Spesifikasi Dell XPS 14 Ultrabook dan Harga

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Spesifikasi Dell XPS 14 Ultrabook dan Harga - Dikalangan pengguna umum memang laptop dengan harga di atas 10 juta kurang begitu tenar namun bagi kita yang ingin mendapatkan sebuah produk yang mampu memberikan kinerja terbaik maka harga tentu tidak akan menjadi persoalan. Kita akan segera mengulas satu produk yang cukup lumayan yaitu Dell XPS 14 Ultrabook. Akan kita gunakan sedikit informasi ini untuk mendalami bagaimana kemampuan dari ultrabook Dell tersebut.

Hanya ingin menyampaikan sedikit review untuk informasi mengenai Spesifikasi Dell XPS 14 Ultrabook dan Harga. Mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang hendak membeli produk ini. Anda bisa mengetahui detail mengenai produk ini yang termasuk juga didalamnya mengenai kelebihan atau kelemahan produk dari Dell tersebut.

Informasi pembuka untuk Dell XPS 14 Ultrabook akan mengungkapkan beberapa poin untuk rangkuman dan gambaran awal bagi anda. Untuk kelas ultrabook yang tipis dengan grafis bagus mungkin produk ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Bagaimana, ingin tahu lebih banyak mengenai produk ini? Mengamati beberapa rekomendasi pengguna lain, untuk produk ini ada beberapa catatan yang bisa anda pertimbangkan yaitu antara lain sebagai berikut:

1. Kinerja grafis yang biasa 
2. Struktur fisik yang kurang kokoh karena faktor "ketipisan"
3. Menggunakan SSD yang mahal

Mungkin beberapa poin di atas hanyalah pendapat pribadi yang subjektif, untuk menghindari salah informasi maka sebaiknya anda mendalami Review Dell XPS 14 Ultrabook ini terlebih dahulu. Apakah sesuai kebutuhan, apakah cukup terjangkau harganya, anda bisa mendapatkan detailnya berikut!

Kelebihan dan Kekurangan Dell XPS 14 

Mari kita per jelas beberapa poin penting berkaitan dengan produk dari Dell ini, kita akan lihat dari beberapa sisi yang perlu dipertimbangkan terlebih dahulu. Beberapa pertimbangan awal kita tentu akan berkisar pada informasi mengenai:

1. Prosesor yang digunakan
2. Desain yang ditawarkan
3. Catu daya, baterai
4. Kesalahan saat membeli laptop baru
5. Driver lengkap fujitsu lifebook p772
6. Harga laptop hp 431 2430 i5 murah
7. Lenovo ideapad z400 laptop game yang murah

Produk ini dengan tebal 2,1 cm saja, menjadi salah satu ultrabook tipis yang ramping. Desain yang digunakan lebih mirip Sony Vaio dengan ketebalan merata di seluruh bidang. Ketahanan produk ini bisa dilihat dari casing dimana menggunakan bahan alumunium keras yang dipadu dengan penggunaan bahan magnesium di area palmrest. Bagian dalam ultrabook ini berbahan silikon, membuat panas ultrabook cepat disebar merata. 

Jika anda membeli produk ini anda akan mendapatkan layar XPS 14 dilengkapi lapisan Gorilla Glass. Lapisan ini melindungi layar dengan resolusi 1600x900 pixel, cocok untuk aktivitas luar ruangan. Untuk catu daya menggunakan baterai lithium-polymer 8 sel yang menyatu sehingga tak bisa dibuka.

Kalau untuk masalah kemampuan, XPS 14 tersedia dengan konfigurasi Core i5/i7, RAM 8 GB dan chip grafis nVidia GeForce GT 630M. Modul grafis ini terbilang memadai untuk melakukan render grafis 3D. Chip ini terbukti mampu memainkan game, meski terbatas pada game yang agak ringan. Supaya lebih gamblang dalam mempertimbangkan sisi kinerja dari produk ini rangkuman kelebihan dan kelemahannya bisa anda lihat di bagian bawah ini.

Kelebihan Dell XPS 14 
- desain bagus
- material kuat
- baterai awet
- dual VGA (Intel HD 4000 dan NVIDIA GeForce GT630M)
- backlight keyboard
    Kekurangan Dell XPS 14 
    - baterai tidak bisa dilepas
    - lumayan berat
    - port I/O terbatas
    - tidak ada optical drive

    Jelas sekali kelebihan dan kekurangan di atas bukanlah hal mutlak, anda masih harus mempertimbangkan berbagai kebutuhan anda. Apa saja kebutuhan anda yang bisa dipenuhi dengan berbagai kemampuan yang di tawarkan oleh Dell XPS 14 tersebut.


    Spesifikasi dan Harga Dell XPS 14 Ultrabook 

    Agar tidak penasaran dan segera dapat mempertimbangkan cocok atau tidaknya produk ini maka berikut bisa anda pelajari langsung detail spek laptop tersebut. Dengan mengetahui spek ini anda bisa mengetahui mengenai spesifikasi laptop yang cocok untuk pelajar mahasiswa, laptop untuk usaha kecil dan lain sebagainya.

    Prosesor: Intel Core i7-3517U (Dual-Core 1,9 GHz, 4 MB Smart Cache)
    Memori: 8 GB, DDR3
    Chipset: Intel HM77
    Kartu grafis: Intel HD4000 + nVidia GeForce GT 630M
    Kartu suara: Realtek ALC275
    Hard disk: HDD 500 GB SATA III
    Optical drive: Tidak ada
    Fasilitas: Wi-Fi b/g/n, LAN, card reader (3-in-1), Bluetooth 3.0, USB 3.0 (2), HDMI, mini-DisplayPort, webcam 1,3 MP
    Layar: 14” resolusi 1600x900 pixel
    Sistem operasi: Windows 7 Professional SP1 64-bit
    Baterai: Li-polymer 8 sel
    Dimensi: 33,6x23,3x2,1 cm
    Bobot: 2,14 kg
    Garansi: 2 tahun on-site
    Situs Web: http://www.dell.com
    Harga (kisaran): Rp17.450.000,-

    Lengkap sudah, anda sekarang bisa mempertimbangkan dengan membandingkan produk ini dengan beberapa produk lain di bagian bawah. Semoga dengan adanya artikel Review Spesifikasi Dell XPS 14 Ultrabook dan Harga ini anda bisa lebih mudah dalam memilih mesin printer yang cocok dan murah.

    Review Spesifikasi Dell XPS 14 Ultrabook dan Harga
    Kisaran Harga Dell XPS 14 Ultrabook
    Rp. 17.450.000,-

    Jangan lupa, anda bisa mendapatkan berbagai informasi lain disini seperti misalnya mengenai driver laptop , panduan service laptop dan juga berbagai tips lain. Mudah-mudahan bermanfaat!
    Sumber Gambar: www.gagat.am