Spesifikasi Canon PIXMA P2870 dan Harganya

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi Canon PIXMA P2870 dan Harganya - Ingin tahu lebih jauh mengenai Spesifikasi Canon PIXMA iP2870? Tepat sekali jika anda berkunjung ke situs khusus printer sini. Disini selain akan di bahas mengenai harga terbaru Canon PIXMA iP2870 juga akan dibahas detail spesifikasi dari berbagai sudut panjang. Berminat menggunakan produk Canon tersebut, silahkan simak penjelasan berikut.

Bersama dengan produsen printer lain, Canon juga terus mengembangkan berbagai produk dengan jangkauan konsumen yang semakin beragam. Sebagai contoh "Printer PIXMA iP2870" ini yang secara khusus sangat cocok digunakan untuk kebutuhan sekala kecil, bisa digunakan untuk kebutuhan pribadi maupun usaha kecil.

Meski di gadang-gadang sebagai printer skala kecil bagi anda yang ingin menggunakan produk ini tentu tetap saja harus mengetahui lebih detail mengenai produk tersebut. 

Dalam memilih printer ini tentu ada beberapa pertimbangan yang harus anda lakukan, hal itu dapat berbeda satu dengan lainnya. Paling tidak, jika tidak ingin menyesal anda harus mempertimbangkan beberapa hal berikut ini:

1. Kemampuan printer
2. Cara pengoperasian / cara menggunakan
3. Kebutuhan suku cadang dan servis
4. Kesesuaian harga

Untuk kemampuan printer tentu saja anda harus mempertimbangkan bagaimana kebutuhan anda. Misalnya, anda dapat menentukan printer seperti apakah yang benar-benar anda gunakan.

Selanjutnya, karena anda akan menggunakannya untuk kepentingan pribadi maka pastikan cara pengoprasian perangkat ini tidak akan menjadi masalah bagi anda, efektif dan mudah digunakan. 

Dukungan lain yang perlu kita pertimbangkan sebelum membeli printer adalah mengenai suku cadang dan perbaikan, apakah suku cadang yang beredar di sekitar anda mencukupi, apakah layanan servis juga memadai.

Terakhir kita juga harus menyesuaikan harga untuk produk tersebut, dalam artian kita harus mengetahui harga produk, harga komponen (sparepart) dan bahkan harga jasa servis (perbaikan). Baiklah, mari kita dalami saja langsung mengenai printer Canon tersebut

A. Spesifikasi Canon PIXMA iP2870

Dalam spek printer ini akan kita bahas beberapa hal mendasar yang berpengaruh dan mungkin harus kita tahu yaitu mengenai desain, kinerja dan juga suku cadang dan lainnya. Berikut penjelasan untuk masing-masing spesifikasi tersebut.

Dilihat dari sisi penampilan, printer ini memiliki penampilan yang cukup menarik dengan balutan warna yang tidak mencolok. Desain printer sangat sederhana, compact alias minimalis sekali.

Dengan bentuk desain yang diberikan dapat di pastikan bahwa printer ini tidak akan membutuhkan begitu banyak ruang, jadi bisa di tempatkan pada ruangan yang sempit sekalipun.

Baca juga:
  1. Driver acer aspire 4820t windows7
  2. Drivers hp pavilion g6 2136tx windows8
  3. Drivers hp pavilion g4 2219tu windows 7
  4. Download driver hp mini 210 1019eg
  5. Driver hp pavilion g7 2278sa lengkap


Desain
- Compact atau dengan kata lain minimalis, 
- Praktis 
- Multi fungsi.

Performa
- Cepat, 8 ipm untuk Printing hitam, dan 4 ipm untuk printing mode warna
- Performa kecepatan selisih 0,3 ipm dengan ip2770
- Hasil cetak yang bagus
- Spesifikasi canon lbp3300 dan harga

Ukuran Kertas
- Lebar tidak lebih dari 23 cm untuk kertas legal ke bawah
- Cetak foto 8 inchi ukuran kertas a4 atau legal

Tinta
- Menggunakan mode catridge 
- Catridge standar dan juga tersedia dengan daya tampung XL

Konektivitas
- Kabel USB 
- Jaringan koneksi intranet/lokal

Di atas merupakan rangkuman dari spesifikasi jenis printer Canon pixma ini. Sekarang, dengan mengetahui beberapa informasi tersebut bagi kita yang ingin beli printer canon ip2870 ini tentunya sudah memiliki gambaran bagaimana kualitas produknya. Terakhir, pertimbangan hanya tinggal kita jatuhkan pada berapa harga dari printer tersebut.

B. Kisaran Harga Canon PIXMA iP2870

Printer Canon murah ini memberikan kemudahan terbaru dalam penggantian catridge yaitu telah disediakan lahan didepan sebagai celah untuk mengganti catridge. Dengan dukungan kemudahan tersebut, ternyata harga printer ini memang sangat terjangkau yaitu masih di bawah 1 juta rupiah. Ingin tahu harga termurah Canon PIXMA iP2870 ini?

Printer yang dalam mencetak dokumen berukuran legal atau a4 tidak bisa menggunakan mode Borderless, karena printer ini mempunyai margin kurang lebih 2 sampai 3 mm memang secara resmi di bandrol dengan harga masih di bawah lima ratus ribu. Dengan bandrol tersebut, selisih harga yang ada di toko tentu tidak akan jauh berbeda.

Meski demikian, jika anda berminat menggunakan printer ini anda tetap harus melihat dan melakukan survey langsung ke beberapa toko agar mendapatkan informasi terupdate harga yang berlaku. Anda bisa bertanya pada reseller atau toko langganan anda untuk mendapatkan info tersebut.

Dari beberapa sumber, printer murah ini juga digadang-gadang memiliki kualitas bagus yang setara dengan jenis printer seharga di atas satu juta. Namun akan lebih baik jika anda membaca review PIXMA iP2870 ini terlebih dahulu sebelum membelinya.

Spesifikasi Canon PIXMA P2870 dan Harganya
Kisaran Harga Terbaru Canon PIXMA iP2870
Rp. 475.000,-

Harga yang tertera di atas tentunya hanya sebagai patokan saja untuk dasar pertimbangan sebelum memilih printer. Harga di atas tentu saja akan berbeda dan berubah sesuai daerah dan toko masing-masing. Sebelum memutuskan membelinya, agar lebih mantap baca juga beberapa review printer lainnya di bagian bawah sebagai pembanding.

Mudah-mudahan, "Spesifikasi Canon PIXMA P2870 dan Harganya" ini bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda di rumah. Dengan adanya uraian singkat ini semoga anda bisa mendapatkan tambahan bahan perbandingan dan referensi yang dibutuhkan. Sekian, terima kasih!