Scanner Kecil, ScanSnap iX100 dari Fujitsu

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Scanner Kecil, ScanSnap iX100 dari Fujitsu - Ada sebuah mesin scanner yang katanya paling cepat dan paling ramping yaitu Fujitsu ScanSnap iX100, apakah benar demikian? Ya, memang ada jenis scanner dari Fujitsu yang menurut beberapa kalangan sangat cocok untuk kebutuhan mobile. Kali ini khusus printer akan membahas lebih jauh mengenai perangkat tersebut, mulai dari spesifikasi, fitur, kelebihan dan kelemahan serta tak ketinggalan informasi mengenai kisaran harga produk tersebut.

Dari literatur yang saya baca, alat scan ini memang kecil dan mudah untuk digunakan dimana-mana. Hal ini memang benar karena ScanSnap iX100 dari Fujitsu tersebut dibekali dengan teknologi wireless yang mempermudah proses scan. Sebelum kita bahas lebih jauh, saya ingatkan, ada beberapa term yang biasanya berkaitan dengan pembahasan ini yaitu antara lain sebagai berikut:
- Scansnap ix100 amazon
- Scansnap ix100 wireless mobile scanner
- Scansnap ix100 release date
- Scansnap ix100 mobile
- Scansnap ix100 price
- Scansnap ix100 reviews
- Scansnap ix100 evernote
- Scansnap ix100 case

Beberapa informasi di atas sering sekali kita cari dan kita butuhkan terutama saat kita sedang mencari referensi alat scan keluaran produsen Fujitsu tersebut. Berbagai informasi di atas tidak akan dibahas satu persatu, pembahasan artikel ini hanya akan berisi beberapa hal penting yaitu seputar spesifikasi, fitur, kelebihan kelemahan dan juga harga.

Spesifikasi ScanSnap iX100 

Sebelum jauh membahas informasi lain tentunya yang paling perlu kita dahulukan adalah mengenai detail produk tersebut. Untuk itu mari kita lihat dulu detail dari Scanner Kecil tersebut. Detail spec untuk alat ini bisa dilihat di bawah ini:
- Maximum Optical Resolution: 600 pixels
- Mechanical Resolution: 600 pixels
- Film Scanning: No
- Maximum Scan Area: Legal
- Scanning Options: Reflective
- One-Touch Buttons: Yes
- Flatbed: No
- Automatic Document Feeder: No
- USB or FireWire Interface: USB
- Ethernet Interface: No
- Tech Support: Phone, Web, Email. 1 year warranty

Lalu, apakah benar produk Fujitsu ini bisa dikatakan sebagai produk Scanner Praktis? Benar, ScanSnap iX100 ini memang akan menjadi salah satu scanner menarik untuk pekerja mobile. Baca juga: printer laser murah canon imageclass

Scanner Kecil, ScanSnap iX100 dari Fujitsu

Produk dari Fujistu tersebut telah mengantongi beragam penghargaan bergengsi dan diakui sebagai scanner tercepat serta paling ringan di dunia. Perangkat scan ini - untuk mendukung kemudahan penggunaan - telah dilengkapi dengan WiFi. Produk Fujitsu ini juga dibekali baterai yang diklaim dapat menopang kerja ScanSnap iX100 dalam hal pemindaian secara mobile, seperti di rumah, di kantor maupun saat di perjalanan. 

Perangkat ini juga dapat dioptimalkan untuk memindai foto, dokumen atau pun kartu nama secara langsung ke platform perangkat atau pun layanan cloud melalui WiFi. Tentu saja produk ini sepertinya memang cocok untuk memaksimalkan pekerjaan yang kita miliki. Bisa juga kita lihat, scanner kecil ini menggunakan prosesor GI yang sangat bertenaga, ScanSnap iX100 juga mampu menghasilkan data image secara digital yang berkualitas tinggi dan terkoreksi secara otomatis dari beragam jenis dokumen. 

Kisaran Harga ScanSnap iX100 

Dengan dukungan kemudahan koneksi menggunakan wifi lalu bagaimana dengan harga? Apakah mesin scan kecil ini harganya juga kecil? Untuk masalah harga, produk ini termasuk kalangan menengah karena dibandrol dengan harga kisaran di atas 200 dolar. 

Meski begitu kalau kita memang sedang mencari produk yang sesuai dan cocok untuk menopang segala kebutuhan kita maka masalah harga tentunya akan menjadi pertimbangan kedua setelah kemampuan. Kita akan mengutamakan spesifikasi dan fitur produk dari pada terlalu menimbang masalah harga, benar tidak? Kecuali jika kita hanya mencari produk scanner biasa dengan harga yang murah. 

Kisaran Harga Scanner ScanSnap iX100
$230

Untuk mendapatkan informasi Harga Terbaru ScanSnap iX100 sebaiknya kita langsung cek saja ke toko atau penjual produk tersebut agar perbedaan informasi harga yang kita dapatkan tidak akan membuat kita pusing. Selanjutnya untuk melengkapi informasi mengenai scanner ini kita bisa membaca review yang sudah ada. Mudah-mudahan sedikit pembahasan mengenai hal ini bisa bermanfaat bagi kita semua.