Acer Aspire V5-573G Windows 8

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Sedikit bocoran bagi yang ingin mencari laptop gaming windows 8, kali ini Acer Aspire V5-573G akan kita bedah agar anda tahu bagaimana isi spec dan berbagai kemampuan yang ditawarkan. Menarik, kalau untuk urusan perangkat dengan kinerja bagus tentu semangat membaca spesifikasinya, tapi soal harga mungkin bisa dipertimbangkan belakangan. 

Beberapa waktu lalu seorang keponakan tiba-tiba merengek minta dicarikan rekomendasi untuk produk laptop yang bagus untuk bermain game berat. Karena bukan ahli dalam game dan bukan master mengenai laptop maka terpaksa hunting sana sini mencari berbagai pembahasan, salah satunya mendapatkan Review Acer Aspire V5-573G Windows 8 yang ditulis di beberapa situs.

Dari sedikit gambaran yang didapat akhirnya harus sedikit analisa mengenai kinerja dan kemampuan dan juga di dalamnya termasuk kelebihan dan kelemahan Acer Aspire V5-573G tersebut. Hanya mampu analisa dari sumber online, berikut kita bahas mengenai produk Acer gaming tersebut! Jika anda sedang mencari referensi untuk Laptop Gaming Windows 8, maka anda bisa memperhitungkan produk yang satu ini. Lumayan bagus, harga sesuai, coba perhatikan Quick Spec berikut.

Acer Aspire V5-573G: Windows 8 - Intel® Core™ i7-4500U - 15.6" HD Acer ComfyView LCD - OB4GBIII(256x16*8) - 500GB 5400rpm - NVIDIA® GeForce® GT 750M - 4 GB VRAM - Acer Nplify 802.11a/g/n + BT 4.0 - HD - 4-cell Li-Polymer battery - HDMI - 2.0 kg - 1 Year Carry In

Spesifikasi Acer Aspire V5-573G

Kita perjelas terlebih dahulu apa yang dimiliki oleh produk Acer yang satu ini dengan membongkar detail spesifikasinya berikut. Tidak akan dijelaskan panjang lebar, anda bisa melihat garis besarnya saja untuk berbagai spesifikasi yang ada mulai dari desain sampai pada port yang digunakan. 

Sesuai atau tidaknya dengan kebutuhan anda tentu harus anda tentukan setelah melihat berbagai fitur dan kemampuan produk ini. Bagaimana dengan desain-nya, cantik? Lalu bagaimana dengan sisi kenyamanan, layar, keyboard dan lain sebagainya, apakah cukup mendukung? Temukan langsung jawaban dari semua pertanyaan anda tersebut pada rangkuman berikut.

Desain 
- Sederhana, tipis, dan ringan sekitar 2,3 kg. 
- Layarnya 15,6 inchi 

Dengan berat seperti di atas dan dengan dukungan layar yang diberikan apakah produk ini sesuai dengan keinginan anda? 

Keyboard and Touchpad
- Tombol numeric penuh di keyboardnya. 
- Tombolnya standar 
- Tanpa dedicated gaming button
- Touchpad luas
- Menggunakan backlit

Jika anda berniat menggunakan produk ini untuk laptop gaming apakah anda cukup nyaman tanpa dedicated gaming button? 


Display 
- Layar 15,6 inchi. 
- Teknologi LED backlight dan fitur HD
- Resolusi 1366 x 768 

Beberapa review di luar sana menyebutkan layarnya lumayan dengan viewing angle yang lebar, reproduksi warna bagus, meski di set pada level brightness rendah namun warna yang muncul tetap sip.

Audio
- Teknologi Dolby® Advanced Audio® v4 
- Audio high definition melalui dua spekaer stereo kanan dan kiri

Kalau untuk urusan suara anda bisa mempelajari seperti apakah teknologi yang digunakan tersebut. Apakah dengan dukungan speaker tersebut anda suka?

Performa 
- Prosesor Intel Core i7 4500U 1,8Ghz generasi keempat 'Haswell” 
- Atau Prosesor intel i5 4200U 1,6Ghz. 6 GB onboard memory (DDR3L-1600MHz)
- Storage mSATA III SSD 500GB upgradenya hingga 1 TB.

Jangan diragukan deh kalau untuk urusan proci, tapi tentu semua kembali pada keinginan dan kebutuhan anda, untuk saya dan ponakan dengan dukungan i7 ini sudah cukup mantap apalagi dengan dukuran ram yang bagus. 

Graphics
- NVIDIA® GeForce GT 720M sebagai pengolah grafis. 
- 2GB GDDR5 VRAM serta Optimus™ Technology. 


Battery Life 
- Built-in 4 cell (3560mAh) rechargeable lithium-ion polymer battery. 
- Hal yang sedikit mengecewakan karena kapasitas baterainya terbilang kecil untuk sebuah perangkat game.

Software
- Windows 8 64bit bukanlah layar sentuh. 

Fitur Lain 
- Webcam 1,3 megapiksel. 
- Wifi 
- Bluetooth 
- Port dibagian belakang bukan disamping

Kisaran Harga Acer Aspire V5-573G Windows 8

Informasi pertama yang didapat adalah Acer ini sudah dapat dipesan dengan perkiraan harga 655Euro, dulu. Cukup mahal untuk sebuah perangkat notebook tapi jika dibandingkan dengan apa yang akan diberikan oleh Acer ini tentu anda tidak akan keberatan bukan? Sebelum membeli tentu akan cari tahu terlebih dahulu informasi harga tertinggi dan juga harga terendah produk ini, dimana mencarinya?

Anda bisa mendapatkan info Harga Terbaru Acer Aspire V5-573G Windows 8 dengan langsung mengunjungi reseller atau toko yang anda percayai. Atau anda bisa melihat referensi di beberapa media online seperti pada website ini. Perkiraan, Acer Aspire ini dibandrol dengan harga kisaran antara 10 sampai 11 juta, penasan? Dengan kisaran harga di atas tentu produk ini sangat tidak cocok untuk kebutuhan biasa misalnya mengetik saja, tapi produk ini akan ideal bagi anda yang membutuhkan performa tinggi.

Apakah anda merasa cocok dengan notebook gaming Acer Aspire V5-573G ini? Dengan tampilan yang tipis dan ringan, serta layar 15, 6 inci anda dijanjikan performa terbaik di perangkat ini. Prosesor Intel dan GPU dari NVIDIA semakin mengokohkan performa notebook gaming Acer ini. Sayangnya, sistem operasi Windows 8 yang disematkan terasa hambar karena tidak adanya fitur layar sentuh di notebook ini.