuhkan mesin cetak yang mudah di bawa kemana-mana. Printer ini memang didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan anda tersebut.

Jika anda melihat di pasaran, ada banyak produk printer portable murah dipasaran, tapi hanya ada beberapa printer murah dengan kualitas yang cukup bagus. Salah satunya adalah Printer Canon Pixma IP100 ini.

Beratnya hanya 2 Kg, cukup praktis dan pastinya anda akan suka menggunakannya. Bagaimana dengan spesifikasi dan juga harga printer tersebut?

Nah dari pada penasaran dan hanya berangan-angan saja, lebih baik anda mulai mencari informasi lengkap mengenai printer ini. Tak perlu jauh, jika anda berminat anda bisa mendapatkan berbagai informasi tersebut pada ulasan ini.

A. Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100

Tak usah berandai-andai atau menebak-nebak seperti apa printer ini. Jika anda memang berminat untuk menggunakan printer ini untuk memenuhi sebagian kebutuhan anda maka berikut akan kita bahas detail mengenai spek tersebut.
  1. Desain kecil dan sangat simple, 
  2. Dimensi hanya 12,7“ x 2,4″ x 7,2“ 
  3. Berat hanya 2 kg 
  4. Kecepatan cetak 20 halaman per menit dokumen hitam dan 14 halaman per menit dokumen berwarna

Coba lihat poin pertama, kecil dan simple tentu merupakan kebutuhan mutlak dari mesin portable seperti Printer Pixma IP100 ini. Selain itu coba kita lihat dimensi-nya, cukup memuaskan bukan?

Dengan bentuk sederhana printer ini hanya berbobot 2 kilogram dan sangat baik untuk mobilitas. Masih kurang? Dengan printer ini anda bisa mencetak 20 halaman hitam dalam satu menit dan untuk dokumen warna bisa sampai 14 halaman.

Baca juga: 
Spesifikasi samsung printer xpress harga
Harga toshiba portege z930 dan spesifikasi
Laptop toshiba nb520 1006g dan spec

Untuk kelebihan dari printer ini, printer ini memiliki resolusi 600 x 600 dpi untuk tinta hitam dan untuk yang berwarna dengan resolusi hingga 9600 x 2400 dpi. Coba lihat resolusi untuk cetak warnanya, dengan resolusi tersebut tentu anda bisa menghasilkan kualitas gambar yang cukup bagus dan detail warnanya.

Printer Portable ini juga memiliki keunggulan mencetak tanpa batas pada kartu pos atau kertas ukuran 4×6 hanya dalam waktu 50 detik saja dan kelebihan lainnya adalah portable printer terbaik ini Cuma memakan watt maksimal hanya 9 watt saja ketika kita gunakan dan minimum 1,5 watt ketiga mode siaga.

Apalagi coba yang dicari? Kebutuhan akan mobilitas sudah jelas akan anda dapatkan, kualitas cetak bisa dibilang cukup bagus, konsumsi daya pun irit? Tentu pertimbangan terakhir hanya masalah harga, sekarang anda bisa cek seberapa banyak uang yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan produk ini, cek di bawah ya!

B. Harga Printer Portable Canon Pixma IP100

Kalau berbicara mengenai harga sebenarnya paling malas, pasalnya semua konsumen pasti ingin mendapatkan produk terbaik dengan harga termurah. Anda pun pasti ingin mendapatkan "Printer Portable Canon Pixma IP100 yang murah", benar kan?

Ya, tidak ada masalah si sebenarnya, wajar dan bisa diterima, tapi benar, untuk ukuran mesin portable printer ini cukup terjangkau dengan harga di bawah 3 juta. 

Untuk anda-anda yang benar-benar berencana memilikinya tentu bisa langsung cek harga terbaru produk ini di beberapa toko reseller. Pasti dengan informasi yang di dapat lebih update dan sesuai. Untuk harga yang bisa anda gunakan sebagai bahan pertimbangan bisa dilihat di bagian bawah.

Perlu anda ingat, jika anda ingin mendapatkan produk dengan kualitas yang memuaskan tentu anda harus berani mengeluarkan dana yang sesuai karena bagaimana pun harga akan menentukan jenis printer yang bisa anda dapatkan. Agar tidak menyesal silahkan pertimbangkan kebutuhan anda terlebih dahulu.

Untuk produk ini, selain informasi harga yang disertakan disini anda bisa juga melihat informasi harganya di situs resminya yaitu www.canon.co.id, dengan begitu anda akan lebih jelas dan puas. 

Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100 dan Harganya
Kisaran Harga Printer Portable Canon IP100 
Rp 2.625.000,-

Dalam membeli printer memang begitulah adanya, pertama harus cari tahu barangnya baru nanti melihat kisaran harga pasar. Mudah-mudahan informasi mengenai Spesifikasi Printer Portable Canon Pixma IP100 dan Harganya ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa cek juga beberapa produk Canon lain di bagian bawah. Trims.