Driver Canon Pixma MX477

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Untuk seorang teman yang sedang kesulitan mencari Driver Printer Canon Pixma MX477 mudah-mudahan bisa segera download disini. Driver yang khusus untuk printer tersebut sudah disiapkan dan dapat digunakan oleh anda semua baik yang menggunakan windows maupun Mac OS. Jadi, kenapa jauh-jauh? Silahkan langsung cek di sini saja agar lebih cepat.

Memang, berangkat dari kesadaran yang kadang tergerus, dengan sangat terpaksa terkadang kita harus mengalami sedikit kesulitan dalam mencari driver printer yang di butuhkan. Seharusnya sih driver tersebut ada dari saat pertama anda membelinya namun ya, namanya juga waktu, bisa saja hilang atau lupa meletakkannya dimana. 

Sudah, tidak perlu diperpanjang mengenai alasan kita harus mencari Canon PIXMA MX477 driver tersebut. Lebih baik anda persiapkan saja sesuatu yang dibutuhkan untuk mendapatkan driver ini dan menggunakannya di rumah.

Sebelum anda melakukan instalasi atau mendownload software driver ada baiknya anda sempatkan sejenak untuk membaca beberapa informasi sebagai berikut:
1. Kebutuhan sistem
2. Kompatibilitas
3. Detail driver

Beda sistem tentu beda driver yang dibutuhkan. Misalnya, jika anda menggunakan windows 7 maka anda harus menggunakan driver versi windows dan jika anda menggunakan Mac OS maka anda bisa menggunakan driver Mac OS yang disediakan. Selain itu jangan lupa juga baca cocok dan tidak cocoknya driver dengan perangkat software yang terpasang pada komputer atau laptop anda.

Jika sudah, anda juga perlu mengetahui sedikit mengenai detail driver seperti misalnya info mengenai versi driver yang akan anda gunakan atau akan di download. Nah, kalau sudah baru anda bisa lega menggunakan driver yang dibutuhkan. Sekarang silahkan cek Driver Pixma MX477 tersebut di bawah ini.

OS compatibility & system requirement: Windows 8.1 / 32-bit - Windows 8.1 / 64-bit - Windows 8 / 32-bit - Windows 8 / 64-bit - Windows 7 / 32-bit - Windows 7 / 64-bit - WindowsVista / 32-bit - Windows Vista / 64-bit - Windows XP SP3 or later - OS X v10.9 - Mac OS X v10.8 - Mac OS X v10.7 - Mac OS X v10.6

OS - Windows :
Driver file name : win-mx470-1_0-acd.exe
Driver file version : 1.0
Driver file size : 48.99 MB
Description : This is a web installation software system to assist you to perform initial setup of your printer on a laptop (either USB affiliation or network connection) and to put in varied software system.

OS - Mac OS :
Driver file name : mac-mx470-1_0-mcd.dmg
Driver file version : 1.0
Driver file size :  9.6 MB
Description : This is Associate in Nursing installation code to assist you to perform initial setup of your printer on a computer (either USB association or network connection) and to put in varied code.


Canon PIXMA MX477 Driver Download :
Sistem Operasi
Download
Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, Windows XP (32bit/64bit)
OS X v10.9, Mac OS X v10.8, Mac OS X v10.7, Mac OS X v10.6



Untuk cara Install Driver Canon Pixma MX477 ini tidak di bahas disini ya, jika anda membutuhkan panduan bagaimana melakukan instalasi printer anda bisa melihatnya di beberapa tutorial di bagian akhir tulisan ini. Tanpa panduan pun saya yakin anda pasti bisa melakukannya sendiri karena tidak begitu sulit. Ya, pokoknya silahkan disimpan terlebih dahulu driver printer Canon tersebut. 

Driver Printer Canon Pixma MX477 Download

Dengan memiliki koleksi ini maka anda tidak perlu takut jika harus melakukan pemasangan ulang perangkat printer anda karena driver-nya sudah siap. Itu saja, semoga bisa menambah referensi dan bahan anda semua. Trims.