Netbook Acer Aspire One Happy, Harga Spesifikasi

Ditulis oleh: Komputer Laptop Print -
Netbook Acer Aspire One Happy, Harga Spesifikasi - Laptop yang kita maksud di sini adalah Acer Aspire One Happy N57C. Ini adalah salah satu jenis mini netbook yang akan sangat cocok untuk kita gunakan dalam kebutuhan mobile.

Selain ringan dan kecil, performa produk ini juga cukup bagus. Karena itu, untuk referensi kita akan bahas spesifikasi netbook dan juga Harga Acer Aspire One Happy tersebut.

Netbook yang hanya memiliki bobot seberat 1,25 Kg tersebut memang ideal untuk kita bawa kemana-mana. Meski begitu apakah produk ini cocok dan bisa memenuhi kebutuhan kita? Untuk itulah kita akan membahas lebih jauh mengenai Netbook Acer Aspire One Happy tersebut.

Yang akan kita bahas yaitu informasi mengenai detail spesifikasi, kelebihan dan kelemahan serta informasi mengenai kisaran harga produk tersebut.

Beberapa informasi tersebut tentu sangat penting untuk kita ketahui jika kita memang ingin mencoba menggunakan produk Acer ini. Beberapa keuntungan yang kita dapat dengan mencari informasi tersebut adalah sebagai berikut:

a) Kita bisa mengetahui cocok tidaknya produk tersebut untuk kita gunakan
b) Kita dapat mengukur daya beli yang kita miliki
c) Bisa membandingkan harga dengan produk lain
d) Bisa mengetahui mana yang lebih murah

Setidaknya itulah yang akan kita dapatkan dengan mencari informasi di atas. Dengan begitu bisa kita pastikan bahwa kita akan mendapatkan produk yang benar-benar sesuai baik dari sisi kebutuhan maupun dari sisi pendanaan. 

A. Spesifikasi Acer Aspire One Happy

Spesifikasi produk memang merupakan kebutuhan mutlak yang harus kita penuhi jika kita hendak membeli suatu barang khususnya produk laptop. Karena itulah situs daftar harga laptop akan secara khusus membahas mengenai spesifikasi untuk Acer Aspire One Happy N57C tersebut. 

Mini Netbook Acer Aspire One Happy N57C ini seperti terlihat pada namanya menggunakan jenis prosesor dari Intel yaitu Intel DualCore ATOM N570-1.66GHz. Meski berbekal Intel Atom namun kinerja produk ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat kecepatannya juga memadai.

Produk ini telah di dukung dengan kapasitas memory (RAM) standar sebesar 1GB DDR3. Meski hanya 1 giga namun kecepatan ini sudah mampu mendukung kebutuhan kita dalam berselancar di internet. 

Yang suka menyimpan file dengan ukuran besar tidak perlu cemas, produk Acer ini sudah dibekali dengan daya tampung hard drive sebesar 320 Gb yang tentunya bisa menampung banyak data baik berupa film, lagu dan sebagainya.

Salah satu kelebihan produk ini adalah harganya yang terjangkau yang berkisar antara 1,5 juta. Sedangkan kelemahannya antara lain tidak adanya optical driver. Supaya lebih jelas mengenai kelebihan dan kelemahan Netbook Acer Aspire One ini maka mari kita lihat detail spesifikasi berikut.

Detail Spesifikasi
  • Processor: Intel DualCore ATOM N570-1.66GHz
  • Chipset: Intel NM10
  • Memory: 1GB DDR3 SODIMM PC-8500
  • Video: Intel ® Graphics Media Accelerator 3150 256 MB (shared)
  • Display: 10.1 "WSVGA LED, Max Resolusi 1024 x 600
  • Audio: 1x Built-In Mikrofon & Speaker 2x
  • Hard Drive: 320 GB Serial ATA 5400 RPM
  • Optical Drive: Penjualan Secara terpisah: USB Drive SuperMulti DVD Portable
  • LAN: 10/100 Mbps Ethernet LAN
  • Wireless LAN: Wi-Fi ® Wireless networking (802.11b/g/n)
  • Keyboard: QWERTY 84 kunci
  • Card Reader: SD, MMC
  • Interface: 3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio
  • webcamera Terpadu
  • Baterai: 6-cell Lithium-ion Rechargeable Battery
  • Dimensi (WHD): 258,5 x 24 x 185 mm
  • Berat: 1,25 kg
  • Warna: Hijau, Biru, Ungu, Pink
  • Garansi: 1 tahun Garansi Terbatas oleh Distributor Resmi

Tentunya dari detail di atas kita sebagai calon pembeli bisa menyimpulkan sendiri mengenai kelebihan dan juga kelemahan netbook ini sesuai dengan kebutuhan kita. Jika dari informasi tersebut kurang lengkap maka kita bisa mencari juga informasi mengenai review produk tersebut. Baca juga: ultrabook sony vaio svt13 126cv harga.

B. Kisaran Harga Acer Aspire One Happy

Di awal telah disebutkan juga bahwa produk netbook ini termasuk terjangkau dengan harga kisaran sebesar 1,5. Tentu dengan harga tersebut kita juga bisa memprediksi seberapa jauh kemampuan yang ditawarkan.

Untuk sekedar penggunaan standar dalam berselancar di internet produk ini bisa dikatakan cukup bagus dan terjangkau. Meski begitu mengingat spesifikasi yang ringkas maka produk ini kurang bisa diharapkan jika digunakan pekerjaan yang berat.

Kisaran Harga Acer Aspire One Happy N57C
Rp. 1.500.000

Kalau dari awal kita memang berminat dengan netbook ini tentunya kebutuhan kita tidak terlalu tinggi sehingga pilihan akan jatuh pada netbook terjangkau. Tentunya, masalah harga ini akan sangat tergantung dari diri kita masing-masing. Jika tidak sesuai kebutuhan mungkin harganya mahal tetapi jika sesuai harga di atas pastinya tidaklah menjadi persoalan.

Netbook Acer Aspire One Happy, Harga Spesifikasi

Selanjutnya, untuk mendapatkan informasi yang paling baru tentu akan lebih baik jika kita mencari harga terbaru Acer Aspire One Happy ini langsung di toko atau penjualnya.

Dengan begitu selisih harga yang kita ketahui tidak akan terlalu jauh. Itu saja, setelah membaca informasi tentang Netbook Acer Aspire One Happy di atas silahkan lihat juga beberapa produk lain di bagian bawah.