Harga Printer HP Deskjet 1000 dan Spesifikasi

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Yang satu ini khusus untuk info Harga Printer HP Deskjet 1000 dan juga beberapa spesifikasi untuk detail produknya. Bagi anda mungkin sudah banyak mendengar jenis produk keluaran dari Hewlett-Packard ini dan untuk yang baru tahu dan ingin menggunakannya bisa mencari referensinya terlebih dahulu.

Tahukah anda, produk Printer DeskJet 1000 ini digadang-gadang pernah menjadi printer HP termurah di tahun terbitnya. Dan itu memang benar, printer dengan beberapa kelebihan ini memang tergolong printer yang sangat terjangkau. Untuk printer ini, beberapa hal yang bisa ditarik kesimpulan adalah sebagai berikut:

1. Desain compact dan bodi yang simple
2. Harga yang murah
3. Fitur lumayan
4. Cocok bagi pengguna rumahan dengan sekala kecil.
Pertama, untuk masalah desain produk ini memang bisa dikatakan tidak terlalu peduli dengan tampilan tetapi lebih mementingkan fungsi dan kegunaannya. Jadi, printer ini disuguhkan kepada konsumen dengan desain compact yang sederhana.

Untuk harga, produk ini sangat terjangkau, bahkan untuk kalangan umum sekalipun. Dengan harga murah, printer ini memang cocok untuk kegunaan sehari-hari yang tidak terlalu banyak, untuk usaha kecil juga bagus.

A. Kelebihan HP Deskjet 1000
Ada beberapa catatan positif yang banyak disukai oleh para konsumen. Printer ini, menurut beberapa sumber dan beberapa referensi dari pengguna memang memiliki fungsi yang optimal. Produk ini terkenal memiliki beberapa kelebihan yaitu:

1. Hemat energi
2. Ramah Lingkungan
3. Hasil cetak berkualitas

Siapa yang tak ingin menggunakan produk dengan konsumsi energi yang sedikit? Nah, "Printer HP Deskjet" ini memang masuk dalam kategori hemat energi. Selain itu printer ini juga dibekali dengan teknologi yang ramah lingkungan.

Yang tak kalah penting, hasil cetak dari printer ini berkualitas dan disukai. Mengapa demikian? Akan lebih bagus jika anda membaca sedikit spesifikasi nya sebelum membeli produk ini. Berikut detail spek printer ini.

B. Spesifikasi dan Harga Printer HP Deskjet 1000
Pasti penting untuk mempelajari dan mengetahui detail spesifikasi dari produk yang ingin dan akan kita gunakan. Dengan tahu spec tersebut anda bisa membandingkan dan menentukan apakah printer tersebut sesuai dengan kebutuhan atau tidak.

Bagi anda yang ingin membelinya tidak perlu terburu-buru, silahkan cek dan pelajari terlebih dahulu detail spesifikasi berikut ini.
  • Daya 10 watt posisi mencetak dan 0,3 watt posisi sleep 
  • Kualifikasi ENERGY STAR®. 
  • Cartridge HP 61 Black dan Colors 
  • Kecepatan cetak 16 ppm (dokumen monokrom) dan 14 ppm untuk dokumen berwarna
  • Resolusi cetak 600 x 300 dpi untuk hitam dan 4800 x 1200 untuk pencetakan foto berwarna.
Mengetahui spek print-nya saja masih kurang bukan? Nah sekarang setelah puas dengan berbagai kriteria yang tercukupi ada baiknya kita beralih ke masalah harga. Kita akan mencari referensi untuk Harga Printer HP Deskjet 1000 dan Spesifikasi tersebut dan membandingkan dengan print lain. Berapakah harganya?

Untuk harga printer HP Deskjet 1000 ini berkisar Rp 600.000,- saja. Harga tersebut bisa lebih mahal dan lebih murah tergantung lokasi dan penjualnya.

Harga Printer HP Deskjet 1000 dan Spesifikasi

Anda bisa menggunakan kisaran harga di atas untuk pembanding dengan produk lain. Jika dirasa cocok anda bisa update info harga tersebut langsung ke reseller atau penjual atau toko langganan anda. Mudah-mudahan anda bisa mendapatkan referensi yang bagus dan berguna. Itu saja, semoga bermanfaat!