Canon SELPHY CP910

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Coba cek, Printer Canon SELPHY CP910 ini sangat cocok bagi anda yang suka berfoto ria dan ingin langsung mencetaknya. Sebuah teknologi mesin pencetak untuk foto yang tergolong mapan dan mampu memenuhi kebutuhan pencetakan foto anda. Ingin tahu lebih jauh mengenai Canon Selphy CP910 tersebut?

Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai berbagai fitur dan cara kerja mesin pencetak tersebut di sini. Teknologi yang ditawarkan oleh "Canon SELPHY C910" memang akan memanjakan anda yang hobi berfoto dengan menggunakan perangkat ponsel.

Benar saja, dengan menggunakan perangkat ini Cetak Foto Ponsel Makin Mudah dan pasti akan membuat anda ketagihan. Kalau anda berminat ingin mencoba yang ditawarkan produk ini sebaiknya anda pelajari beberapa hal berikut.

Pertama, perlu anda ketahui bahwa produk Canon ini merupakan upgrade dari printer photo seri CP900 yang dirilis pada 2012, sekaligus menghadirkan edisi warna glossy yang menarik yaitu hitam dan putih. Berbicara mengenai teknologi terbaru, ada dua hal yang bisa dikatakan untuk produk ini yaitu:

1. Bobotnya 810 gram tanpa cartridge
2. Berukuran hanya 178 x 127 x 60.5 mm

Bisa anda bayangkan bukan, dengan bobot yang sangat ringan dengan ukuran di atas tentu saja mesin pencetak ini akan sangat bagus dan cocok sekali bagi anda yang mobile. Bagusnya, print ini dapat mencetak photo melalui iOS, Android maupun perangkat Windows RT dengan mendownlod aplikasi Canon Easy-PhotoPrint dan scroll melalui menu display 2.7 in warna untuk opsi Direct Connection.

Perangkat praktis ini juga tidak memberikan kendala yang berarti dari segi penggunaannya. Jadi, bagi anda yang ingin membelinya tidak perlu takut ribet dalam menggunakan Canon yang Mungil ini.

Anda dapat menggunakannya hanya dengan menurunkan panel sisi dan slot dicartridge, isi wadah kertas dengan media cetak yang diperlukan kemudian turunkan panel depan hingga klik pada tempatnya. Aktifkan setting WiFi smartphone untuk menangkap SSID masukkan password, kemudian cetak foto pilihan yang diinginkan.

Supaya lebih mengenal lagi mengenai produk ini, berikut beberapa catatan lain mengenai fitur, dan juga spesifikasinya:
a. Port USB dibagian sisi
b. Port SD card dibagian depan
c. Tombol dan menu control user friendly 
d. LCD bisa diposisikan hingga 45 derajat agar lebih mudah dilihat

Apalagi yang kurang coba, anda tentu sudah cukup fasilitas untuk menggunakan Canon SELPHY CP910 ini bukan? Sekarang kita lihat dari sisi pencetakannya. Untuk produk ini, kecepatan cetak 47 detik untuk foto ukuran kartu pos, 30 detik untuk gambar seukuran kartu kredit atau stiker kecil. Bagaimana dengan kualitas hasil cetaknya, apakah cukup memuaskan?

1. Kualitas print photo tajam

Selain Kelebihan SELPHY CP910 di atas masih ada catatan positif lain untuk produk ini. Fitur editing onboard untuk mengolah foto untuk menjadikan kulit lebih halus, memperbaiki efek mata merah, bahkan memilih cetak sephia atau monokrom plus bisa membuat ID photo dengan berbagai ukuran.

Cocok sekali pokoknya, jika anda memang membutuhkan printer photo portable yang bisa melakukan proses cetak foto dengan mudah dan cepat langsung melalui WiFi, Canon SELPHY CP910 bisa anda andalkan untuk hal itu.

Dengan menggunakan produk tersebut anda kegiatan cetak foto di smartphone tidak akan terkendala apapun, anda bisa mencetak foto kapanpun dan dimanapun yang anda inginkan, menakjubkan bukan?

Spesifikasi Canon SELPHY CP910
Canon SELPHY CP910
Sumber Gambar: photographyblog.com

Nah, sekarang anda sudah mendapatkan satu rekomendasi lagi untuk kebutuhan cetak foto yaitu Canon SELPHY CP910 yang mungil ini. Bagi anda yang berminat anda tinggal cek harga terbaru Canon SELPHY CP910 tersebut di reseller yang anda percaya. Jangan lupa juga untuk melihat beberapa produk lain yang mungkin bagus untuk anda.